Cara Setting HP Xiaomi Gojek Biar Gacor, Dijamin Full Orderan!

Cara Setting HP Xiaomi Gojek Biar Gacor
Cara Setting HP Xiaomi Gojek Biar Gacor

PindahLubang.com | Gojek merupakan salah satu layanan transportasi online terbesar di Indonesia. Kamu bisa memesan apa saja, mulai dari kendaraan sampai makanan secara virtual di sana. Jika kamu berstatus sebagai driver nya, cara setting HP Xiaomi Gojek biar gacor wajib diketahui.

Kamu mungkin sering melihat banyak mitra Gojek saling bersaing untuk menggaet banyak penumpang. Bahkan, beberapa dari mereka justru menerima sedikit pesanan dengan keuntungan rendah. Kondisi ini bukan sekadar diakibatkan persaingan semata, melainkan setelan perangkatnya juga.

Jika kamu menggunakan smartphone Xiaomi, kami akan membantumu untuk menarik calon penumpang lebih banyak dengan cara setting ponsel Xiaomi Gojek biar gacor. Walaupun tidak selalu berjalan mulus, tapi kami pastikan kamu bisa tetap menerima pesanan secara konsisten lho.

Fungsi Setting HP Xiaomi Gojek Biar Gacor

Driver Gojek yang menggunakan HP Xiaomi biasanya akan mengatur setelan akunnya agar mereka dapat dicari banyak konsumen. Selain itu, beberapa fungsi penting lain yang perlu kamu tahu di antaranya:

  • Membuat HP Xiaomi lebih cepat dan responsif.
  • Notifikasi Gojek semakin diprioritaskan.
  • Driver Gojek dapat menerima pesanan di tempat-tempat yang sulit terjangkau oleh jaringan seluler.
  • Menambah pemasukan harian.

Cara Setting HP Xiaomi Gojek Biar Gacor

Cara Setting HP Xiaomi Gojek Biar Gacor
Cara Setting HP Xiaomi Gojek Biar Gacor

Kamu pasti mengira kalau cara setting ponsel Xiaomi Gojek biar gacor adalah suatu hal yang sangat sulit dilakukan. Padahal kamu tidak perlu membuang waktu untuk melakukannya, kami akan membantmu agar akun Gojek dapat menerima pesanan setiap hari.

Kami sudah menyiapkan beberapa langkah sederhana, supaya banyak orang bisa memesan layananmu di Gojek. Tak hanya itu, proses setelannya sendiri sangat cepat dan simpel, bahkan kamu tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi ketiga di internet.

Terkait:  Cara Membersihkan Sampah di HP Xiaomi Agar Tidak Lemot

Cara Setting HP Xiaomi Gojek Biar Gacor

Untuk memaksimalkan akun Gojek dalam menerima banyak pesanan, simak cara setting ponsel Xiaomi Gojek biar gacor yang perlu kamu tahu, di antaranya:

Langkah 1: Buka Aplikasi Pengaturan

Cara setting ponsel Xiaomi Gojek biar gacor yang pertama adalah membuka aplikasi Pengaturan atau Setting dari ponselmu. Jika sudah dibuka, geser layar ke bawah secara perlahan dan ketuk opsi Kelola Aplikasi atau Apps Management.

Langkah 2: Klik Gojek

Pada halaman berikutnya, cara setting ponsel Xiaomi Gojek biar gacor berikutnya adalah lihat semua aplikasi yang sudah terpasang pada ponselmu. Kamu dapat memilih Gojek sebagai aplikasi yang akan dikelola.

Langkah 3: Pilih Menu Mulai Otomatis

Kamu dapat mengetuk opsi Mulai Otomatis atau Start Automatically pada halaman selanjutnya. Jika tombolnya sudah ditekan, maka bisa dilanjutkan dengan memilih menu Perizinan Lainnya atau Other Permission.

Langkah 4: Hidupkan Notifikasi

Cara setting ponsel Xiaomi Gojek biar gacor selanjutnya adalah beri tanda silang pada semua fitur, lalu ubah menjadi Terima. Tak hanya itu, hidupkan notifikasi dengan menyalakan opsi Prioritas pada tampilan pemberitahuan aplikasi Gojek.

Langkah 5: Buka Menu Keamanan

Kamu bisa membuka menu Keamanan, lalu tekan tombol Peningkatan Kecepatan Permainan. Jangan lupa untuk mengetuk logo + pada layar, sedangkan kamu harus menambahkan aplikasi Gojek.

Langkah 6: Setelan Akun Gojek Berhasil

Cara setting ponsel Xiaomi Gojek biar gacor yang terakhir adalah klik Peningkat Kecepatan Permainan, lalu aktifkan menu Prioritas Bandwitch. Jika sudah dinyalakan, tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi kalau setelan akun Gojek biar gacor sudah diatur.

Cara setting HP Xiaomi Gojek biar gacor bukan suatu hal yang sulit untuk dilakukan. Kamu bisa mengikuti panduan kami di atas, agar kamu dapat menerima pesanan dari siapa saja setiap hari. Semoga bermanfaat!

Terkait:  Cara Cek Garansi HP Xiaomi Lewat IMEI, Cepat dan Mudah

Related posts