Cara Melamar di Alfamidi Online (6 Langkah) Cepat Diterima!

Cara Melamar di Alfamidi Online
Cara Melamar di Alfamidi Online

PindahLubang.com – Alfamidi adalah salah satu minimarket terbaik dan terbesar di Indonesia. Kini, Alfamidi semakin mengembangkan ekspansi pasarnya, sehingga butuh kandidat baru sebagai karyawannya. Kamu bisa mencoba cara melamar di Alfamidi online dengan mudah.

Alfamidi termasuk gerai minimarket yang menghadirkan barang-barang terbaik. Selain itu, kamu bisa membeli makanan, kosmetik, hingga kebutuhan rumah tangga di satu tempat yang sama. Harganya pun terbilang terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat lho.

Tak dapat dimungkiri popularitasnya membuat beberapa gerai membutuhkan karyawan. Kamu bisa bergabung sebagai salah satu kandidatnya. Meski begitu, calon karyawannya harus memenuhi semua ketentuan dan syarat yang berlaku. Informasinya sudah kami rangkum secara detail, serta akan dibahas pada artikel ini.

Ketentuan dan Syarat Melamar di Alfamidi Online

Bagi kamu yang ingin bergabung sebagai bagian dari Alfamidi, simak ketentuan dan syarat dokumen utamanya sebagai berikut:

  • Usia minimum 17 tahun.
  • Fotokopi Ijazah terakhir.
  • Daftar Riwayat Hidup (CV).
  • SKHUN (Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional).
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
  • Kartu Kuning.
  • Surat Sehat dari Rumah Sakit.
  • Transkrip nilai.
  • Pas foto terbaru 4×6.
  • Sertifikat (jika ada).

Cara Melamar di Alfamidi Online

Cara Melamar di Alfamidi Online
Melamar di Alfamidi Online

Siapa saja punya kesempatan untuk bergabung sebagai karyawan di Alfamidi. Kamu pun harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Selain itu, calon karyawannya harus mempunyai etika dan skill komunikasi yang baik, mulai dari berbicara, membaca dan menulis dalam bahasa Indonesia.

Jika kamu sudah memenuhi persyaratannya, segera siapkan berkas-berkas yang diperlukan. Gaji yang ditawarkan pun cukup menarik, apalagi kalau kamu mampu mencapai target penjualan, biasanya ada bonus yang menggiurkan lho.

Terkait:  Cara Isi Saldo DANA di Alfamart

Cara Melamar di Alfamidi Online

Simak panduan melamar kerja di Alfamidi online dengan benar dan mudah sebagai berikut:

Langkah 1: Akses Website Alfamidi

Kamu bisa mengakses situs resmi Alfamidi via www.alfamidiku.com. Pada halaman utama, kamu akan menemukan berbagai macam opsi yang dapat dipilih. Namun, tekan tombol Karir untuk mengetahui informasi dan prosedur pengiriman berkas lamaran kerja online.

Langkah 2: Cari Lowongan Kerja

Pada halaman selanjutnya, kamu bisa langsung mencari lowongan kerja yang tersedia. Jika kamu sudah menemukan posisi yang diinginkan, jangan lupa baca dan pahami kebijakan beserta tugas-tugas utama yang wajib dilakukan.

Langkah 3: Buat Akun

Untuk mengajukan diri dalam menempati posisi pertemu, buat akun terlebih dulu. Caranya dengan menekan tombol Daftar yang berada di samping kanan atas. Isi data-data yang dibutuhkan seperti nama lengkap, nomor ponsel, email, alamat dan informasi penting lainnya.

Langkah 4: Isi Formulir Pendaftaran

Jika kamu sudah membuat akunnya, langkah selanjutnya adalah mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan. Perlu diingat, pastikan semua data dan informasi yang dilampirkan benar-benar valid, sehingga pihak Alfamart dapat menghubungimu jika diterima nanti.

Langkah 5: Upload CV dan Berkas Lain

Kamu perlu mengunggah semua berkas yang dibutuhkan, mulai dari CV, surat lamaran kerja, pas foto, SKHUN, SKCK, fotokopi ijazah dan dokumen lainnya. Pastikan semua file nya tergabung dalam satu data yang sama, yakni PDF.

Langkah 6: Kirim Lamaran Kerja

Kalau CV dan semua berkas sudah diunggah, maka kamu bisa langsung mengirim lamaran kerja tersebut. Kamu bisa menekan tombol Kirim Lamaran untuk mengajukan permohonanmu ke pihak Alfamidi. Cek kembali formulir dan informasi penting lainnya sebelum berkasnya dikirim.

Terkait:  Cara Top Up DANA di Alfamart dengan Benar (UPdate)

Demikian tutorial tentang cara melamar di Alfamidi online, beserta persyaratannya yang wajib kamu tahu. Jangan sia-siakan kesempatan untuk bergabung sebagai bagian dari minimarket terbesar di Indonesia. Kamu bisa ikuti panduan di atas agar lamarannya bisa dikirim dengan cepat. Selamat mencoba!

Related posts