Cara Daftar Internet Murah Telkomsel

Cara Daftar Internet Murah Telkomsel? Pakai Kode Rahasia Ini!

Pindahlubang.com | Apakah Kamu tahu bagaimana cara daftar internet murah Telkomsel? Ada beberapa kode rahasia yang bisa Kamu akses untuk cek paket yang ramah di kantong. Mungkin saja Kamu masih belum tahu dengan kode-kode tersebut. 

Ada banyak pilihan paket internet yang dapat diaktifkan. Harga dan jumlah kuota yang diberikan juga bervariasi. Kamu bisa memilih paket untuk harian, mingguan, hingga bulanan. Karena menggunakan kode rahasia, tentu cara daftarnya jauh lebih mudah. 

Dalam penjelasan ini akan diberikan kode-kode rahasia tersebut lengkap dengan kuota yang akan diterima. Selain itu, dijelaskan pula alternatif lain untuk membeli paket internet Telkomsel. Kamu bisa cek pada uraian di bawah ini. 

Cara Daftar Internet Murah Telkomsel

Cara Daftar Internet Murah Telkomsel
Cara Daftar Internet Murah Telkomsel

Ternyata cara daftar internet murah Telkomsel itu sangat mudah. Kamu tidak perlu akses internet atau media online lainnya. Di sini cukup meng-input kode rahasia, kemudian melakukan pembelian paket sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya, cek langkah-langkahnya berikut ini:

Step by Step Daftar Internet Murah Telkomsel
  1. Buka menu Telepon di HP.
  2. Setelah itu tulis kode rahasia lewat keypad.
  3. Tekan tombol Call atau OK untuk men-dial kode tersebut.
  4. Kamu akan mendapatkan pilihan paket internet Telkomsel lengkap dengan penawaran dan harga yang diberikan.
  5. Balas pop up menu tersebut dengan kode angka sesuai paket.
  6. Selesaikan pembayaran dan ikuti instruksi sampai paket internet berhasil diaktivasi.

Yang penting dari cara ini, Kamu harus punya sisa pulsa untuk membeli kuota internet tersebut. Tidak seperti di aplikasi atau web Telkomsel yang menyediakan pilihan metode pembayaran, di sini hanya bisa menggunakan pulsa. Meski begitu prosesnya cepat dan lebih simpel. 

Terkait:  Cara Melamar Kerja di Alfamart: Online 3 Langkah Mudah Diterima!

Kamu bisa menggunakan berbagai kode rahasia. Di sini diberikan rincian paket dan kuota yang akan diterima. Gunakan saja kode-kode berikut ini:

1. *363*838#

Cara daftar internet murah Telkomsel yang pertama bisa Kamu lakukan dengan meng-input kode *363*838# dari menu Telepon. Kode rahasia ini memberikan banyak penawaran menarik. Bahkan ada paket bundling yang pastinya lebih terjangkau. 

Saat Kamu dial, akan menemukan pilihan internet mingguan, ketengan, hingga Combo Sakti. Berikut ini beberapa rincian paket yang dapat Kamu beli:

  • Mingguan: Rp21.000—Rp50.000.
  • Ketengan: 500 MB—3 GB untuk 7 hari. Paket ini digunakan untuk akses aplikasi tertentu, seperti TikTok, WhatsApp, YouTube, Instagram, Facebook dan edukasi. 
  • Combo Sakti 35 GB: Rp96.000.
  • Combo Sakti 32 GB: Rp87.000.
  • Paket bundling: 25 GB dan 2 GB OMG!: Rp164.000.
  • 50 GB dan 2 GB OMG!: Rp201.000.

2. *363*800#

Inilah keuntungannya jika menjadi pelanggan Telkomsel. Kamu bisa beli internet murah dengan sangat mudah lewat kode rahasia. Kode berikutnya yang memberikan penawaran tersebut adalah *363*800#.

Kode ini sebenarnya digunakan untuk daftar paket internet keluarga. Program Telkomsel tersebut dapat dibagi bersama anggota keluarga yang menggunakan provider sama. Jadi, Kamu bisa paket secara patungan agar lebih hemat. 

Dalam kode *363*800#, ada tiga jenis paket yang disediakan. Kamu bisa pilih paket Lite, Advance, atau Ultimate. Jumlah kuota dan harganya tergantung zona yang sudah ditentukan. Berikut pembagian zona untuk paket kuota keluarga:

  • Zona 1: Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara. 
  • Zona 2: Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Maluku. 

3. *363*65#

Berikut ini cara daftar internet murah Telkomsel melalui kode *363*65#. Lewat kode tersebut, Kamu berhak mendapatkan kuota internet internet 4 GB secara gratis. Tapi yang perlu diketahui, tidak semua bisa mengaktifkannya, melainkan hanya pengguna terpilih saja. 

Terkait:  Cara Aktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Mati, Valid!

Biasanya kuota diberikan cuma-cuma kepada pelanggan yang sudah menggunakan kartu Telkomsel sejak lama. Bisa jadi ini bentuk penghargaan dari provider kepada penggunanya. Jika Kamu ingin daftar, lihat caranya berikut ini:

  • Buka aplikasi Telepon dan masukkan kode *363*65# dari keypad
  • Jika termasuk sebagai pengguna terpilih, akan muncul pesan “Terima kasih telah melakukan tukar tambah smartphone.”
  • Balas dengan angka 1 untuk memilih menu Lanjutkan
  • Selanjutnya ikuti instruksi yang diberikan. 

4. *363*369#

Kode selanjutnya yang cocok Kamu aktifkan jika ingin mendapatkan kuota internet murah yaitu *363*369#. Penawaran yang diberikan Telkomsel lewat kode tersebut bervariasi. Mungkin antara satu pengguna dengan lainnya tidak sama. 

Ada berbagai pilihan paket internet yang tersedia dalam kode rahasia *363*369#. Ada penawaran untuk paket Combo Sakti, GigaNet, Nelpon Sakti, hingga Redeem Paket. Selain itu ada juga paket belajar. Berikut ini rinciannya:

  • Ekstra paket internet 1 GB selama 30 hari. 
  • Paket belajar 15 GB: Rp30.000.
  • Paket belajar 30 GB: Rp50.000.
  • 2 GB 25 hari seharga Rp10.000.

5. *363*844#

Apakah sekarang kebutuhan daring untuk belajar lebih besar dari sebelumnya? Kalau memang begitu, Kamu tidak perlu khawatir. Provider Telkomsel menyediakan kuota belajar murah yang pendaftarannya bisa dilakukan lewat kode *363*844#.

Di sini ada paket bulanan dan ketengan yang dapat Kamu beli. Untuk kuota ketengan itu termasuk akses ke aplikasi seperti Ruangguru, Ilmu Pedia, Paket Cakap, dan lainnya. Jadi, bisa leluasa belajar di platform tersebut. 

Selain itu, Kamu bisa beli paket bundling dengan aplikasi lain, seperti WhatsApp, Zoom, dan Gmeet. Paket internet ini aktif selama 30 hari dengan harga Rp75.000 untuk kuota hingga 50 GB. Kuota juga bisa digunakan selama 24 jam tanpa pembagian.

6. *363*820#

Kode selanjutnya untuk daftar kuota internet Telkomsel murah adalah *363*820#. Kode ini dapat diakses oleh pelanggan terpilih saja. Apabila Kamu sudah lama menggunakan nomor Telkomsel, biasanya mendapatkan penawaran tersebut. 

Terkait:  Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel

Langsung saja akses kode tersebut dari menu Telepon dan lakukan pendaftaran. Kalau menjadi pelanggan terpilih, Kamu akan mendapatkan notifikasi kuota internet sebesar 2,5 GB yang aktif selama tiga hari dan bisa digunakan 24 jam. Harganya sendiri hanya Rp25.000.

7. *363*2#

Inilah cara daftar internet murah Telkomsel yang benar-benar hemat di kantong. Ada kuota GigaNet hingga 78 GB yang bisa diaktifkan lewat kode dial *363*2#. Pembagian kuota tersebut untuk data nasional sebesar 68 GB dan 10 GB sisanya untuk akses aplikasi, seperti YouTube, Facebook, dan Instagram. 

Bukan itu saja keuntungan yang berhak Kamu terima. Masih ada bonus gratis mengakses Prime Video Mobile selama 30 hari. Semua penawaran tersebut bisa Kamu beli dengan Rp136 ribu saja. 

Alternatif Daftar Internet Telkomsel

Sebenarnya untuk daftar internet Telkomsel itu ada banyak cara. Kalau ingin paket yang murah dan hemat memang menggunakan kode rahasia seperti yang dijelaskan di atas. Tapi selain itu, Kamu bisa paket internet dengan cara yang lain. 

Pembelian paket internet Telkomsel bisa lewat dompet digital, seperti GoPay, DANA, dan OVO. Kamu juga dapat mengaksesnya via situs web resmi Telkomsel. Cara lain yang mudah yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel dengan cara berikut ini:

  • Download dan buka aplikasi MyTelkomsel
  • Login dengan nomor Telkomsel. 
  • Tulis kode OTP yang dikirimkan ke SMS. 
  • Pada halaman awal aplikasi, pilih menu Belanja
  • Selanjutnya pilih Internet dan cari paket internet. Biasanya ada harga promo. 
  • Ketuk salah satu paket dan selesaikan pembayarannya. 

Demikian penjelasan cara daftar internet murah Telkomsel yang wajib Kamu coba. Gunakan kode rahasia yang sudah disebutkan untuk beli paket sesuai kebutuhan. Biasanya penawaran ini berbeda untuk setiap pengguna. 

Similar Posts