Cara Beli Yamaha 125ZR Malaysia

Tak sedikit orang belum tahu cara beli Yamaha 125ZR Malaysia yang mana sepeda motor tersebut rupanya dirakit di Negeri Jiran. Orang-orang Indonesia ternyata sedang berbondong-bondong untuk membelinya, sedangkan harganya disebut lebih mahal dibandingkan motor bebek lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkannya dalam kondisi bekas (secong) yang harganya lebih murah. Namun, sepeda motor ini ternyata mempunyai keutamaan yang kabarnya belum dimiliki motor bebek mana pun yang sudah beredar di jalanan Indonesia.

Yamaha 125ZR Malaysia bisa dibilang sebagai salah satu merk sepeda motor bebek yang kualitasnya patut diperhitungkan. Jangan heran sebagian besar orang menganggap bahwa harga bekasnya juga setara dengan harga satu unit mobil bekas.

Kamu pasti terkejut dengan banderolnya yang fantatis, bukan? Tak sedikit orang memang menyebutkan bahwa sepeda motor pabrikan Malaysia ini punya nilai lebih yang mustahil dimiliki kendaraan roda dua lainnya. Kamu bahkan akan melihat komponen tertentu yang cuma terdapat pada Yamaha 125ZR Malaysia ini.

Cara Beli Yamaha 125ZR Malaysia

Cara Beli Yamaha 125ZR Malaysia
Cara Beli Yamaha 125ZR Malaysia

Yamaha 125ZR menjadi salah satu unit sepeda motor 2-tak yang sebelumnya pernah hadir di Indonesia, yakni Kawasaki Ninja 150RR, namun eksistensinya tidak bertahan lama sesudah dipasarkan saat itu. Yamaha 125ZR Malaysia sendiri dibanderol dengan harga cukup fantastis.

Harganya juga sempat dianggap setara dengan 10 unit All New NMax 155cc. Orang-orang sempat mengurungkan niat untuk boyong sepeda motor tersebut, karena harganya cukup mengejutkan bahkan lebih mahal dibandingkan sepeda motor merk mana pun.

Terkait:  Cara Join Google Meet

Kendati demikian, bila diperhatikan bahwa harganya memang sepadan dengan kualitasnya yang patut diacungi jempol. Yamaha 125ZR Malaysia menjadi sepeda motor yang tidak dipasarkan secara luas, yakni limited edition.

Oleh karena itu, siapa saja yang berhasil mempunyainya pasti akan merasa keren dan berbeda dengan pemilik sepeda motor lainnya. Kami pastikan Yamaha 125ZR Malaysia akan memberi pengalaman berkendara yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Selain itu, desain dan warnanya keren yang sesuai dengan harga serta kualitasnya.

Cara Beli Yamaha 125ZR Malaysia, Motor Bebek yang Digilai Banyak Orang

Barangkali kamu belum tahu cara beli Yamaha 125ZR Malaysia yang sedang naik daun dan digilai sebagian besar pencinta motor bebek di Indonesia. Tak bisa dipungkiri sebagian besar pemilik kendaraan roda dua mungkin akan mengganti motor lamanya dengan Yamaha 125ZR Malaysia.

Walaupun harganya cukup mengejutkan, namun kamu tidak bakal menemukan sepeda motor ini dimana pun. Hal ini dikarenakan Yamaha 125ZR Malaysia adalah salah satu motor limited edition yang mungkin hanya bisa dimiliki orang tertentu saja.

Berapa Harga Yamaha 125ZR Malaysia?

Kamu pasti penasaran berapa harga pasaran Yamaha 125ZR Malaysia, bukan? Tak sedikit orang menganggap bahwa harga sepeda motor ini dibanderol lebih dari Rp.20 juta per unit. Meski begitu, semuanya tergantung tahun peluncuran dan kondisi dalam maupun luar sepeda motornya.

Yamaha 125ZR tahun 2016 kabarnya dibanderol dengan harga sekitar Rp.25 juta, sedangkan di Malaysia dipatok seharga RM 7,270. Selain itu, sepeda motor berwarna kuning ini diluncurkan menggantikan warna hitam yang sebelumnya lebih populer.

Sementara itu, Yamaha 125ZR Malaysia juga sempat meluncurkan dua warna lainnya yakni biru dan merah yang mana satu sama lain masih diminati banyak orang sampai sekarang.

Terkait:  Cara Bayar Pajak Motor

Di Malaysia, sepeda motor ini bahkan dibanderol dengan harga lebih mahal bahkan setara dengan satu unit mobil bekas yang harganya menyentuh angka Rp.50 juta. Pasalnya, jumlah peminatnya cukup banyak dan Yamaha 125ZR Malaysia mempunyai komponen dan spesifikasi lengkap untuk menyempurnakan tampilanmu saat dalam perjalanan setiap hari.

Spesifikasi Yamaha 125ZR Malaysia

Yamaha 125ZR Malaysia memakai mesin berkapasitas 124.3cc  two-stroke, single cylinder dan air cooled dengan transmisi 6 percepatan. Selain itu, mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 17 hp serta torsi 16.1 Nm pada 7.500 rpm.

Yamaha 125ZR Malaysia juga menyematkan fitur seperti single disc brake di belakang dan depan, dan kapasitas tangki bahan bakar sampai 5.5 liter. Tak hanya itu, motor ini bahkan punya bobot mencapai 101 kg dan masih pakai karburator. Kabarnya sepeda motor ini akan segera masuk ke sebagian besar dealer Yamaha di seluruh Indonesia.

Cara Beli Yamaha 125ZR Malaysia di Indonesia

Yamaha 125ZR Malaysia bisa kamu dapatkan hanya dengan mendatangi dealer resmi Yamaha yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Kamu bisa mengunjunginya suatu waktu supaya tahu apakah sepeda motor tersebut bisa dibawa pulang atau tidak.

Kamu harus menentukan salah satu warna sesuai keinginan atau kepribadian yang terdiri dari hitam, merah, kuning dan biru. Yamaha 125ZR Malaysia bisa dibilang akan dipasarkan dalam waktu dekat untuk memanjakan para pencinta sepeda motor bebek di Tanah Air.

Kamu juga bisa langsung mengurus BPKB dan STNK sesudah memboyong satu unit sepeda motor Yamaha 125ZR Malaysia di dealer resmi terdekat. Kamu harus pastikan semua dokumen kendaraan sudah bisa diurus agar kamu dapat berkendara dengan aman dan lancar.

Di samping itu, kamu perlu melakukan uji fisik kendaraan sebelum benar-benar yakin membeli sepeda motor tersebut. Orang-orang biasanya tidak pernah meragukan kinerja dan kualitas mesinnya, karena review pemilik Yamaha 125ZR Malaysia mengklaim sepeda motor ini benar-benar tangguh di jalanan.

Terkait:  Cara Irit Kuota

Kenapa Yamaha 125ZR Malaysia Dicari Banyak Orang?

Kamu mungkin penasaran mengapa sebagian besar masyarakat sedang mencari sepeda motor Yamaha 125ZR Malaysia. Pasalnya, kendaraan roda dua ini sangat langka bahkan bisa dibilang jarang sekali melintas di jalan raya.

Di samping itu, desainnya juga keren dan menarik yang mana generasi milenial juga tidak akan malu mengendarainya karena mengikuti perkembangan zaman. Motor ini banyak semakin booming berkat konsep 2-tak yang mana para pebalap moto GP juga sempat mencobanya bertarung kompetisi, salah satunya di IndoClub Championship.

Yamaha 125ZR Malaysia sangat populer di Indonesia yang disebabkan generasi milenial tidak pernah gengsi mengemudikannya, sedangkan harganya semakin melambung dan langka di Tanah Air. Selain itu, body nya lebih ramping dan performanya kencang sehingga kamu dapat tiba ke lokasi tujuan lebih cepat.

Motor ini bahkan cocok digunakan sebagai kendaraan balapan, sedangkan peminatnya semakin banyak meskipun eksistensinya cukup langka sehingga kamu dapat langsung membelinya agar tidak dapat diburu oleh pencinta motor Yamaha lainnya.

Popularitas Yamaha 125ZR Malaysia di Indonesia

Kami beritahu bahwa Yamaha 125ZR menjadi salah satu kendaraan roda dua legendaris yang sedang naik daun. Di Indonesia, banyak orang sedang mencarinya meskipun ketersediannya terbilang langka karena jarang melintas di jalan raya.

Jangan heran saking jarangnya dimiliki banyak orang ternyata Yamaha 125ZR mampu dibanderol sampai lebih dari Rp.50 juta. Meski begitu, harga tersebut normal dan dilengkapi semua surat kendaraan yang lengkap. Selain itu, motor ini pun diminati para kolektor karena mereka ingin punya motor yang tidak dimiliki orang lain sebagai koleksinya.

Related posts