Cara Hubungi Halo BCA

Cara Hubungi Halo BCA

Para nasabah perlu banget untuk mengetahui cara hubungi BCA, karena apabila terjadi masalah bisa segera untuk menghubunginya untuk meminta bantuan. Karena jika meminta bantuan di halo BCA maka masalah akan segera teratasi, tidak perlu datang untuk ke kantor pusat maupun cabang kantor Bank BCA. Untuk itu, artikel ini akan membahasnya secara detail dan lengkap yang bisa kamu simak dan mempratikkan nantinya.

Nah, sebelum masuk ke pembahasan inti alangkah baiknya jika kamu perlu mengetahui apa itu Halo BCA terlebih dahulu. Mungkin sebagian nasabah masih belum mengetahui layanan call center dari bank tersebut.

Apa Itu Halo BCA ??

Halo BCA adalah salah satu layanan call center untuk para nasabahnya dan non nasabah, sebagai bentuk komitnen terhadap pelanggan setia para nasabah BCA menyediakan pelayanan terbaik call center 24 ja dengan banyak opsi akses. Maka para nasabah bisa menghubungi layanan halo BCA baik melalui nomor telepon, media sosial seperti instagram maupun twitter, email, website chat, dan Whatsapp. Nah sangat menguntungkan bukan ?? Lalu bagaimana cara hubungi halo BCA ? Simak dibawah ini.

Cara Hubungi Halo BCA

Cara Hubungi Halo BCA
Cara Hubungi Halo BCA

BCA telah menyediakan beberapa platform Halo BCA yang bida diakses jika membutuhkan bantuan dan BCA juga memberika kemudahan ases dan kenyaman bagi para nasabah dan non nasabah. Berikut adalah beberapa cara menghungi call center halo BCA:

Cara Hubungi Halo BCA Melalui Nomor Telepon

Untuk dapat mendapatkan layanan halo BCA melalui telepon, kamu bisa menghubunginya di nomor 1500 888. Mungkin sebagian dari kalian akan bertanya, apakah jika menggunakan cara ini akan dikenakan biaya pulsa? Atau menelfon halo BCA apakah gratis??

Terkait:  Cara Dagang di Shopee

Iyap, menelfon halo BCA akan dikenakan biaya dengan tarif sebesar Rp. 220/menit. Akan tetapi untuk smartphone biaya tarifnya akan disesuaikan dengan ketentuan provider masing-masing. Terdapat beberapa nomor penting halo BCA lainya yang juga disediakan. Seperti Nomor 1500 222 untuk BCA prioritas, Nomor 1500 998 untuk terkait bisnis, dan Nomor 1500 788 untuk terkait Merchant Solution. Berikut caranya:

  • Pertama, untuk nasabah maupun nasabah BCA menelpon Halo BCA dengan nomor 1500 888.
  • Apabila kamu merupakan nasabah BCA maka data kamu akan diverifikasi terlebih dahulu.
  • Selanjutnya kamu bisa mengadukan kebutuhan dan nantinya akan ditindak lanjuti saat itu juga. Apabila tidak bisa diselesaikan oleh halo BCA, maka kamu akan diberikan nomor pengaduan untuk proses pengaduan selanjutnya dikemudian hari. Biasanya pengaduan akan ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan SLA pengaduan nasabah.

Tips Cara Murah Telpon Ke Halo BCA

  • Pertama, kamu bisa menelpon Halo BCA dengan nomor telepon juga jadi tarif yang dikenakan akan jauh lebih murah jika sama-sama menggunakan nomor telelpon rumah. Nah, apabila kamu memiliki telepon dirumah maka langkah baiknya jika kamu memanfaatkan cara ini.
  • Kedua, yaitu dengan memasang paket telepon yang disediakan oleh operator nomor HP yang kamu gunakan. Biasanya informasi paket telepon bisa kamu temukan di aplikasi resmi operator. Misalnya, aplikasi mylm3 untuk operator Indosat ataupun MyTelkomsel untuk operator Simpati/Telkom. Pilihlah paket telepon yang bisa untuk telpon ke semua operator jadi tidak hanya ke sesama operator. Akan tetapi jika cara ini masih memberatkan kamu untuk menghubungi Halo BCA, maka kamu bisa menggunakan cara dibawah ini.

Cara Hubungi Halo BCA Aplikasi Halo BCA

Dengan menggunakan cara ini maka kamu tidak perlu untuk kebingungan mengenai tarif telfon. Berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama yaitu kamu perlu menginstall apliksi BCA. BCA telah memiliki inovasi yang baik untuk mengatasi permasalahan pada seseorang yang ingin menghubungi BCA tetapi tidak memiliki pulsa. Maka dengan kamu menginstall aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah menghubungi Halo BCA. Aplikasi ini bisa didapatkan di PlayStore maupun Apsstore dengan search Halo BCA.
  • Selanjutnya apabila kamu sudah bisa masuk pada aplikasi Halo BCA, kamu bisa klik dimenu awal maka akan ada banyak sekali pilihannya. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu ingin menghubungi yang mana. Bisa itu perbankan, kartu kredit, atau yang lainnya. Apabila kamu memiliki masalah di kartu ATM amaka akmu bisa memilih di menu perbankan.
  • Setelah itu kamu akan diarahkan pada dua pilihan yaitu menu call atau chat. Disini bisa menyesuaikan dengan keinginan kamu,apakah ingin menelpon secara langsung atau hanya ingin melalui chatting. Jika ingin menelfon secara langsung kamu tinggal klil call dan tunggu beberapa saat sampai telepon disambungkan dengan customer service.
  • Kemudian panggilan dengan customer service BCA. Pastikan saat melakukan call dengan CS BCA sinyalnya bagus, karena hal ini mempengaruhi kualitas dari suara call tersebut. Apabila sudah, maka nanti secaa otomatis akan melakukan off dari panggilan tersebut.
Terkait:  Cara Kerja Bisnis DropNShop

Mudah bukan menghubungi halo BCA melalui aplikasi??? Hanya dengan menggunakan aplikasi Halo BCA maka kamu sudah terhubung secara otomatis dengan CS dan bisa mengetahui permasalahan serta enanganan yang tepat dari masalah yang kamu alami. Halo BCA juga sangat cepat responnya, hanya dengan beberapa menit saja sudah terhubung langsung dengan CS dan bisa bertaya mengenai permasalahan tersebut.

Cara Hubungi Halo BCA Melalui Whatsapp

Cara ini cocok banget buat kamu yang tidak mau boros pulsa, BCA memiliki fitur terkini untuk layanan call centernya yaitu melalui Whatsapp. Siapa sih yang gak kenal Whatsapp? Saat ini hampir semua menggunakan aplikasi ini. Fitur baru ini telah dirilis pada awal tahun 2019 untuk memudahkan nasabah dalam menghubugi call center Halo BCA.

Caranya juga cukup mudah, hanya tinggal menyimpan nomor 0811-1500-998 di kontak ponsel kamu. Pastikan juga ya bahwa kontak Halo BCA memiliki logo verified berupa tanda sentang berwarna hijau.

Nah, jika kamu memiliki masalah dan memerlukan bantuan layanan Halo BCA maka ketik saja #HaloBCA dan kirim untuk memulai percakapan dengan CS Halo BCA dan jika kamu ingin bertanya tentang produk BCA atau memberi pengaduan atau saran maka jangan ragu untuk menyampaikannya di sini kapan saja dan dimana saja karena layanan Whatsapp ini juga beroperasi 24 jam.

Cara Hubungi Halo BCA Melaui Email

Cara selanjutnya kamu bisa menghubungi Halo BCA elalui email dengan Alternatif lain dalam menghubungi contact center Halo BCA adalah melalui email atau surat elektronik dengan alamat email [email protected]. Mungkin kamu harus menunggu lebih lama jika kamu mengirim email, namun tim customer service pasti akan membalasnya. Ditunggu saja ya.

Terkait:  Cara Cek Tipe Hp Vivo

Cara Hubungi Halo BCA Melaui Media Sosial Twitter

Halo BCA juga menyediakan platform akun Twitter dengan alamat @HaloBCA sebagai media sosial dan saluran komunikasi. Bagi Anda pengguna Twitter aktif, Anda dapat mengikuti dan mention atau direct message ke akun @HaloBCA untuk meminta bantuan dan layanan BCA yang dibutuhkan. Jangan lupa pastikan akun contact center ini memiliki tanda terverifikasi ya!

Nah itu lah beberapa cara hubungi halo BCA yang bisa kamu praktekkan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya, see u!

 

Similar Posts