Cara Quote Tweet Tanpa Link

Cara Quote Tweet Tanpa Link

Cara quote tweet tanpa link ?? emang bisa ? Tenang aja kamu bisa simak dibawah ini untuk menemukan jawabanya!

Quote tweet merupakan sebuah retweet yang ditambahkan komentar. Setiap hari mungkin sering kali menjumpai pada media sosial baik itu instagram ataupun media sosial lainnya yang melihatkan sebuah quote atau potongan tweet dari sebuah akun twitter.

Twitter adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan situs beritak online yang mana pengguna dapat berkomunikasi satu sama lain melalui tweet, selain itu twitter juga menawarkan penyesuaian profil dan pesan langsung seperti pada aplikasi jejaring sosial yang lainya akan tetapi yang membedakan ialah bahwa twitter membuat platform in begitu unik dengan kesederhanaan yang melekat.

Sekarang ini editan quote dari twitter sedang populer, telah banyak pengguna yang menggunakan kreativitasnya untuk membuat quote tweet menggunakan kicauan mereka pada akun Twitternya. Selain quote motivasi para pengguna juga sering menyindir melalui quote tweet loh.

Nah supaya tidak ketinggalah sesuatu yang lagi trending kamu juga bisa loh membuat quote tweet tanpa link, tanpa harus punya akun atau Login ke akun twitter. Penasaran bagaiman caranya?? Simak dibawah ini ya!

Cara Quote Tweet Tanpa Link

Cara Quote Tweet Tanpa Link
Cara Quote Tweet Tanpa Link

Cara Quote Tweet Tanpa Link Melalui Tweetgen

Tweetgen kepanjangan dari tweet generator yaitu sebuah situs web yang mampu menciptakan fake tweet atau postingan tweet palsu dengan sangat cepat dan selain itu pada situs web tweetgen ini juga akan menampilkan hasil fake tweet layaknya screenshot dan bisa kamu unduh untuk disimpan pada galeri smartphone. Nah setelah kamu selesai membuat fake tweet tanpa harus login, kamu bisa harus melalui tahap editing yaitu melalui picsart. Aplikasi ini memang handall jika soal editing apalgi jika hanya untuk mengedit quote twitter hal itu dirasa akan mudah sekali.

Terkait:  Cara Hapus Akun Twitter

Tutorial Quote Tweet

  • Pertama kamu bisa buka browser, kemudian kamu bisa ketik tweetgen di kolom pencarian. Pilih menu Tweet Generator yang ada di website Tweetgen.com. Nah setelah itu kamu bisa mengkustomisasi menu yang ada, seperti nama, background color, dan menu-menu lainnya yang di twitter.
  • Apabila semua sudah kamu lakukan maka untuk langkah selanjutnya kamu bisa tap menu Preview Image untuk menampilkan tweet yang sudah dibuat. Tap dan tahan gambar tweet lalu unduh gambar tersebut ke galeri handphone kamu.
  • Selanjutnya kamu bisa masuk ke aplikasi Picsart yang sudah kamu download, jika belum kamu bisa mengunduhnya melalui PlayStore maupun AppStore. Caranya cukup mudah, pilih foto yang akan kamu jadikan background kemudian tap menu Tambah foto dan tambahkan foto tweet yang kamu buat dari situs tweetgen sebelumnya.
  • Lalu kamu bisa pilih menu Padukan dan pilih lagi menu Perbanyak untuk membuat backgroundnya jadi transparan.
  • Tap Icon Ceklis di bagian atas lalu kamu bisa tap menu galeri untuk menyimpan quote tweet ke galeri handphone kamu.
  • Nah jika kamu gemar membuat story quote di akun media sosial kamu, mungkin cara ini sedikit membantu terlebih cara ini terbilang lebih cepat dan mudah tanpa harus login ke Twitter.

Cara Mengcopy Tweet Orang Lain

Melakukan Re-Tweet

Pertama untuk menyalin postingan di twetter orang lain maka kamu bisa menggunakan fitur reply, retweet dan juga share. Pada ke 3 fitur tersebut mempunya manfaat masing-masing yang bisa kamu coba semuanya, jika ingin membalas postingan teman kamu maka kamu bisa pilih reply, dan jika setuju dengan postingan akun tersebut kamu bisa melakukan like dan memberikan retweet.

Terkait:  Cara Direct Message di Twitter

Memanfaatkan Quote Tweet

Jika kamu pengguna twitter yang ingin mencopy tweet orang lain kamu bisa memanfaatkan quote tweet. Quote tweet merupakan pesan yang bijak ataupun kritikan yang bisa dikatakan untuk menarik perhatian akun twitter lainnya.

Sehingga jika kamu memanfaatkan quote tweet ini maka kamu akan lebih diperhatikan oleh sesama pengguna twitter lainnya terlebih jika tweet yang kamu sampaikan menarik dan unik. Apabila kamu merasa bahwa tweet yang telah kamu buat dirasa cukup maka kamu bisa memanfaatkan postingan lama untuk dipost kembali. Ohya kamu juga bisa memberikan tag ke pengguna lainnya agar postingan kamu bisa dikenal lebih banyak lagi.

Akan tetapi ada hal yang perlu diperhatikan jika kamu ingin mengirimkan ke banyak pengguna, karena bisa saja kamud dikenal penyebar info yang tidak penting atau spam dan lebih-lebih nanti ada yang bilang bahwa kamu tidak mempunyai aktivitas.

Gunakan Link Tweet

Salah satu cara yang paling simple untuk mendapatkan link dari akun lain yang bisa diposting kembali adalah dengan menggunakan link tweet. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama kamu bisa cari tweet dari akun lain yang sesuai dengan isi hati kamu.
  • Kemudian kamu bisa langsung coba menekan dan tahan di postingkan tweet tersebut hingga sampai mengenai link dibawahnya.
  • Setelah itu kamu bisa kembali ke bagian postingan baru di timeline untuk membuat tweet.
  • Tahan dibagian kotak tweet hingga muncul lalu tempel atau paste yang sudah kamu copy tadi.
  • Nah skarang kamu sudah selesai mendapatkan tweet dari orang lain.

Cara Salin Link Twitter Android

Jika kamu pengguna HP android dan ingin menyalin link twitter untuk di share, maka berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  • Pertama, kamu bisa download dan instal aplikasi Twitter terlebih dahulu jika belum punya, bisa melalui Google PlayStore maupun AppStore.
  • Jika sudahberhasil terinstal dengan sempurna, selanjutnya kamu bisa buka dan login menggunakna akun yang kamu punya.
  • Kemudian kamu bisa Search Tweet yang ingin di copy linknya.
  • Jika sudah kamu temukan yang sesuai keinginan, maka silahkan tap pada tweet tersebut untuk memunculkan beberapa opsi.
  • Nah nanti di halaman tweet tersebut, kamu bisa lihat beberapa menu yang ada dibagian bawah tweet tersebut dan silahkan Pilih Ikon Share.
  • Langkah terkakhir silahkan kamu bisa memilih Salin Tautan ke Tweet.
Terkait:  Cara Download Video Twitter iPhone (Update) Tanpa Aplikasi

Cara Meyalin Link Twitter iOS Device

Apabila kamu pengguna HP iPhone atau sejenisnya dan ingin menyalin link twitter, kamu bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama, kamu bisa download dan instal aplikasi Twitter terlebih dahulu jika belum punya, bisa melalui Google PlayStore maupun AppStore.
  • Jika sudah berhasil terinstal dengan sempurna, selanjutnya kamu bisa buka dan login menggunakna akun yang kamu punya.
  • Kemudian cari dan temukan sebuah tweet yang dirasa ingin kamu share kepada teman-teman yang lain.
  • Setelah itu kamu bisa tap tweet tersebut untuk memunculkan beberapa opsi yang ada dibawah tweet.
  • Nah untuk menyalin link tersebut, silahkan kamu bisa tap ikon share pada sisi kanan yang ada dibagian bawah tweet tersebut.
  • Apabila sudah silahkan tap saja dengan Salin Tautan ke tweet.

Demikianlah cara quote tweet tanpa link dan juga berbagai cara lainnya yang bisa kamu manfaatkan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. Jika kamu ingin membaca artikel yang lainnya kamu bisa klik Cara Pulsa Dijadikan Saldo Gopay  . Sampai jumpa di artikel selanjutnya, jangan lupa share, like, dan comments ya!

Similar Posts