Cara Bypass iPhone 5s

Cara Bypass iPhone 5s, Bisa Pakai Aplikasi dan IMEI

PindahLubang.com – Pengguna perangkat Apple mungkin sudah tidak asing dengan iPhone Bypass. Bukan iPhone ilegal (black market) maupun iPhone palsu (HDC), keberadaan iPhone Bypass bisa membuat bingung. Kamu perlu tahu cara Bypass iPhone 5s maupun seri lainnya agar dapat memastikan keasliannya.

Secara umum harga iPhone Bypass biasanya lebih murah dibandingkan perangkat normal serupa, lho. Selain itu, fungsi iPhone Bypass sendiri sekilas tampak sama bahkan tidak ada bedanya dengan iPhone lain yang biasa dijumpai secara luas.

Kalian sendiri perlu tahu salah satu nilai minus iPhone Bypass, di mana perangkatnya cukup sulit bahkan tidak bisa melakukan update sistem operasi. Tak hanya itu, sebagian besar dari mereka juga sulit berada dalam kondisi mati.

Jika kamu ingin tahu cara ByPass iPhone 5s maupun seri lainnya, maka bisa mengetahui semuanya melalui pembahasan ini. Kami akan beritahu pengertian beserta ciri-ciri iPhone Bypass secara lengkap. Gunanya agar kamu dapat memilih dan mendapat perangkat iPhone yang bisa digunakan dengan normal.

Pengertian iPhone Bypass

Pengguna iPhone wajib memiliki Apple ID alias akun pengguna perangkat masing-masing, sedangkan akun tersebut sangat berkaitan dengan sistem keamanan dari iPhone kamu, lho. Apple ID berguna supaya iPhone bisa bekerja seperti download aplikasi di App Store.

Apple ID juga bekerja dalam mengakses layanan backup (pencadangan) sekaligus restore (pemulihan) data di iCloud. Fungsi krusial tersebut membuat Apple ID kerap disebut sebagai akun iCloud, di mana fungsi lainnya untuk mengautentifikasi para pengguna iPhone, serta menyimpan username dan password penggunanya.

Apa hubungannya dengan iPhone Bypass? Jika Apple ID tidak bisa diamankan dengan baik, tentu saja berdampak buruk terhadap kerahasiaan akun iCloud kamu yang dapat disebut sebagai iPhone Bypass.

iPhone Bypass merupakan perangkat yang mengalami proses pembobolan sistem keamanan guna melewati Activation Lock tanpa memakai akun iCloud.

Terkait:  Cara Cek BH iPhone Tanpa Aplikasi, Mudah Banget!

Jika sampai berhasil dibobol, apakah iPhone Bypass masih layak digunakan? Bypass di iPhone punya beragam jenis, sedangkan jenis paling umum adalah iPhone Bypass Unthetered serta iPhone Bypass Thetered.

Perbedaan keduanya adalah iPhone Bypass Unthetered artinya pembobolan sistem keamanannya bersifat permanen. Maka dari itu, iPhone yang terkunci tidak perlu melakukan bypass ulang kalau sampai terjadi restart bahkan mati daya.

Sementara itu, iPhone Bypass Thetered adalah pembobolan sistem keamanan secara sementara. Perangkat biasanya bakal kembali dalam Activation Lock kalau mati daya maupun restart. Oleh karena itu, iPhone yang terkunci tentu saja perlu melakukan bypass ulang.

Ciri-ciri iPhone Bypass

Seperti informasi sebelumnya kalau proses pembobolan Activation Lock iPhone wajib menggunakan aplikasi Bypass. Kamu bisa tahu iPhone Bypass dengan mencari aplikasi tersebut melalui perangkat, nama aplikasi tersebut biasanya Checkra1n dan Cydia.

Jika kamu menemukan dua aplikasi ini, maka bisa dipastikan kalau perangkatnya adalah iPhone Bypass. Meski begitu, kamu harus tahu ciri-ciri iPhone Bypass yang tidak kalah penting sebagai berikut:

  • iPhone tidak bisa update OS.
  • iPhone kehabisan baterai dan tidak bisa mati daya.
  • HP iPhone sulit menghapus semua konten atau reset ke setelan pabrik (factory reset).
  • iPhone tidak bisa menampilkan notifikasi.
  • HP iPhone sulit digunakan untuk menambahkan akun iCloud atau Apple ID yang baru.
  • iPhone tidak bisa dipakai untuk mengakses jaringan seluler dan internet.
  • HP iPhone sulit membuka App Store dan iCloud.

Jika kamu sampai menemukan salah satu bahkan semua masalah di atas, kemungkinan besar sistem keamanan iPhone kamu sudah mengalami bypass dan perlu ditangani lebih lanjut.

Daftar Aplikasi untuk Bypass iPhone 5s

Jika kamu ingin bypass iPhone 5s, maka bisa menggunakan beberapa aplikasi terbaik untuk menunjang aktivitas tersebut, di mana kamu harus menghentikan aktivasi iCloud pada iPhone kamu. Simak daftar aplikasi yang perlu digunakan untuk bypass iPhone 5s di bawah ini:

  • Impactor
    Tools ini biasanya digunakan untuk unlock iCloud yang terkunci. Kamu bisa download aplikasi Impactor dan ikuti perintah yang terdapat di dalamnya. Aplikasi ini bukan sekadar unlock iCloud saja, melainkan juga untuk restart sampai restore sistem operasi iOS pada iPhone kamu.
  • Doulci Activator
    Aplikasi ini biasa dipakai untuk bypass perangkat iPhone yang tak sengaja terkunci akibat akun iCloud kamu. Jika kamu menggunakan iPhone 5s, aplikasi ini wajib dicoba. Kamu bisa download aplikasi Doulci Activator melalui App Store dan ikuti perintah yang ada untuk melakukan bypass iPhone 5s dengan mudah.
  • iCloud Spider
    Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menghentikan aktivasi Apple ID adalah iCloud Spider. Tools ini sekilas sama seperti Doulci Activator, sedangkan kamu harus pilih aplikasi untuk melakukan bypass di iPhone 5s dan ikuti perintahnya sampai proses bypass perangkat berhasil.
  • iCloud Assistant Pro Enterprise
    Tools ini pun bisa digunakan untuk mencoba cara bypass iPhone 5s dengan mudah. Jika iCloud terkunci secara tidak sengaja, kamu patut mencoba aplikasi iCloud Assistant Pro Enterprise yang diunduh via App Store. Kamu bisa manfaatkan semua fitur dan menu aplikasinya untuk unlock Apple ID yang terkunci.
Terkait:  Cara Aktifkan Hotspot iPhone: Pakai 3 Metode Berikut Ini!

Cara Bypass iPhone 5S

Cara Bypass iPhone 5s
Cara Bypass iPhone 5s

Pengguna iPhone 5s maupun seri lainnya sebaiknya perlu memeriksa kembali sistem keamanan perangkat masing-masing. Kami akan beritahu cara bypass iPhone 5s guna memastikan smartphone kamu tidak mempunyai salah satu bahkan semua ciri-ciri yang sudah kami sebutkan tadi.

Kami juga tegaskan kalau kamu tidak boleh tergiur membeli iPhone dengan harga miring. Pastikan iPhone kamu mempunyai sistem keamanan terjamin, serta layak dioperasikan dan digunakan untuk mencegah pembobolan data yang mengancam keselamatan privasimu sendiri.

Cara Bypass iPhone 5s dengan IMEI

Pengguna iPhone 5s bisa melakukan bypass pada perangkatnya dengan menggunakan IMEI. Nomor IMEI adalah nomor unik yang tersedia di semua ponsel, baik Android maupun iOS yang dipakai sebagai identitas dari perangkat tersebut.

Meski begitu, kamu perlu melakukan pembayaran untuk lakukan bypass dengan IMEI. Simak cara bypass iPhone 5s dengan menggunakan IMEI di bawah ini:

  • Pertama, cek nomor IMEI dengan menghubungi *06# terlebih dulu.
  • Jika nomor IMEI sudah didapatkan, masuk ke aplikasi iCloud dan login ke lupa kata sandi iCloud.
  • Kemudian, masukkan Apple ID kamu ke dalam kolom tersedia.
  • Jika Apple ID sudah diisi, klik Continue.
  • Silakan tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan pesan notifikasi berisi reset password iCloud.
  • Pastikan alamat email yang digunakan sudah tersambung langsung ke Apple ID.
  • Berikutnya, masukkan data diri termasuk nomor IMEI yang sudah didapatkan tadi. Formulirnya harus diisi dengan informasi benar dan valid.
  • Kamu akan langsung masuk ke laman pembayaran, sedangkan penyedia jasa unlock iCloud bakal memberitahu kalau kamu sudah menyelesaikan pembayaran dan diterima pihak terkait.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai proses buka kunci iCloud selesai, biasanya butuh waktu selama 2-3 hari kerja sesudah konfirmasi.
Terkait:  Cara Kunci WA di iPhone Update Januari 2024

Cara Bypass iPhone 5s dengan Unlock iCloud yang Lupa Password

Kamu bisa mencoba cara bypass iPhone 5s terakhir dengan membuka kunci iCloud yang lupa kata sandi dengan mudah. Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Pertama, buka menu Activation Lock melalui perangkat iPhone kamu.
  • Masukkan Apple ID dan password ke kolom tersedia.
  • Jika semuanya sudah benar, klik Continue.
  • Kemudian, kamu bakal mendapat notifikasi login melalui email terkait atur ulang kata sandi, segera buka email tersebut untuk reset password nya.
  • Pastikan alamat email sudah tersambung dengan Apple ID. Jika emailnya salah, kamu tidak akan mendapat pemberitahuan tersebut.
  • Email nya berisi link atau tautan yang wajib kamu klik, tautan tersebut yang bakal mengarahkanmu ke laman reset password iCloud.
  • Kalau semua prosedur sudah dilakukan, coba masuk ke iCloud dengan memakai password yang kamu buat melalui link tadi.
  • Terakhir, proses unlock iCloud yang lupa password sudah selesai.

iCloud merupakan sesuatu yang sangat penting untuk semua pengguna iPhone. Jika kamu menyepelekan pemakaiannya, dikhawatirkan perangkat akan sulit diakses. Jika sampai terjadi, maka bisa mencoba cara bypass iPhone 5s di atas agar masalahnya dapat diselesaikan dengan mudah.

Similar Posts