Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee

Bagaimana cara dapat iPhone gratis di Shopee dengan mudah? Shopee sudah menjadi salah satu aplikasi belanja online terbaik dan terkemuka saat ini. Di Indonesia, hampir semua orang pasti sudah tahu bahkan tidak asing dengan e-commerce berwarna oranye ini, lho.

Masyarakat selalu membeli berbagai macam produk apapun di sana setiap hari. Selain itu, kamu bisa membeli dan mendapatkan barang dengan harga murah, sedangkan kualitasnya jempolan sehingga produknya dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Read More

Shopee sendiri menyediakan layanan flash sale di mana semua pengguna punya kesempatan untuk mendapatkan barang terbaik dengan harga terjangkau, salah satunya iPhone. Tak hanya itu, banyak orang bahkan pernah berhasil mendapatkan iPhone senilai Rp.0 di Shopee, lho.

Walaupun demikian, persaingan antar sesama pelanggan memang tidak bisa dibendung hingga saat ini. Jika kamu ingin tahu cara dapat iPhone gratis di Shopee, sebaiknya ikuti dan simak pembahasan artikel kami sampai akhir.

Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee
Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee

Bisakah Dapat iPhone Gratis di Shopee?

Belakangan ini orang-orang belum tahu cara dapat iPhone gratis di Shopee, sedangkan mereka bahkan tidak percaya dengan program tersebut. Padahal, kalau diperhatikan lagi ternyata pelanggan tertentu memang pernah memboyong satu unit iPhone secara gratis.

Kamu tidak percaya, bukan? Pihak Shopee sendiri sudah kembali menghadirkan flash sale sejak tahun 2022, di mana salah satu produk unggulan yang menjadi rebutan para konsumennya adalah iPhone. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis atau seharga Rp.1,000 saja.

Jika kamu beruntung, maka kamu bisa mendapatkan iPhone 12 dengan kapasitas penyimpanan sampai 128 GB secara gratis. Layanan ini memang tidak akan pernah dinikmati semua pelanggan, di mana konsumen tertentu saja yang mampu mendapatkannya.

Terkait:  Cara Mengisi Alamat di Shopee

Kamu harus teliti dan gerak cepat untuk mengalahkan pelanggan lainnya yang bersaing dalam memperebutkan iPhone gratis. Shopee memastikan kalau program flash sale ini akan tetap ada demi menunjang kenyamanan sekaligus kepuasan customer setianya untuk menyabet iPhone tanpa biaya sama sekali.

Kapan Waktu Terbaik untuk Dapat iPhone Gratis di Shopee?

Shopee menyediakan program flash sale yang diselenggarakan setiap hari, sedangkan layanannya hanya bisa dinikmati pada jam-jam tertentu saja. Meski begitu, kamu akan menemukan beberapa produk utamanya pada pkl.00:00 alias jam 12 malam saja.

Waktu tersebut diklaim sebagai momen terbaik di mana pemakaian internet sedang low, sehingga kamu dapat melakukan proses checkout dengan cepat dan praktis. Oleh karena itu, pelanggan yang beruntung bisa memperoleh produk tersebut lebih mudah. Jika lewat pkl.00:00, tentu saja kesempatan tersebut akan hangus.

Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee

Kamu pasti sudah tahu cara dapat iPhone gratis melalui berbagai macam aplikasi atau hal-hal lain sebelumnya. Namun, apakah kamu tahu cara mendapatkan iPhone gratis dari Shopee? Jika belum tahu, kami akan membantumu sehingga dapat memperbarui gadget dengan HP besutan Apple tersebut.

Seperti kalian tahu kalau seseorang yang menggunakan smartphone iPhone akan dinilai lebih keren dan menarik. Walaupun harganya cukup mahal, tapi kamu bisa mewujudkan impian untuk memiliki iPhone baru secara cuma-cuma dari Shopee.

Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee Lewat Flash Sale

Seperti kami sampaikan sebelumnya kalau Shopee menjadi salah satu aplikasi belanja online yang menyediakan fitur flash sale untuk semua pelanggan setianya. Kamu harus memanfaatkan layanan ini supaya bisa mendapatkan iPhone gratis dari Shopee.

Jika kamu benar-benar ingin merebut barang tersebut, alangkah baiknya kamu mengikuti programnya mulai pkl.00:00 s/d 02:00 WIB. Jam-jam tersebut memang menawarkan barang lebih mewah, salah satunya iPhone.

Terkait:  Cara Kompres Video di iPhone

Simak cara dapat iPhone di Shopee via flash sale sebagai berikut:

  • Pertama, masuk ke dalam akun Shopee kamu via shopee.com terlebih dulu (dianjurkan melalui browser untuk mendapatkan koneksi internet lebih cepat).
  • Pilih menu Flash Sale pada halaman utama.
  • Jika sudah masuk ke flash sale Shopee, maka kamu bisa melihat produk iPhone di bagian paling atas.
  • Pilih menu Tambah ke Keranjang.
  • Klik Checkout.
  • Kemudian, tentukan salah satu metode pembayaran yang tersedia.
  • Jika kamu beruntung, maka kamu bisa mendapatkan produknya secara gratis alias Rp.0.
  • Terakhir, klik Buat Pesanan untuk memproses pesanan smartphone iPhone gratis di Shopee.

Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee Lewat Games Shopee Tanam

Shopee menawarkan produk smartphone iPhone untuk para konsumen yang beruntung secara gratis, lho. Jika kamu ingin mendapatkannya, maka kamu bisa mencoba cara dapat iPhone gratis di Shopee dengan mengikuti kompetisi via media sosial pribadimu.

Kamu biasanya harus bergabung ke dalam salah satu games yang tersedia, salah satunya adalah Shopee Tanam. Games ini memintamu untuk memilih salah satu tanaman yang wajib disiram setiap hari. Kamu biasanya akan mendapatkan jatah waktu tertentu sampai airnya penuh untuk menyirami tanamanmu sampai panen.

Kemudian, kamu perlu membagi link atau tautan ke setiap platform yang sedang digunakan, baik Instagram sampai Twitter. Jika kamu rajin melakukannya, kesempatan memperoleh hadiah iPhone gratis pun semakin besar.

Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee Lewat Games Shopee Flappy

Shopee Flappy merupakan salah satu games yang bisa dimainkan melalui aplikasinya secara langsung, lho. Jika kamu memainkan games tersebut secara terus menerus, maka bisa membantumu untuk mendapatkan iPhone secara gratis.

Kamu bisa mencoba cara dapat iPhone gratis di Shopee lewat games Shopee Flappy sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Shopee melalui smartphone kamu.
  • Login dengan menggunakan akun Shopee kamu.
  • Pilih menu Shopee Games dari halaman utama.
  • Klik Shopee Flappy.
  • Jika kamu masih memiliki nyawa pada game ini, kamu harus langsung memainkan permainannya.
  • Game ini harus dimainkan dengan tap atau tekan layar berulang kali agar burung tidak dapat jatuh ke bawah. Jangan sampai burungnya terjatuh untuk membuatnya tetap terbang demi memperoleh poin lebih banyak.
  • Kemudian, kalau burung terjatuh tentu saja kamu kalah dan nyawa pun akan berkurang secara otomatis.
  • Pihak Shopee biasanya akan memberikan tiga nyawa tambahan setiap pkl.00:00 WIB, sedangkan satu nyawa lagi masing-masing diberikan setiap pkl.09:00 dan 21:00 WIB yang bilamana dikumpulkan, maka kamu bisa mempunyai lima nyawa sekaligus.
  • Terakhir, kalau nyawa kamu benar-benar habis alias 0 maka bisa membelinya dulu dengan menukarkan 100 koin Shopee.
Terkait:  Cara Hapus Akun Gmail

Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee Lewat Games Shopee Candy

Shopee Candy adalah pilihan lain yang bisa dicoba kalau kamu ingin mendapatkan satu unit iPhone gratis dari Shopee. Kamu bisa memainkannya dengan cepat dan mudah, di mana game puzzle ini mampu dipahami semua orang. Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi Shopee melalui smartphone kamu.
  • Login dengan menggunakan akun Shopee kamu.
  • Pilih menu Shopee Games dari halaman utama.
  • Klik Shopee Candy.
  • Kemudian, game ini memintamu untuk menggeserkan setiap permen yang jenisnya sama supaya bisa memperoleh garis horizontal maupun vertikal.
  • Setiap garis biasanya harus membentuk minimal tiga permen, kamu pun bakal dapat poin kalau berhasil menyusunnya.
  • Permainannya punya tahapan level tertentu di mana kamu akan mendapat nyawa kalau menang, tapi kalau kalah justru nyawamu bakal berkurang.
  • Pergerakan atau langkah dalam permainan ini selalu dibatasi, pastikan kamu melewati tahapannya sebelum langkahmu benar-benar habis.
  • Kalau nyawamu sudah habis, kamu harus menunggu selama 480 menit untuk mendapatkan nyawa baru demi memainkan game ini lagi.

Siapapun punya kesempatan yang sama untuk membawa pulang satu unit iPhone gratis dari Shopee. Kamu bisa mencoba cara dapat iPhone gratis di Shopee dari kami dan pastikan tetap belanja semua kebutuhanmu di sana setiap hari.

Rate this post

Related posts