Cara Bypass iPhone 6

Cara Bypass iPhone 6 (3 Metode) yang Lupa Password iCloud

PindahLubang.com | Jika kamu mengaktifkan Find My iPhone, biasanya iCloud akan langsung terkunci otomatis. Kondisi ini biasanya membuat perangkat tidak bisa digunakan sama sekali. Kamu harus tahu cara bypass iPhone 6 dan seri lainnya agar ponselnya dapat diakses untuk dipakai sebagaimana mestinya.

Kalau iPhone tersebut ingin dipakai kembali, kamu biasanya membutuhkan kata sandi iCloud. Akan tetapi, kalau kamu sampai lupa kata sandinya maka bisa melakukan bypass perangkat guna membuka lagi iPhone 6 untuk bisa komunikasi lagi setiap hari.

Kamu mungkin selalu tergiur oleh penawaran iPhone 6 dengan harga miring, apalagi di bawah harga pasaran. Sayangnya, banyak orang tidak menyadari kalau kondisi ini disebabkan oleh terkuncinya akun iCloud alias Apple ID pada perangkat tersebut.

Jangan sampai kamu terkecoh hanya sekadar melirik gadgetnya dengan harga bersahabat. Oleh karena itu, kamu harus mencoba cara bypass iPhone 6 di mana prosedurnya hampir sama seperti iPhone 5s dan seri lainnya. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ketiga untuk unlock password iCloud pada perangkatnya.

Sekilas tentang Bypass iPhone

Kamu mungkin sempat mendengar istilah bypass iPhone atau bypass iCloud. Tapi, beberapa orang tidak menyadari kalau kondisi ini merupakan sesuatu untuk melewati tahap activation lock akun iCloud. Maka dari itu, kamu bisa login ke dalam sistem iCloud tanpa password Apple ID.

Kondisi ini biasanya dilakukan para pengguna iPhone untuk masuk ke halaman home screen dengan akun iCloud yang masih terkunci. Meski begitu, hanya sebagian kecil saja yang mampu melakukannya secara mudah.

Terkait:  Cara Melihat Chat Whatsapp yang Sudah Dihapus di iPhone

Bypass sendiri bukan satu-satunya siasat untuk membuka akun iCloud yang terkunci. Jika kamu ingat username dan password Apple ID, maka kamu bisa mengakses perangkat iPhone kembali secara otomatis. Proses ini kerap kali diadaptasi para penggunanya saat lupa nama pengguna dan kata sandi akun iCloud.

Selain itu, ini menjadi jalan perdana untuk membuka HP iPhone second (bekas). Hal ini dikarenakan sebagian besar pemilik akun iCloud engggan memberitahu username dan password Apple ID mereka kepada pembeli baru iPhone tersebut.

Perbedaan iPhone Bypass dan iCloud Unlock

Kami beritahu bahwa sistem iPhone Bypass berbeda dengan iCloud unlock. iCloud unlock bisa disebut sebagai langkah resmi untuk membuka perangkay iPhone yang terkunci. Sistem iPhone atau perangkat iOS memang menunjang tekniknya.

Contohnya adalah kamu bisa mencoba membuka kata sandi akun iCloud via reset password, kemudian mengganti password lama dengan yang baru. Sementara itu, iPhone Bypass justru sebaliknya, di mana kamu tidak dianjurkan karena sifatnya ilegal. Kamu seakan memanfaatkan jailbreak untuk memodifikasi sistem perangkat iOS.

Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada proses iPhone Bypass, pihak Apple sebagai produsen yang meluncurkan perangkat iOS tentu saja angkat tangan alias tidak bertanggung jawab. Hal ini dikarenakan kelalaian tersebut disebabkan oleh dirimu sendiri.

Kelebihan dan Kelemahan Bypass iPhone

iPhone Bypass sendiri mempunyai kelebihan dan kelemahan yang wajib kamu tahu, lho. Keunggulan yang paling menonjol adalah perangkat bisa dihidupkan dan dimatikan tanpa kendala, serta mampu direset ulang dengan bebas ke factory reset (setelan pabrik), bisa masuk dengan jaringan seluler, Apple ID dan lainnya.

Walaupun demikian, kamu harus tahu kelemahannya di mana sistem bypass sangat dilarang bahkan tidak dianjurkan untuk update ke versi OS iOS lebih baru. Pasalnya, risiko perangkat terkunci lagi bisa saja terjadi. Kelemahan lainnya mungkin bisa kamu temukan, tergantung pada metode bypass yang digunakan.

Terkait:  Cara Memindahkan Kontak iPhone ke iPhone via iCloud dan iTunes

Cara Bypass iPhone 6

Cara Bypass iPhone 6
Cara Bypass iPhone 6

Barangkali kamu belum tahu cara bypass iPhone 6 yang benar dan mudah, kami akan beritahu panduan lengkapnya melalui artikel ini. Pengguna iPhone 6 yang mungkin sedang mengalami kondisi seperti iCloud terkunci dan sejenisnya bisa mengatasinya secara tepat.

Jangan sampai kamu biarkan perangkatnya tak kunjungi dibuka. Sebab, iPhone 6 yang digunakan bisa saja menyimpan data penting dan kamu harus membuka kata sandi akun iCloud atau Apple ID dengan mengganti DNS, menggunakan tools sampai mengandalkan jasa bypass berpengalaman.

Langkah 1: Memasang SIM Card ke iPhone

Cara Bypass iPhone 6 pertama adalah memasang kartu SIM ke dalam perangkat terlebih dulu. Langkah ini merupakan penggantian DNS di mana semua pengguna harus input SIM card ke iPhone 6 masing-masing. Jika tidak menggunakan kartu SIM, maka proses Bypass tidak akan berjalan lancar.

Langkah 2: Mengatur Setelan WiFi

Jika SIM card sudah dimasukkan, cara Bypass iPhone 6 selanjutnya adalah membuka menu Pengaturan atau Setting. Kemudian, kamu bisa memilih menu WiFi dan temukan icon (i). Tombol ini bisa ditemukan di samping WiFi, tapi mungkin saja tidak ada melalui gadgetmu. Jika tidak ketemu, klik More WiFi Setting dan pastikan iPhone 6 tidak tersambung ke WiFi. Kalau iya, klik Forget This Network.

Langkah 3: Memasukkan DNS

Cara Bypass iPhone 6 selanjunya adalah memasukkan DNS. Kalau iPhone tidak tersambung ke WiFi, maka DNS bisa langsung dimasukkan. Caranya, klik (i) dan masukkan DNS dengan tambahkan IP Address.

Jangan sampai diisi sembarangan, pastikan kamu menggunakan IP Address yang benar. Kamu bisa akses beberapa website khusus Bypass iCloud untuk tahu IP Address, misalnya IP Address kamu adalah 77.102.15.60.

Langkah 4: Menyelesaikan Proses Bypass iPhone 6

Cara Bypass iPhone 6 terakhir adalah menekan tombol Finish. Jika kamu sudah memasukkan IP Address tadi, cukup tekan tombol tersebut dan dilanjut dengan klik Bantuan Aplikasi atau Activation Help.

Terkait:  Cara Buat Stiker WA di iPhone dan Android, Cepat dan Mudah

Kamu akan melihat menu yang berada di samping kanan atas, tekan tombol menu nya kalau ingin menampilkan beragam opsi. Terakhir, klik iCloud Locked dan ikuti perintahnya hingga selesai.

Cara Bypass iPhone 6 dengan 3uTools

3uTools merupakan salah satu software yang bisa digunakan untuk memudahkanmu dalam melakukan proses bypass perangkat iPhone, lho. Penasaran? Simak cara bypass iPhone 6 dengan menggunakan 3uTools di bawah ini:

  • Install 3uTools dan iTunes melalui perangkatmu terlebih dulu. Jika ingin download installer nya, akses setiap website aplikasi terkait.
  • Jika kedua software nya sudah dipasang, segera restart perangkatmu.
  • Sambungkan iPhone ke PC dengan menggunakan kabel data, tapi pastikan iPhone kamu sudah terdeteksi pada PC.
  • Kemudian, buka aplikasi 3uTools.
  • Jika aplikasinya sudah dibuka, klik di dalam menu toolbox yang berada di bagian atas lamannya.
  • Pilih menu Skip Setup.
  • Berikutnya, tunggu beberapa saat sampai kamu dibawa ke laman pengaturan. Lampirkan tanda centang bertuliskan Activation and Skip Setup.
  • Klik Start.
  • Aplikasi 3uTools akan langsung merespon perintah yang kamu berikan tadi, tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  • Terakhir, kalau kamu menemukan pemberitahuan Succeed, artinya proses bypass dengan aplikasi 3uTools sudah berhasil.

Cara Bypass iPhone 6 dengan Jasa Bypass

Jika kamu tidak bisa melakukan kedua prosedur yang kami sebutkan tadi, kamu mungkin perlu menghubungi jasa bypass berpengalaman. Kamu bisa menemukannya dengan mengakses website penyedia jasa bypass untuk iCloud via internet. Jika kamu tertarik, kamu harus siapkan budget cukup mahal karena mayoritas dari mereka menawarkan tarif cukup tinggi.

Jangan sampai kamu lupa mengingat username dan password akun iCloud, karena informasi pribadi tersebut punya peran krusial terhadap pemakaian iPhone 6 kamu. Jika kamu sampai lupa, maka bisa mencoba cara bypass iPhone 6 di atas demi mencegah risiko yang tidak diinginkan.

Similar Posts