Cara Dapat Flash Sale Shopee iPhone

Shopee sudah menjadi salah satu aplikasi belanja online yang sedang digemari banyak orang. Sebab, kamu bisa mendapatkan beragam produk berkualitas dengan harga miring, apalagi kalau kamu tahu cara dapat flash sale Shopee iPhone yang dibagikan setiap hari.

Shopee tidak berbeda dengan e-commerce mana pun, di mana mereka menghadirkan flash sale yang menawarkan beberapa barang dengan harga sangat murah. Kamu bahkan berhak membawa pulang satu unit iPhone yang dibanderol seharga Rp.1,000 saja, lho!.

Read More

Walaupun terdengar aneh bahkan mustahil, tapi faktanya banyak orang membenarkan kalau cara dapat flash sale Shopee iPhone sedang ramai diperbincangkan sekarang. Tak bisa dimungkiri bahwa siapa saja punya kesempatan mendapatkan perangkat iPhone dengan harga terjangkau.

iPhone sendiri menjadi salah satu produk unggulan dari flash sale Shopee. Pelanggan harus bersaing satu sama lain untuk mendapatkan barang tersebut, sedangkan item flash sale tertentu lainnya terdiri dari TV, kulkas, aksesoris gadget dan item lainnya yang harganya turun drastis tanpa henti.

Cara Dapat Flash Sale Shopee iPhone
Cara Dapat Flash Sale Shopee iPhone

Apa itu Flash Sale Shopee?

Shopee biasanya selalu mengadakan flash sale setiap hari. Kegiatan ini merupakan suatu promo menarik yang menawarkan berbagai macam produk berkualitas dengan harga sangat murah.Kamu bisa mendapatkan barang rumah tangga sampai elektronik, lho. Flash Sale sendiri bahkan selalu dilaksanakan pada jam-jam tertentu.

Selain itu, Shopee juga akan menawarkan promo besar-besaran pada tanggal cantik, seperti tanggal 3 bulan 3 dan sejenisnya. Kamu sendiri bisa melihat beberapa ulasan mengenai promo flash sale Shopee yang bisa memberikan iPhone untuk pelanggannya.

Terkait:  Cara COD di Shopee

Rahasia Mendapatkan Flash Sale Shopee

Jika kamu ingin tahu cara mendapatkan flash sale Shopee dengan cepat dan mudah, terutama kalau barangnya sesuai dengan keinginanmu sebaiknya simak tips-tips jitu memproleh flash sale iPhone dan produk lainnya di Shopee sebagai berikut:

  • Menghidupkan Notifikasi
    Kamu memang tidak tahu apakah perangkat iPhone masuk ke dalam produk flash sale Shopee hari ini atau sebaliknya. Namun, sebaiknya kamu menghidupkan notifikasi untuk tetap up date programnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
    • Pertama, buka aplikasi Shopee melalui smartphone kamu.
    • Jika halaman utama sudah terbuka, pilih menu Flash Sale Shopee.
    • Buka Flash Sale untuk jam-jam selanjutnya.
    • Cek apakah iPhone termasuk ke dalam salah satu produk Flash Sale berikutnya atau tidak.
    • Jika tersedia, klik iPhone.
    • Pilih menu Ingatkan Saya yang berada di samping kanan.
    • Terakhir, kamu hanya menunggu untuk mendapatkan pemberitahuan untuk ikut program flash sale iPhone pada jam tersebut di Shopee.
  • Menyimpan Alamat Pengiriman
    Kamu harus memastikan kalau alamat pengiriman tujuan sudah benar. Jika program flash sale iPhone atau produk menarik lainnya berlangsung, kamu tidak perlu membuang waktu untuk memasukkan lokasi pengiriman barang di Shopee.
  • Menyiapkan Saldo ShopeePay
    Jika kamu ingin segera check out perangkat iPhone dari program flash sale, pastikan saldo ShopeePay mencukupi sehingga dapat langsung menyelesaikan proses pembayaran. Kalau ShopeePay kamu tidak punya saldo, kamu akan buang waktu dan iPhone nya bisa direbut orang lain.

Cara Dapat Flash Sale Shopee iPhone

Barangkali kamu penasaran bagaimana cara dapat flash sale Shopee iPhone supaya bisa bersaing dengan konsumen lainnya. Seperti kamu tahu kalau iPhone adalah salah satu produk unggulan yang sering didapatkan pelanggan tertentu saja.

Kami tegaskan kalau barang tersebut bahkan hanya mampu diperoleh oleh sekitar 5% dari semua pengguna Shopee, lho. Oleh karena itu, jangan kaget kalau persaingan antar sesama konsumen sangat ketat agar dapat memboyong satu unit iPhone dari harga belasan juta menjadi Rp.1,000 saja.

Terkait:  Biaya Admin Shopee

Langkah 1: Menyiapkan Smartphone dengan Spesifikasi Tinggi

Cara dapat flash sale Shopee iPhone pertama yang tak banyak orang tahu adalah konsumen harus menyiapkan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Pelanggan mana pun mengklaim kalau mereka belum pernah mendapatkan iPhone melalui pemakaian HP dengan RAM 4 GB atau di bawahnya.

Tak bisa dimungkiri kalau suatu saat masalah lag atau error kerap terjadi. Kondisi ini mengakibatkan terhambatnya proses checkout untuk mendapatkan iPhone seharga Rp.1,000 yang menjadi rebutan para pengguna Shopee.

Langkah 2: Membeli Produk via Chat

Orang-orang biasanya selalu membeli produk flash sale melalui program itu sendiri. Padahal, kamu bisa membeli barangnya melalui menu obrolan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi Shopee dari HP kamu.
  • Klik Flash Sale.
  • Cari iPhone sebagai produk yang akan dibeli.
  • Kemudian, klik barang tersebut dan akan langsung tersimpan secara otomatis, sedangkan produknya belum bisa dibeli sebelum waktu pelaksanaannya dimulai.
  • Klik Chat.
  • Pilih menu Tambah ke Keranjang.
  • Kamu akan diarahkan langsung ke menu obrolan dengan seller terkait, produk tersebut akan langsung ditampilkan di chat nya.
  • Jika sudah, tekan tombol Beli Sekarang kalau waktu pelaksanaan flash sale sudah dimulai.
  • Pastikan kamu menekan tombol tersebut dengan cepat, lebih bagus sejak satu detik pertama promo flash sale dimulai.
  • Lakukan proses pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang diinginkan.
  • Klik Buat Pesanan.
  • Terakhir, produk flash sale Shopee iPhone sudah berhasil dibeli.

Langkah 3: Memakai Jasa Bot Flash Sale Shopee

Belakangan ini banyak orang semakin bersaing untuk mendapatkan produk flash sale Shopee iPhone setiap hari. Jika kamu belum pernah mendapatkannya, maka bisa coba menggunakan jasa bot flash sale Shopee. Kamu perlu memahami sistem pemrograman tinggi untuk memahami proses kerja dan penggunaannya, lho.

Terkait:  Cara Mengubah Emoji Samsung Menjadi iPhone

Tak hanya itu, sebagian besar orang yang sudah pernah menggunakan jasa tersebut mengklaim kalau mereka bisa menang, lho. Mereka bahkan mendapat persentase peluang menang iPhone mencapai 75%. Menarik, bukan?.

Langkah 4: Masuk Akun Shopee Lewat Browser

Cara dapat flash sale Shopee iPhone berikutnya adalah kamu masuk ke dalam akun dengan menggunakan browser, bukan aplikasi. Mengapa? Jika kamu memaksakan diri untuk tetap login melalui aplikasi, file cache akan menumpuk dan mengakibatkan proses loading lebih lama. Jika sebaliknya, maka kamu bisa mengatasinya dengan mengakses akun Shopee via Google Chrome.

Langkah 5: Menggunakan Koneksi Internet Kencang

Jika kamu ingin mendapatkan produk flash sale iPhone di Shopee, langkah selanjutnya yang tidak kalah penting diperhatikan adalah memastikan koneksi internet selalu cepat dan stabil.

Pasalnya, sebagian besar orang yang pernah memenangkan iPhone hampir sering menggunakan jaringan nirkabel dengan kecepatan mencapai 300 Mbps, di mana kecepatan tersebut setara dengan internet di Singapura.

Langkah 6: Memakai Tools Time.is

Cara dapat flash sale Shopee iPhone terakhir adalah menggunakan sebuah tool bernama Time.is. Alat ini akan membantumu untuk menunjukkan waktu paling akurat berdasarkan lokasimu sekarang.

Tak hanya itu, saking akuratnya ternyata Time.is mampu memberitahu kalau perbedaan jam hingga 1 detik sekalipun, sehingga kamu dapat ikut serta ke program flash sale tepat waktu untuk dapatkan iPhone.

Demikian pembahasan tentang cara dapat flash sale Shopee iPhone dengan harga murah yang wajib kamu tahu. Gunakan smartphone berspesifikasi tinggi sekaligus jaringan internet yang kencang supaya kamu bisa mengganti HP lama dengan iPhone berkat mengikuti program flash sale di Shopee.

Rate this post

Related posts