Cara Menukarkan Koin Shopee

3 Cara Menukarkan Koin Shopee yang Pasti Berhasil

Cara menukarkan koin Shopee saat ini menjadi hal yang cukup banyak ditanyakan para pengguna layanan e-commerce yang mana memiliki banyak promo, diskon dan juga beragam produk yang bisa kamu temukan dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, shopee juga memiliki beragam fitur lain untuk para penggunanya seperti game, kupon diskon, promo, live video, flash sale, dan lain sebagainya.

Seperti yang kita tau, selain menjadi layanan e-commerce, shopee juga memiliki beragam fitur pembayaran yang sangat memudahkan penggunanya. Mulai dari menggunakan transfer bank, virtual account, shopeepay, sampai juga menggunakan koin shopee. Karena memang, untuk koin shopee sendiri bisa digunakan dalam aplikasi shopee untuk beragam kebutuhan. Mulai dari bermain game, hingga berbelanja.

Cara Menukarkan Koin Shopee

Cara Menukarkan Koin Shopee
Cara Menukarkan Koin Shopee

Namun pertanyaannya adalah, bagaimana cara menukarkan koin shopee? Apa yang harus dilakukan untuk bisa menukarkan koin shopee yang dimiliki pengguna? Bagaimana cara mendapatkan koin shopee? Dan bagaimana cara menggunakannya? Jika beberapa pertanyaan tadi juga menjadi hal yang masih kamu bingung, kamu bisa simak artikel berikut ini, untuk menukarkan koin shopee kalian.

Cara Mendapatkan Koin Shopee

Selain daripada menukarkannya, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui untuk bisa mendapatkan koin shopee, seperti.

  • Memberikan review/penilaian produk dengan menyertakan gambar dan foto
  • Bermain game di shopee dan menukarkan diamond dari bermain game menjadi koin shopee
  • Rutin bermain game shopee seperti shopee candy, shopee bubble, shopee tanam, dll.
  • Melakukan top up shopeepay dan membeli koin shopee
  • Dan masih banyak lagi

Cara Menukarkan Koin Shopee lewat Shopee Game

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan shopee game yang mana menjadi salah satu sarana hiburan bagi para pengguna shopee yang ingin memainkan game atau mengisi waktu luang mereka ketika tak sengaja membuka aplikasi shopee di ponsel mereka. Dan tentu saja, untuk menukarkan koin shopee yang kamu punya, kamu bisa melakukan hal berikut ini.

  1. Buka aplikasi Shopee di smartphone android atau iOS kalian
  2. Setelah itu kamu bisa klik pada opsi shopee games n pilih game mana yang ingin kamu mainkan
  3. Jika sudah, kamu bisa memainkan game yang kamu pilih tadi seperti biasa
  4. Nantinya kamu akan mendapatkan nyawa atau batas untuk hidup ketika mengalami kegagalan dalam bermain game
  5. Jika nyawamu sudah habis, kamu bisa menggunakan koin shopee untuk membeli tambahan nyawa
  6. Atau, kamu juga bisa klik pada opsi Tukarkan Coin dengan tools atau alat tambahan dalam bermain game shopee
  7. Pilih nyawa atau tools yang ingin kamu gunakan, dan gunakan koin shopee yang kamu punya
  8. Selesai. Kamu sudah berhasil menukarkan koin shopee kamu untuk bermain game di shopee games
Terkait:  Cara Transfer OVO ke ShopeePay, Begini Caranya

Selain menukarkan koin shopee, kamu gak usah khawatir kehabisan koin. Karena biasanya untuk tiap game yang kamu mainkan di shopee, akan memberikan kamu reward berupa coin shopee yang mana akan kamu dapatkan setelah berhasil melewati babak tertentu dalam game shopee yang kamu mainkan. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir kehabisan koin.

Cara Menukarkan Koin Shopee lewat Voucher

Kemudian untuk cara yang kedua, kamu bisa menukarkan koin shopee yang kamu miliki dengan voucher diskon ataupun potongan harga pada beberapa produk ataupun toko yang ada di shopee agar mendapatkan harga spesial. Cara ini sering digunakan para pengguna shopee ketika mereka sudah memiliki banyak sekali koin yang dikumpulkan dari bermain game, ataupun melakukan top up koin shopee, lewat shopeepay. Caranya juga mudah banget kok.

  1. Silakan buka aplikasi Shopee yang ada di smartphone android atau iPhone kalian
  2. Jika sudah, kamu bisa langsung klik pada opsi shopee games lalu pilih pada permainan yang ada
  3. Tenang, di sini kamu tidak perlu memainkan game tersebut (jika memiliki banyak koin)
  4. Langsung saja tap pada opsi Tukar yang mana akan mengarah ke laman voucher produk dengan harga yang murah
  5. Selain itu kamu juga bisa menukarkan diamond yang kamu dapat dari game shopee, untuk ditukarkan ke dalam bentuk koin shopee
  6. Pilih produk atau voucher diskon yang kamu inginkan, lalu pilih pada tombol tukar
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai, dan klik pada gunakan voucher untuk langsung mengarah ke toko yang dituju.

Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa memilih beragam kode voucher yang memang tersedia untuk berbelanja di shopee. Mungkin, sekilas cara ini masih mirip dengan cara pertama tadi. Namun, untuk hadiah yang didapatkan jelas berbeda. Karena untuk cara pertama tadi kamu harus menggunakan koin shopee, dan di cara kedua ini kamu bisa menukarkan diamond menjadi koin, dan koin tersebut diubah menjadi voucher diskon.

Terkait:  Cara Verifikasi Rekening Bank di ShopeePay, Aman dan Praktis!

Cara Menukarkan Koin Shopee lewat Belanja

Kemudian untuk cara yang ketiga. kamu bisa berbelanja di shopee untuk menukarkan koin shopee yang kamu miliki. Loh, kok gitu min? Tenang dulu, maksudnya di sini adalah kamu bisa menggunakan koin shopee yang kamu kumpulkan dari bermain game, cashback, memberi penilaian dan lain sebagainya, untuk menjadi potongan harga. Caranya

  1. Silakan buka aplikasi shopee di smartphone kalian masing-masing
  2. Setelah itu kamu bisa memilih produk atau barang yang hendak kamu beli di shopee
  3. Silakan masukkan ke keranjang, atau kamu bisa langsung klik pada tombol checkout
  4. Kemudian jika sudah, kamu akan di arahkan ke laman pembelian produk yang berisikan alamatjasa pengiriman, voucher, dan metode pembayaran
  5. Isi seluruh data yang dibutuhkan dan pastikan datanya sudah valid serta sesuai dengan alamat kamu
  6. Terakhir, pada bagian bawah metode pembayaran, kamu bisa klik pada opsi gunakan koin shopee
  7. Nantinya, koin shopeemu akan di konversikan ke dalam bentuk rupiah, untuk kemudian berguna sebagai potongan harga dari harga asli produk yang kamu beli
  8. Terakhir, lanjutkan ke menu pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang kamu pilih sebelumnya.

Dengan menggunakan cara ini, tentunya para pengguna shopee yang mungkin sering kali menukarkan diamond dalam game shopee menjadi koin shopee atau memeiliki banyak jumlah koin shopee, bisa mendapatkan jumlah potongan harga yang juga besar. Dengan begitu, tentunya jumlah pembelanjaan yang mereka bayar tadi, jadi akan lebih ringan daripada tanpa menggunakan koin shopee. Dan perlu diingat, cara ini tidak mempengaruhi biaya gratis ongkir, karena kamu masih tetap bisa menggunakan voucher gratis ongkir jika memang tersedia.

Terkait:  Cara Hubungi CS Shopee

Dari sekian banyak cara yang bisa kamu gunakan, menurut mimin 4 cara di atas tadi yang paling mudah untuk dilakukan untuk kamu bisa mendapatkan koin shopee. Terlepas dari bagaimana kamu menggunakannya, semoga cara menukarkan koin shopee di atas tadi bisa jadi alternatif untuk kamu yang mungkin sudha mengumpulkan koin shopee, namun bingung ingin digunakan untuk apa. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

Rekomendasi Ulasan Lainnya:

Similar Posts