Cara Kredit iPhone di iBox

Cara Kredit iPhone di iBox

Apakah bisa kredit iPhone di iBox? Bisa. Kamu bisa mengajukan pembayaran secara kredit saat membeli produk di iBox, salah satunya iPhone. Lantas, bagaimana cara kredit iphone di iBox, apakah cicilan iPhone di iBox tanpa kartu kredit bisa dilakukan, dan bagaimana cara kredit iphone di iBox online, yuk cari tahu ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Kredit iPhone di iBox

Cara Kredit iPhone di iBox
Cara Kredit iPhone di iBox

Saat ini, iPhone adalah salah satu gadget impian yang diinginkan oleh banyak orang. Namun, harga yang terbilang fantastis membuat iPhone hanya bisa digunakan oleh kalangan tertentu. Selain sewa, membeli iPhone secara kredit menjadi salah satu solusi bagi yang ingin memiliki perangkat tersebut tapi budget pas-pasan.

Untuk membeli iPhone yang aman dan terjamin original, pastinya di gerai atau distributor resminya, seperti iBox. Bagi yang belum tahu, iBox adalah gerai resmi yang menyediakan berbagai perangkat buatan Apple. Pelanggan bisa membeli iPhone di iBox secara tunai ataupun kredit. Nantinya, pelanggan dapat memilih metode cicilan dengan tenor yang telah ditentukan oleh pihak iBox.

Selain itu, para pelanggan juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bekerja sama dengan iBox untuk membeli iPhone secara kredit. Hal ini akan memudahkan dalam segi efisiensi dan waktu karena tidak perlu datang langsung untuk mengajukan kredit ke iBox. Kamu hanya diminta untuk melampirkan data lengkap asli dan bisa dipertanggungjawabkan selama masih dalam status debitur.

Terkait:  Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus iPhone dengan Mudah

Aplikasi yang biasa digunakan untuk membeli iPhone secara kredit di iBox adalah Akulaku. Kamu bisa menginstal aplikasinya di Google Play Store ataupun App Store. Hingga saat ini, Akulaku terbukti aman untuk melakukan pembelian iPhone dengan cicilan.

Data pribadi peminjam pun akan dijamin keamanannya dan tidak dibocorkan ke orang lain selama melakukan proses cicilan. Meski demikian, sebagai pihak yang mencicil harus memenuhi ketentuan dan menjalankan kewajiban sesuai prosedur agar tidak ada kendala dan masalah.

Nah, untuk mengetahui bagaimana cara melakukannya dan apa saja syarat yang dibutuhkan, simak informasinya hingga akhir artikel.

Syarat dan Ketentuan Kredit iPhone di iBox

Para pelanggan yang ingin membeli iPhone di iBox harus memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan. Karena tidak semua bisa melakukan pembelian iPhone secara kredit di iBox. Ada beberapa syarat yang harus pelanggan penuhi, diantaranya adalah:

  • KTP (asli dan fotokopi)
  • BPJS/STNK/NPWP/SIM (pilih salah satu)
  • Slip Ggaji (jika diperlukan)
  • Harus membayar DP sesuai dengan produk iPhone yang akan dibeli secara kredit.

Cara Kredit iPhone di iBox dengan Kartu Kredit

Kartu kredit merupakan suatu alat pembayaran yang umum digunakan pada masyarakat sekarang. Mereka menggunakan kartu kredit untuk transaksi berbagai keperluan termasuk membeli iPhone di iBox.

Bagi yang kesulitan membeli iPhone secara tunai, menggunakan kartu kredit memang salah satu opsi yang bisa dipilih. Membeli iPhone di iBox dengan kartu kredit juga tidak dikenai bunga atau bunga 0%. Selain iBox, sistem pembayaran dengan kartu kredit juga bisa kamu gunakan untuk membeli di semua gerai penjualan resmi produk Apple lainnya.

Kamu dapat menggunakan kartu kredit dari berbagai bank, mulai dari Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BNI, Citibank, Permata Bank, hingga HSBC. Keuntungan lain yang akan didapatkan ketika membeli iPhone dengan kartu kredit di iBox adalah potongan 50% untuk pembelian airpods. Bahkan, kamu juga berkesempatan memperoleh gratis 2 bulan melalui bunga cicilan 0%. Menarik, bukan?

Terkait:  Cara Kunci WA di iPhone Update Januari 2024

Untuk membeli iPhone secara kredit di iBox dengan kartu kredit, maka kamu bisa mendatangi gerai iBox terdekat. Sampaikan bahwa kamu ingin menggunakan metode pembayaran dengan kartu kredit. Selanjutnya, kamu hanya perlu membayar cicilan sesuai dengan bank yang digunakan apabila telah berhasil membeli iPhone.

Cara Kredit iPhone di iBox dengan Kartu Kredit di Marketplace

Untuk yang tidak sempat atau malas datang langsung ke gerai iBox, kamu juga bisa membelinya secara online di marketplace.

iBox telah memiliki toko online resmi di berbagai marketplace di Indonesia, seperti Tokopedia, Blibli, OLX, Shopee, dan lainnya. Sistem pembayaran dengan kartu kredit di marketplace pun bisa kamu aplikasikan ketika membeli iPhone.

Kamu hanya perlu mencari akun iBox Official Store di marketplace kesayangan, lalu pilih metode pembayaran menggunakan kartu kredit. Pada menu pembayaran, akan tersedia opsi kartu kredit sesuai dengan bank yang kamu gunakan. Tidak sedikit juga yang memberikan promo cicilan 0%.

Cara Kredit iPhone di iBox Tanpa Kartu Kredit

Lalu, bagaimana jika tidak memiliki kartu kredit? Tenang saja karena kamu tetap bisa membeli iPhone di iBox tanpa menggunakan kartu kredit.

Seperti yang sudah kami singgung di atas bahwa membeli iPhone bisa dengan aplikasi. Selain itu, kamu tidak perlu menggunakan kartu kredit sebagai sistem pembayaran. Nah, salah satu aplikasi terpercaya sebagai metode pembayaran untuk membeli iPhone di iBox adalah Akulaku.

Pada website resmi iBox pun tercantum bisa menggunakan Akulaku sebagai metode pembayaran. Namun, setelah dicek lebih lanjut ternyata metode pembayaran dengan aplikasi ini tidak tersedia.

Lalu, apakah masih bisa melakukan cara kredit iPhone di iBox tanpa kartu kredit? Bisa tapi menggunakan platform lain bukan situs iBox. Akan tetapi, sebelum membahas lebih lanjut bagaimana caranya, ada syarat-syarat yang harus diketahui. Berikut beberapa syarat membeli iPhone kredit di iBox lewat Akulaku, diantaranya adalah:

  1. Memiliki akun Akulaku yang telah diverifikasi,
  2. Memiliki LIMIT KREDIT yang bisa digunakan untuk membeli HP iPhone.
Terkait:  Cara Merekam Layar iPhone

Apabila telah memenuhi syarat tersebut, maka kamu bisa mengikuti langkah berikutnya, yaitu proses pemesanan HP iPhone yang diinginkan. Untuk melakukan pembelian iPhone secara kredit dengan Akulaku dapat dilakukan di marketplace seperti Shopee. Untuk langkah-langkah lebih detailnya bisa ikuti panduan berikut:

  • Buka aplikasi Shopee seperti biasa atau buka website Shopee lewat browser dan login akun.
  • Pada kolom pencarian di platform Shopee, kamu ketik iBox Official Store.
  • Ada banyak pilihan produk iPhone di iBox Official Store yang ada di Shopee. Kamu pilih produk yang sudah diincar selama ini.
  • Jika sudah yakin dengan pilihanmu, klik opsi Beli Sekarang yang berada di bagian pojok kanan bawah layar.
  • Pada halaman berikutnya, pilih Checkout.
  • Lalu, masukkan alamat, pengiriman, dan metode pembayaran
  • Pada opsi Metode Pembayaran, akan muncul berbagai pilihan di sana. Kamu pilih saja Akulaku yang ada di bagian bawah. Terdapat rincian besaran cicilan dan pilihan tenor pada opsi tersebut. Jika sudah memilih, lalu klik Konfirmasi.
  • Setelah yakin dengan semuanya, kamu bisa lanjut dengan meng-klik menu Buat Pesanan.
  • Selanjutnya, ikuti petunjuk yang akan secara otomatis diarahkan oleh sistem hingga proses pembelian iPhone dengan cara mengangsur selesai.

Demikian informasi 3 cara kredit iPhone di iBox dengan dan tanpa kartu kredit. Apakah kamu sudah mencobanya? 

Similar Posts