Cara Nonton Drakor di Telegram Android dan iPhone, Gratis!

Cara Nonton Drakor di Telegram

PindahLubang.com | Drama Korea (drakor) sudah menjadi salah satu tontonan yang hampir tidak pernah berhenti disaksikan banyak orang, baik anak-anak sampai orang dewasa. Kamu bisa mengaksesnya dengan cara nonton drakor di Telegram Android dan iPhone dengan mudah.

Di Indonesia, drama seri asal Korea Selatan sukses menyita perhatian masyarakat, khususnya kaum Hawa. Pasalnya, sederet pemainnya yang cantik dan tampan dengan bakat acting mumpuni, di mana alur cerita yang seru berhasil membuat siapa saja tidak ingin melewatkan setiap episode nya.

Read More

Kamu pasti tidak asing dengan nama-nama aktor dan aktris terkenal asal Korea Selatan seperti Lee Min Ho, Cha Eun Woo, Kim Soo Hyun, Choi Si Won, Ji Chang Wook, Song Hye Kyo, Han Seo Hee dan masih banyak lagi. Mereka memang punya banyak judul drama seri yang dapat dilihat lewat cara menonton drakor di Telegram Android dan iPhone.

Daftar Rekomendasi Channel Drakor Terbaik di Telegram

Bagi kamu yang sedang mencari beragam judul drama seri Korea terbaik di Telegram, sebaiknya akses salah satu channel yang paling direkomendasikan di bawah ini:

  • Hangeul Area.
  • Korea Dramas.
  • Korea Movie.
  • K Lovers.
  • Nonton Drakor.
  • Drakor on Going.
  • Drama and Movie Lovers.
  • K-Lovers Drakor on Going.
  • Kiss Asian.
  • MovieDrama4U.

Cara Nonton Drakor di Telegram

Cara Nonton Drakor di Telegram
Cara Nonton Drakor di Telegram

Kamu pasti merasa terhibur ketika melihat acting dari para pemain drama seri Korea, kan? Wajahnya yang hampir wara-wiri menghiasi setiap judul K-Drama, ditambah alur cerita menarik membuat setiap penonton tidak ingin melewatkan tayangan tersebut.

Terkait:  Cara Download Video YouTube di Telegram (6 Langkah) Mudah

Jika kamu ingin menontonnya, cara menonton drakor di Telegram Android dan iPhone adalah solusinya. Jawabannya hanya dapat ditemukan lewat artikel ini, sedangkan kamu dapat menonton drama Korea Selatan tanpa download file nya dengan mudah.

Cara Nonton Drakor di Telegram Android dan iPhone

Kamu sekarang bisa menyaksikan acting para oppa dan eonni kesayanganmu di HP lho. Berikut cara menonton drakor di Telegram Android dan iPhone yang dapat dicoba, yakni:

Langkah 1: Buka Aplikasi Telegram

Cara menonton drakor di Telegram Android dan iPhone adalah membuka aplikasinya terlebih dulu. Pada halaman utama, pilih menu Pencarian dengan mengetuk logo kaca pembesar yang berada di samping kanan atas.

Langkah 2: Cari Channel

Kamu bisa mengetik nama channel atau grup yang menyediakan berbagai macam judul drama seri Korea Selatan seperti ulasan kami sebelumnya, misalnya Drakor on Going. Jika sudah diketik, tekan tombol Cari atau Search untuk menelusurinya.

Langkah 3: Klik Mulai

Jika channel nya sudah ketemu, maka kamu bisa mengetuk kolom chat atau foto profilnya. Pada halaman berikutnya, tekan tombol Mulai atau Start supaya bisa bergabung dan masuk ke obrolan saluran tersebut.

Langkah 3: Temukan Judul Drakor

Cara menonton drakor di Telegram Android dan iPhone berikutnya adalah mencari salah satu judul drama seri favoritmu. Kamu bisa menemukannya pada laman obrolan channel yang sudah dicari sebelumnya, geser ke atas untuk memilih judulnya.

Langkah 4: Drakor Siap Ditonton

Cara menonton drakor di Telegram Android dan iPhone yang terakhir adalah segera nonton drama seri favoritmu jika sudah ketemu. Kamu bisa mengetuk logo Play di bagian tengah videonya, namun dapat memilih menu Download dengan menekan tombol panah untuk menyimpan file nya ke galeri.

Terkait:  Cara Mendapatkan Kode Telegram dengan Cepat dan Mudah

Jangan khawatir kalau kamu ketinggalan satu episode drama seri Korea kesayangan. Cara nonton drakor di Telegram Android dan iPhone dari kami di atas adalah solusinya. Semoga membantu!

Related posts