Cara Download Game Drag Bike 201m Indonesia Terbaru

Cara Download Game Drag Bike 201m Indonesia Terbaru
Download Game Drag Bike 201m Indonesia

Bagaimana cara download game Drag Bike 201m Indonesia Terbaru? Bagi Kalian pencinta game balapan motor atau game motor drag race, kini bisa memainkan game ini dengan mudah. Drag Bike 201m Indonesia ini menyajikan permainan yang cukup unik, sebab balapan yang tersedia hanya dikhususkan bagi grad racing.

Ulasan Game Drag Bike 201m Indonesia

Sebelum membahas tutorial download game Drag Bike 201m Indonesia terbaru, alangkah baiknya Kalian mengetahui ulasan game ini terlebih dahulu.

Game Drag Bike 201m adalah hasil karya dari anak bangsa dan tentu saja memiliki keunikan dan kualitas yang tak kalah unggul dari game-game lainnya di android. Game modifikasi dari Rizky Mosh ini memang sedang populer di kalangan remaja.

Drag Bike 201m terkenal mempunyai kualitas grafis 3D yang mirip dengan Game PPSSPP sangat baik. Dengan detail gambar yang tampak seperti asli, dilengkapi oleh fitur-fitur yang handal. Karenanya, tidak kalah handal dari game-game balapan lainnya.

Game ini direkomendasikan bagi Kalian yang gemar bermain game balapan, terutama motor Drag. Dengan aplikasi ini, Kalian dapat mengadu kecepatan dan bersaing bersama lawan demi mencapai podium. Eh iya, kami juga sempat membagikan Game COD Mobile buat kamu yang senang bermain game FPS di Android.

Apabila Kalian tertarik, sekarang sudah ada game-game versi modifikasi atau mod apk. Sesudah menginstallnya, para pemain bisa merasakan sensasi secara langsung untuk beradu kecepatan mengendarai motor drag. Dalam permainan ini, Kalian bisa memilih motor sangat mudah. Uniknya lagi, Kalian akan disajikan berbagai kendaraan khas tanah air yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Terkait:  Cara Download WhatsApp di Laptop Windows 7, Mudah!๐Ÿ˜†

Gameplay Drag Bike 201m Indonesia

Untuk gameplay yang ditawarkan pada game Drag Bike 201m, diantaranya :

  • Pilih motor, Kalian bisa memilih motor yang tersedia di dalam game, serta bisaย mengupgrade-nya, sehingga membuat kecepatan motor lebih kencang lagi.
  • Upgrade mesin motor, saat Kalian ingin melewati sebuah level, kemudian menyelesaikan level tersebut hingga ke tingkat yang lebih tinggi, Kalian membutuhkan mesin dengan kecepatan maksimal.
  • Garage motor, untuk bisa mengupgrade motor Kalian bisa masuk ke garasi atau garage, di sinilah Kalian bisa membeli semua kebutuhan untuk mengupgrade mesin motor.
  • Menangkan balapan, Kalian harus mengikuti balapan atau race demi mendapatka uang, dimana uang tersebutlah yang akan dimanfaatkan untuk mengupgrade kendaraan Kalian.
  • Meningkatkan timing, dalam drag racing ini, Kalian harus mempunyai timing yang tepat supaya Kalian bisa memacu motor dalam kecepatan maksimal.

Cara Download Game Drag Bike 201m Indonesia Terbaru

Cara Download Game Drag Bike 201m Indonesia Terbaru
Download Game Drag Bike 201m Indonesia

Supaya Kalian bisa memainkan game dan menikmati fitur-fitur yang ditawarkannya, Kalian tentu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Adapun proses pengunduhan yang harus dilakukan sangat mudah.

1. Download Game Drag Bike 201M Indonesia Terbaru

Sebelum dapat memainkan game Drag Bike 201M Indonesia, tentu saja kita harus memiliki game tersebut dengan mengunduh dan install melalui website pihak ketiga. Hal tersebut dikarenakan Google Play secara resmi sudah tidak lagi menyediakan file game Drag Bike 201M Indonesia tersebut.

Kami telah merangkum dan mengumpulkan beberapa situs pihak ketiga yang masih menyimpan filenya. Dan berikut ini langkah-langkah untuk mendownload game Drag Bike 201M Indonesia.

  • Pertama, kamu harus membuka dulu browser smartphone yakni Google Chrome.
  • Jika kamu sudah pakai browser, bisa langsung mengunduh game Drag Bike 201M Indonesia melalui beberapa link berikut:

Download Game Drag Bike 201M Indonesia – Server 1
Download Game Drag Bike 201M Indonesia – Server 2
Download Game Drag Bike 201M Indonesia – Server 3
Download Game Drag Bike 201M Indonesia – Server 4
Download Game Drag Bike 201m Indonesia – Server 5

  • Simpan file apk game Drag Bike 201m Indonesia tersebut di folder yang mudah ditemukan. Hal ini agar memudahkan kamu mencari file saat hendak melakukan instalasi.
Terkait:  Cara Download Lagu Di Soundcloud

2. Cara Install Game Drag Bike 201m Indonesia Terbaru

Nah, setelah kamu sudah dapat file apk game tersebut langsung saja lakukan tahapan berikut ini untuk mulai menginstall game Drag Bike 201m Indonesia Terbaru.

  • Langkah awal sebelum install game adalah harus aktifkan fitur sumber tak dikenal atau unknown source. Tenang slur, caranya mudah kok.
  • Masuk saja ke menu Setting / Pengaturan. Lalu pilih sub menu Security / Keamanan. Dilanjutkan menekan Unknown source / Sumber tak dikenal.
  • Tekan OK.
  • Setelah diaktifkan, kamu bisa langsung masuk ke File Manager.
  • Cari lokasi folder file apk game Drag Bike 201m Indonesia Terbaru disimpan.
  • Setelah ketemu, bisa langsung tekan untuk selanjutnya Install.
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai.

3. Cara Bermain Game Drag Bike 201M Indonesia

Setelah diinstall, kamu bisa langsung memainkan game Drag Bike 201m. Belum tau cara mainnya? Tenang slur, simak langkahnya berikut ini.

  • Setelah aplikasi diinstall, kamu bisa langsung membuka game/aplikasi Drag Bike 201m. Buka melalui menu utama atau bisa juga lewat tampilan awal standby (shortcut halaman depan).
  • Setelah dibuka, dan masuk ke aplikasi Game Drag Bike 201M Mod Apk.
  • Langsung saja pilih motor yang kamu sukai dan akan dipakai dalam game.
  • Kemudian, langsung saja adu kecepatan dengan lawan di lintasan balap game tersebut.
  • Tips menang, kamu harus tau timing/waktu saat beralih gear motor drag yang kamu pakai.
  • Kamu juga bisa memakai fitur unlimited money untuk membeli item apa saja yang dibutuhkan.

4. Spesifikasi Android yang Dibutuhkan

Untuk dapat memainkan game Drag Bike 201m Indonesia ini, kita tak memerlukan smartphone berspesifikasi tinggi kok. Bahkan, smartphone kentangย juga bisa memainkan game ini. Tapi, jangan terlalu lama ya, karena nanti HP jadi Cepat Panas atau Overheat. Apa saja sih spek smartphone android yang dibutuhkan untuk dapat bermain game Drag Bike 201m Indonesia ini?

  • OS: Minimal Android 4.1 Jelly Bean
  • RAM: Direkomendasikan 2 GB keatas
  • Internal: 32 GB
  • Baterai: Bebas
  • Layar: Bebas
Terkait:  Cara Download Video Youtube Di Android

Perlu diperhatikan bahwa smartphone yang kamu gunakan untuk bermain game hendaklah sesuai dengan spesifikasi yang tertera diatas. Atau jika smartphone kamu lebih rendah dari spek minimum diatas (seperti Redmi 5A) ingin mencoba game ini maka bagikan pengalamanmu bermain game ini lewat form komentar dibawah ya lurs.

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara download game drag bike 201m Indonesia terbaru yang paling lengkap. Jika kamu rasa terbantu dengan artikel ini, silahkan bagikan dengan teman-teman kamu ya! ๐Ÿ˜‰

Related posts

Leave a Reply