Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru

In Xiaomi 0 views
Bagikan Ke:

Berapa harga Xiaomi Redmi 5A terbaru yang ada saat ini? Masih seputar brand satu ini, sekarang telah diluncurkannya seri terbaru dan menjadi terbaik di kelasnya. Tak ragu lagi untuk mempercayakan spesifikasi smartphone ini. Kenapa harus ragu ? Harga yang aman di kantong, dan mendapatkan fasilitas yang oke dari smartphone seri ini.

Semakin meledak nama brand ini, semakin meledak juga seri-seri baru yang akan dipasarkan. Sebenarnya, semua smartphone sama, Hanya saja yang membedakan adalah kualitas, peforma dan kapasitas yang di tawarkan. Nah, disini akan membahas mengenai harga terbaru dari Xiaomi Redmi 5A.

Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 5A

Harga Xiaomi Redmi 5A : Rp. 1.250.000 Spesifikasi dan Fitur Lengkap

Mengenai taksiran harganya, apakah salah satu diantara kalian sudah ada yang mengetahui akan harga Xiaomi Redmi 5A terbaru bulan ini? Kami informasikan kepadamu sedulur online semuanya bahwa perubahan harga pada Xiaomi Redmi 5A di tahun ini mengalami penurunan yang cukup signifikan, hal ini dibarengi dengan smartphone terbaru dari Xiaomi yang telah banyak rilis di pasaran.

Harga Xiaomi Redmi 5A : Rp. 1.250.000 (Update Bulan Ini)

Tidak hanya update harga Xiaomi Redmi 5A saja, namun kami juga akan mengulas sampai keakar akarnya apa saja sih spesifikasi yang ditawarkan? Yukk kita simak penjelasannya pada tabel spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

Harga Rp. 1.250.000
Tanggal Rilis
Diumumkan November 2017
Tersedia Desember 2017
Desain Bodi
Warna Gold, Dark Gray, Rose Gold, Blue
Dimensi 140.4 x 70.1 x 8.4 mm (5.53 x 2.76 x 0.33 in)
Berat 137 gram
Material Front glass, aluminum body
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Layar
Panel Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.0 inci
Resolusi 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~296 ppi density)
Proteksi Belum Didukung
Kamera Belakang
Resolusi 13 MP, f/2.2, PDAF
Fitur LED flash, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi 5 MP, f/2.0
Fitur
Video
Platform
Sistem Operasi Android 7.1.2 (Nougat); MIUI 11
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm)
GPU Adreno 308
Memory
Internal 16GB 2GB RAM
32GB 3GB RAM
Eksternal microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
Konektivitas
Internet HSPA, LTE
WLAN / WiFi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Belum Didukung
Baterai
Kapasitas 3000 mAh (Baterai Tanam)
Fast Charging Belum Didukung
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity
Radio FM radio
Sounds Loudspeaker, 3.5mm jack
Sumber: GSMArena.com

Desain Bodi dan Layar

Desain Xiaomi Redmi 5A | https://tek.id

Seri ini telah dibekali layar dengan ukuran HD 5″ (12,7 cm) full laminated. Dengan adanya mode baca yang melindungi mata dan mengurangi kelelahan mata dengan cara menyaring cahaya biru. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir jika membelikan smartphone kepada anak. Redmi 5A telah dilengkapi pencahayaan yang cukup dan tidak terlalu membahayakan mata untuk yang masih duduk dibangku pelajar.

Terkait:  Harga Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terbaru

Untuk bodinya, Xiaomi Redmi 5A memiliki kemiripan Xiaomi Redmi 4A. Hanya saja seri ini menggunakan material yang lebih baik yaitu dari alumunium dengan lapisan bagian depan. Smartphone seri ini telah memiliki dimensi 140,4 x 70,1 x 8,4 mm, tak hanya itu smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat yang berbobot 173 gram. Warna Redmi 5A terdiri dari : gold, rose gold, dark grey, dan light blue.

Kabar baiknya, ponsel besutan Xiaomi bertajuk Redmi 5A satu ini telah memakai slot Dual SIM. Jadi, kamu bisa memakai dua nomor yang bisa dihidupkan dalam waktu yang bersamaan.

Baterai

Pembahasan yang kedua ini yaitu mengenai baterai, peforma baterai ini cukup memadai. Dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh dengan optimisasi daya level sistem MIUI, dapat memberikan daya yang sangat efisien.

Dengan penanaman kapasitas baterai tersebut, smartphone ini dapat memutar vidio selama 10 jam, dan kamu juga bisa bermain game selama 6 jam.

Kapasitas baterai segitu, bisa dikatakan lumayan irit dalam pemakaian smartphone. Selain itu, waktu standby smartphone ini dapat bertahan sehingga 8 hari.

Resolusi Kamera

Tidak hanya itu lur, smartphone ini juga dibekali dengan resolusi kamera 13MP yang dapat menghasilkan fokus kamera yang sangat bagus. Tidak hanya bergantung kefokusan kamera, dengan resolusi kamera yang cukup bisa menghasilkan foto yang tajam.

Prosesor dan Penyimpanan

Xiaomi Redmi 5A | https://kompas.com

Untuk pasaran yang ada di Indonesia, spesifikasi smartphone ini sudah tersedia dalam versi RAM 2GB yang ditanamkan dengan prosesor quad score yang telah memiliki clockspeed 1,4GHz yang berasal dari snapdragon 425 serta didukung Adreno 308 yang telah menangani sektor grafis.

Dengan storage 16GB yang ditopang oleh microSD card dengan sistem yang mampu menampung data sampai 128GB. Persoalan ruang penyimpanan, brand ini seperti kebanyakan produk yang lainnya yaitu range harga sama.

Terkait:  Harga Xiaomi Mi A2 Lite

Dual SIM

Bagi kamu yang sudah terbiasa menggunakan dual SIM pada satu perangkat, kini bisa menggunakan MicroSD sebagai eksternal. Dikarenakan smartphone seri ini sudah memiliki dua slot untuk SIM dan satu slot untuk microSD. Berbeda dengan smartphone seri sebelumnya, seperti Redmi 4 yang menampung kapasitas baterai 4100mAh. Sehingga smartphone seri ini di jual lebih murah dan lebih terjangkau.

Tanpa Fingerprint

Fitur yang alpa digunakan smartphone seri ini adalah sensor sidik jari. Kamu bisa memilih dua pilihan, yaitu menggunakan password atau patern mode untuk membuka dan menutup layar kunci.

Harga Xiaomi Redmi 5A

Memang semakin tahun semakin turun harga smartphone, hal ini juga di alami brand satu ini. Yang dulunya di bandrol dengan harga lebih dari 1,3 juta , kini telah menurun menjadi 1,2 juta. Murah bukan ? Dan pastinya pas dikantongmu lur.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 5A

Kami juga telah merangkum apa saja yang menjadi keunggulan dan kelemahan bagi Xiaomi Redmi 5A pada tabel berikut ini.

Kelebihan & Kekurangan Xiaomi Redmi 5A
Pros  Cons
  1. Terdapat FM radio
  2. Terdapat Infrared Port
  3. Resolusi Kamera Utama Cukup Baik
  4. Kapasitas Penyimpanan Cukup Oke
  5. Dual SIM
  6. Ukuran Layar 5.0 inci Sangat Pas Digenggam
  1. Baterai Tanam, Kapasitas Kecil, Belum Fast Charging
  2. Masih Pakai microUSB 2.0
  3. Masih Pakai OS Android 7.1.2 (Nougat)
  4. Belum Ada Fingerprint
  5. Belum Ada NFC
  6. Belum Ada Proteksi Layar

Akhir kata semoga ulasan mengenai harga Xiaomi Redmi 5A dan spesifikasi fitur lengkap dapat bermanfaat terlebih bagi kamu yang hendak membeli Redmi 5A, jangan lupa share ke teman-teman ya lur! Dan jangan bosan-bosan mampir ke ulasan smartphone terbaru lainnya di web PindahLubang.com. Selalu ada info terbaru setiap hari yang sangat cocok jadi acuanmu. Terimakasih 😉

Apa Pendapatmu?
Bagikan Ke:

Tags: #Fitur Xiaomi Redmi 5A #Harga Xiaomi #Harga Xiaomi Redmi 5A #Kekurangan Xiaomi Redmi 5A #Kelebihan Xiaomi Redmi 5A #Redmi 5A #Review Xiaomi Redmi 5A #Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A #Xiaomi Redmi 5A

Harga Xiaomi Redmi Go Terbaru
Harga Xiaomi Redmi Go Terbaru
Xiaomi kembali mengeluarkan besutan yang telah dinamai
Harga Xiaomi Pocophone F1 Terbaru
Harga Xiaomi Pocophone F1 Terbaru
Berapa harga Xiaomi Pocophone F1 terbaru saat
Harga Xiaomi Redmi 5 Plus Terbaru
Harga Xiaomi Redmi 5 Plus Terbaru
Harga Xiaomi Redmi 5 Plus masih banyak
Harga Xiaomi Redmi 6
Harga Xiaomi Redmi 6
Apakah sudah ada yang tau berapa harga
  1. Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru – Site Title1 month ago

    […] Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru cek disini : https://pindahlubang.com/1196-harga-xiaomi-redmi-5a/ […]

    Reply

Leave a reply "Harga Xiaomi Redmi 5A Terbaru"

Must read×

Top
Tulung ojo di copy ya lur...