Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam: 3 Langkah Rahasia!

PindahLubang.com – Shopee resmi meluncurkan salah satu layanan terbarunya bernama Shopee Pinjam atau SPinjam. Kamu bisa mengajukan diri sebagai penggunanya, di mana registrasi dan cara menaikkan limit Shopee Pinjam pun sangat mudah.

Shopee Pinjam adalah layanan pinjam tunai pada aplikasi Shopee. Pengguna Shopee yang terpilih dapat mengajukan pinjaman dana tunai untuk memenuhi kebutuhan masing-masing. Meski begitu, layanannya berbeda dengan Shopee PayLater yang sudah ada sebelumnya.

Shopee PayLater dan Shopee Pinjam merupakan layanan yang sama, di mana keduanya memberi kemudahan sekaligus kenyamanan untuk pengguna Shopee secara menggiurkan. Namun, SPayLater biasanya ditujukan untuk pembelian barang secara kredit, sedangkan SPinjam adalah pinjaman online dari Shopee.

Cara Mengaktifkan Shopee Pinjam

Bagi kamu yang belum pernah mengajukan diri sebagai pengguna SPinjam, cobalah cara mengaktifkan Shopee Pinjam dengan mengikuti panduan di bawah ini:

  • Buka aplikasi Shopee di HP kamu terlebih dulu.
  • Pada halaman utama, tekan tombol SPinjam.
  • Klik Ajukan.
  • Kemudian, tentukan jumlah pinjaman dana dan tempo waktu pinjaman yang diinginkan.
  • Lampirkan rekening bank yang digunakan.
  • Klik Konfirmasi.
  • Masukkan PIN ShopeePay kamu.
  • Terakhir, ikuti instruksi selanjutnya sampai pengajuanmu dikonfirmasi.

Ketentuan dan Syarat Menaikkan Limit Shopee Pinjam

Jika kamu sudah diterima sebagai penerima pinjaman dana oleh Shopee, simak ketentuan dan syarat menaikkan limit pinjaman di SPinjam sebagai berikut:

  • Foto KTP.
  • Swafoto (selfie) sambil memegang KTP.
  • Nomor HP dan nomor darurat sekaligus nama anggota keluarga yang dapat dihubungi.
  • Nama ibu Kandung.
  • Informasi pekerjaan dan penghasilan bulanan.
  • Status pernikahan.
  • Alamat lengkap.
  • Riwayat pendidikan terakhir.
Terkait:  Cara Mengambil Uang di ShopeePay Tanpa KTP Bebas Ribet!

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam
Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam

Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online terbaik dan terbesar saat ini. Eksistensi dan ekspansi nya bukan sekadar berkembang di Indonesia, melainkan beberapa negara lainnya seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, hingga Singapura.

Shopee bukan sekadar menyediakan beragam produk berkualitas dan original saja, melainkan fitur-fitur lain seperti Shopee Pinjam untuk memberikan dana pinjaman bagi pengguna tertentu. Jika kamu termasuk salah satunya, rahasia menaikkan pinjamannya akan dibahas lewat artikel ini.

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam dengan Mudah

Layanan Shopee Pinjam sudah menjadi sesuatu yang semakin disorot saat ini, apalagi kalau kamu sedang tidak punya uang. Untuk mendapatkan dana pinjaman lebih banyak, sebaiknya simak tips-tips di bawah ini:

Langkah 1: Akun Shopee Aktif

Poin pertama yang sangat penting diperhatikan adalah tidak semua akun Shopee akan diterima sebagai penerima pinjaman dana SPinjam. Pasalnya, akun Shopee harus aktif minimal 6 bulan dan belum pernah menerima pinjamannya. Selain itu, penjualan dan pembelian yang selalu meningkat bakal berdampak terhadap kenaikan limit pinjaman dananya.

Langkah 2: Selalu Mengajukan Pinjaman

Jika akun Shopee kamu sudah berusia lebih dari 6 bulan, jangan lupa untuk selalu mengajukan pinjaman dananya. Sebab, sebagian orang yang berhasil menaikkan limitnya adalah mereka selaku penerima pinjamannya secara terus menerus. Semakin sering kamu meminjam uangnya, jumlah batasannya pun bertambah.

Langkah 3: Gunakan Dana untuk Membeli Kebutuhan

Jangan lupa untuk memanfaatkan uang pinjamannya sebagai modal dalam memenuhi semua kebutuhanmu. Kamu bisa membeli produk apa saja di Shopee dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, pastikan kamu membayar pinjamannya tepat waktu, agar jumlah limitnya dapat dinaikkan secara bertahap.

Terkait:  Cara Mengajukan Shopee Pinjam, Mudah Auto Cair!

Demikian pembahasan lengkap mengenai cara menaikkan limit Shopee Pinjam beserta cara aktivasi dan persyaratannya. Pahami semua poin di atas, sehingga kamu dapat menjadi salah satu pengguna terpilih yang berhak menerima pinjaman online dari Shopee. Semoga membantu!

Similar Posts