Cara Mendapatkan Tinder Gold Gratis

Cara Mendapatkan Tinder Gold Gratis (2 Metode), 100% Ampuh!

PindahLubang.com – Bagaimana cara mendapatkan Tinder Gold gratis? Beberapa orang mungkin sudah mengenal aplikasi Tinder. Apalagi kalau kamu sedang jomblo, Tinder adalah solusi untuk mencari gebetan yang akan menjadi pacarmu.

Tinder merupakan aplikasi kencan online yang sedang naik daun saat ini. Sebab, semua orang bisa menemukan teman bahkan pacar dalam satu aplikasi yang sama. Kamu hanya perlu swipe, yakni usap ke kiri jika menolak atau ke kanan jika ingin menjalin hubungan dengan orang tersebut.

Tinder bukan hanya mempunyai satu jenis aplikasi dan layanan saja, melainkan Tinder Gold yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Sayangnya, layanannya berbayar dan tidak semua orang bisa menggunakannya. Kamu bisa mendapatkannya tanpa biaya sepeser pun dengan mengikuti penjelasan artikel ini.

Layanan Tinder

Tinder mempunyai berbagai macam layanan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa fitur dan layanannya yang patut dicoba antara lain:

  • Tinder Plus
    Fitur ini menghadirkan berbagai macam layanan yang dapat dinikmati dengan mudah. Kamu bisa menyukai teman tanpa batas jika menggunakan layanan ini. Selain itu, kamu dapat melihat profil dan paspor unlimited ke siapa pun.Fitur ini bahkan mengizinkanmu untuk melewati iklan yang sering muncul lho. Tinder Plus memungkinaknmu dalam mendapatkan seseorang yang cocok denganmu, sehingga dapat berbincang dan bertemu di tempat tertentu.
  • Tinder Gol
    Tak jauh beda dengan Tinder Plus, Tinder Gold memungkinkanmu untuk menemukan seseorang yang dianggap cocok denganmu. Kamu bisa ngobrol sampai membuat janji untuk bertemu satu sama lain.Layanan ini menghadirkan fitur lebih keren dan lengkap daripada Tinder Plus. Menariknya, kamu bisa melakukan 5 super like per minggu, serta memperoleh 1 boost gratis per bulan. Kamu pun dapat mengecek siapa saja yang menyukaimu setiap hari.
  • Tinder Platinum
    Layanan ini bisa dibilang paling bagus daripada dua jenis akun sebelumnya. Tinder Platinum menghadirkan berbagai macam fitur seperti melihat siapa saja yang menyukaimu secara realtime, mendapatkan 5 super like per minggu, serta menyukaimu tanpa batas.Pengguna Tinder Platinum pun membantumu untuk menemukan teman, sehingga mereka dapat diajak mengobrol dan janjian di tempat yang diinginkan, sekaligus cek profil orang yang kamu sukai dan masih banyak lagi.
Terkait:  Cara Mendapatkan Uang dari Facebook

Cara Mendapatkan Tinder Gold Gratis

Cara Mendapatkan Tinder Gold Gratis
Cara Mendapatkan Tinder Gold Gratis

Kamu mungkin sudah memahami tentang cara mengetahui Tinder aktif atau tidak, apalagi ketika sedang berkomunikasi intens dengan seseorang. Meski begitu, banyak orang justru ingin beralih ke Tinder Gold, agar mereka dapat menikmati fitur lebih lengkap.

Seperti kamu tahu kalau layanan tersebut belum hadir dalam versi gratis. Penggunanya harus bayar sesuai dengan tarif yang sudah ditetapkan. Namun, kamu bisa mencoba dan menggunakannya tanpa biaya untuk menemukan gebetan yang cocok denganmu.

Cara Mendapatkan Tinder Gold Gratis

Simak cara memperoleh Tinder Gold gratis untuk menemukan gebetan, maupun pacar yang cocok denganmu sebagai berikut:

Langkah 1: Memanfaatkan Gift Wallet

Kamu harus memanfaatkan Gift Wallet untuk mendapatkan Tinder Gold. Aplikasi ini memberikan hadiah untuk siapa saja, sedangkan hadiahnya dapat ditukar dengan voucher Google Play secara gratis. Jangan lupa mengumpulkan poinnya terlebih dulu, kemudian tukarkan dengan kartu hadiah Google Play. Koin yang dapat ditukarkan adalah sebanyak 4,000 koin atau setara dengan USD$ 10.

Langkah 2: Menggunakan Poinweb

Tinder Gold bisa didapatkan gratis di Android dan iPhone dengan menggunakan website Poinweb. Situs ini memberikan hadiah poin untuk anggotanya, sedangkan poinnya dapat diperoleh lewat menyelesaikan setiap tugas yang diberikan. Kamu berhak menukar reward nya menjadi voucher Google Play, lalu diubah menjadi Tinder Gold gratis.

Bagi kamu yang ingin menemukan pujaan hati lebih cepat, cobalah cara mendapatkan Tinder Gold gratis di atas. Kamu bisa menggunakan salah satu langkah di atas, agar dapat bertemu langsung dengan orang yang cocok denganmu. Selamat mencoba!

Similar Posts