Home » Mengetahui » Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja

Di era indusri 4.0 ini SMS sudah jarang digunakan karena sudah digantikan oleh aplikasi messenger online, sebut saja whatsapp. Cara mengetahui dia chat dengan siapa saja ini mungkin banyak dicari bagi pengguna untuk menyadap Whatsapp si dia.

Whatsapp sendiri memang sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat baik. Tetapi hal itu malah dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk membuat aplikasi peny4dap whatsapp. Lalu bagaimana caranya?

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja

Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja

Cara untuk dapat mengetahui si dia (gebetan/kekasih) chat dengan siapa saja bisa dilakukan menggunakan beberapa pilihan metode yang mudah. Diantaranya yakni:

Menggunakan Fitur Email Chat pada Aplikasi Whatsapp

Cara mengetahui si dia chat dengan siapa saja yang pertama yakni dengan memanfaatkan email chat pada layanan whatsapp. Fitur tersebut memang dirancang untuk menyatukan chat dalam satu file yang harus diestrak ke email terlebih dulu.

Mengetahui aktivitas chat pada whatsapp dengan metode ini tebilang mudah dan tidak memerlukan bantuan pihak ketiga. Penggunaan fitur email chat ini juga dapat dilakukan di whatsapp versi website atau whatsapp web. Caranya

  • Buka Whatsapp, Masuk Menu Setting

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah buka aplikasi whatsapp di smartphone si dia. Kemudian masuk ke menu setting.

  • Pilih Chat History

Kemudian pilih chat history atau riwayat chat yang terdapat pada tab menu chat

  • Pilih Export Chat atau Email Chat

Kemudian pilih export chat atau email chat yang berada pada tab paling atas. terdapat dua plihan untuk mengirim salinan chat yakni melalui email dan pesan whatsapp.

Menggunakan Bantuan Teamviwer Quicksupport

Cara mengetahui si di chat dengan siapa saja yang kedua iyakni menggunaka bantuan aplikasi Teamviwer. Tetapi cara ini mengharuskan pengguna untuk mendownload aplikasi pihak ketiga pada hp si dia. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan adalah teamviwer quicksupport.

Cara kerja aplikasi ini sama seperti remote control.  Dimana smartphone pengguna berfungsi sebagai server, sementara ponsel dia sebagai client. Smartphone server nantinya dapat melihat aktivitas yang dilakukan oleh ponsel client.  Caranya.

  • Download dan Install Applikasinya

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah download aplikasi teamviewer Quicksupport di ponselnya. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store atau klik disini untuk langsung mengarah ke PlayStore.

  • Jalankan Aplikasi TeamViewer

Saat dibuka pertama kali, pengguna akan disuguhkan step-up penggunaan aplikasi. Klik selesai di slide ketiga untuk mulai menjalankan aplikasi.

  • Simpan ID yang Tertera

Kemudian, pengguna akan melihat tulisan “ID Anda …..” Nah ID tersebut tidak akan pernah berubah dan tidak bisa diubah. ID itulah nanti yang digunakan sebagai penghubung ke smartphone pengguna. Untuk itu, simpan baik-baki ID ini.

  • Download Aplikasi di Ponsel Kamu

Selanjutnya, kamu juga perlu menginstal aplikasi Teamviewer. Silahkan download di Play store dan lakukan penginstalan.

  • Masukkan Patner ID Doi

Saat membuka aplikasi pertama kali, pengguna akan menemukan step penggunaan tetapi berbeda dengan yang ada pada si dia. Klik Next untuk memulai. Kemudian masukkan ID si dia pada layar control remote device. Klik remote control

  • Izinkan Aplikasi untuk Mengakses

Klik izinkan aplikasi untuk mengakses perangkat si dia.

  • Selesai dan Chat Akan Terekam di HP Kamu

Tunggu sampai koneksi smartphone melalui ID selesai. Dan akhirnya pengguna dapat melihat semua informasi yang terdapat pada whatsapp si dia.

Nah, itu dia dua cara mengetahui dia chat dengan siapa saja. Tetapi perlu diketahui, hal ini merupakan perbuatan yang tidak terpuji. Karena itu gunakan cara diatas hanya pada orang terdekat saja ya, dan jangan pernah disalahgunakan! Selamat mencoba, Semoga berhasil.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *