Home » Biaya » Biaya Bikin ATM BNI

Biaya Bikin ATM BNI

Seperti kalian tahu pemakaian ATM belakangan ini semakin dibutuhkan banyak orang, apalagi pada era digital seperti sekarang. Kamu bisa memilih dan menentukan bank nasional yang ingin diandalkan untuk menyimpan hasil jerih payah sebagai investasi jangka panjang.

Bank BNI masih menjadi salah satu pilihan terbaik masyarakat lantaran menghadirkan berbagai macam layanan berkualitas, sedangkan biaya bikin ATM BNI tidak akan menguras kantong sampai habis. Bank Negara Indonesia (BNI) pertama kali hadir pada tanggal 5 Juli tahun 1946 silam untuk melayani seluruh lapisan masyarakat agar dapat menerima dan mengirim uang dengan cepat.

Di samping itu pula Bank BNI menghadirkan produk andalannya seperti buku tabungan dan kartu ATM sesuai kebutuhan nasabahnya. ATM BNI mempunyai berbagai macam fasilitas yang memberi rasa aman dan nyaman selama kalian bertransaksi supaya uang kalian bisa disimpan lebih ketat.

Bank BNI tidak kalah saing dengan beberapa bank nasional mana pun karena setiap nasabah yang sudah terikat punya hak serupa menikmati fasilitas dan layanannya. Selain itu, kamu juga bisa menemukan Kantor Cabang BNI yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Semua orang berhak ambil bagian sebagai salah satu nasabah BNI tanpa perantara, sedangkan ketentuan dan syaratnya mudah dipenuhi. Kamu juga tidak perlu habiskan uang untuk memiliki ATM BNI.

Biaya Bikin ATM BNI

Biaya Bikin ATM BNI

Biaya Bikin ATM BNI

Biasanya calon nasabah BNI akan menghadapi pilihan untuk menentukan produk ATM yang digunakan. Kendati demikian, customer service akan menjelaskan satu per satu soal apa saja yang didapatkan dan dimiliki dari ATM BNI punya kalian nanti.

Oleh sebab itu, pahami dan simak semua informasi yang disampaikan agar kamu dapat memutuskan ATM BNI seperti apa untuk kalian kelola jangka panjang, sedangkan setiap unitnya punya manfaat bagi nasabah.

Apabila kamu belum pernah punya ATM BNI dan sedang berencana membuatnya, maka kamu bisa datang langsung ke Kantor Cabang terdekat untuk menemui customer service soal pengajuan pembuatannya.

Kalian juga dapat mengikuti dan menyimak pembahasan ini sampai akhir. Kami selalu siap membantu siapa saja seperti kalian yang masih bingung, bahkan tidak tahu mengenai pembuatan ATM BNI dan berapa biayanya supaya kamu memiliki kartu ATM nya.

Biaya Bikin ATM BNI, Apa Saja Jenis dan Manfaatnya?

Bank BNI menghadirkan fasilitas menarik seperti ATM yang bisa digunakan untuk bertransaksi setiap hari. Meski begitu, ATM BNI tidak selalu mempunyai buku tabungan lantaran customer service dan pihak BNI bakal menyesuaikan dengan setoran awal yang kalian berikan sejak awal. Kamu juga bakal menikmati beragam manfaat setelah tahu jenis-jenis ATM BNI yang hendak dimiliki nanti. Beberapa informasi soal biaya buat ATM BNI adalah :

Syarat Pembuatan ATM BNI

Kalian harus tahu semua persyaratan pembuatan ATM BNI. Pasalnya, Bank BNI tidak bisa mengabulkan permohonan semua orang yang datang ke kantor cabang untuk membuat ATM.

Kartu ATM hanya bisa dipakai bertransaksi melalui mesin ATM tanpa antre di bank, serta berguna sebagai kartu debit pada saat melakukan pembayaran di lokasi tertentu. Lantas, apa saja persyaratannya?

Pertama, calon nasabah yang ingin memiliki ATM BNI tidak punya batasan usia untuk memegangnya. Bank BNI bahkan mengizinkan anak-anak sekalipun sebagai pemilik kartu ATM. Kendati demikian, nasabah berusia di bawah 17 tahun juga harus melampirkan nomor telepon orang tuanya untuk memperoleh notifikasi dari BNI mengenai pembuatan ATM.

Kedua, nasabah harus menyiapkan berbagai macam dokumen yang dibutuhkan seperti KTP (WNI) dan KITAS/KIMS/KITAP untuk WNA. Apabila calon pemilik ATM BNI masih berusia di bawah 17 tahun, maka bisa melampirkan fotokopi akta kelahiran dan identitas diri orang tuanya dan formulir pengajuan yang sudah ditandatangani ayah atau ibunya.

Syarat terakhir adalah memberi setorang awal mulai dari Rp.100,000. Nominal ini berlaku untuk rekening dan ATM BNI Taplus Anak dan BNI Taplus Muda. Di sisi lain pembuatan BNI Taplus menuntut nasabah di atas 17 tahun untuk menyerahkan setoran awal sebesar Rp.500,000 (Jabodetabek), sedangkan wilayah lain senilai Rp.250,000.

Apa Saja Jenis ATM BNI?

BNI Silver adalah produk ATM pertama yang dihadirkan Bank BNI. Kartu ATM ini punya batas limit lebih sedikit daripada kartu mana pun dengan iuran bulanan sebesar Rp.2,000. Untuk tarik tunai di ATM biasanya nasabah harus mengambil uang maksimal Rp.5,000,000.

Nasabah BNI juga bisa memanfaatkan ATM BNI Gold. Kartu ATM ini punya limit lebih besar dibandingkan ATM BNI Silver lantaran biaya bulanannya sebesar Rp.7,500.

Tak hanya itu, nasabah bisa bertransaksi (tarik tunai) di mesin ATM BNI dengan batas maksimal sekitar Rp.10,000,000 per hari. Apabila kamu menggunakannya untuk belanja, maka kamu bisa memaksimalkan pemakaian limitnya hingga Rp.50,000,000 per hari.

Jenis ATM BNI terakhir adalah Platinum. Tak bisa dipungkiri nominal limitnya paling besar dibandingkan dua variasi sebelumnya, yakni sebesar Rp.10,000. Nasabah bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM BNI dengan batas maksimak pengambilan uang sebesar Rp.10,000,000 per hari.

Kartu ATM BNI Platinum bisa digunakan untuk belanja pada merchant tertentu di seluruh pusat perbelanjaan dengan batas maksimal transaksi senilai Rp.100,000,000 dalam sehari.

Apa Saja Manfaat Punya ATM BNI?

Bank BNI memberi berbagai macam manfaat bagi siapa saja yang menggunakan ATM. Bagaimana tidak, nasabah bisa memakainya untuk bertransaksi pada seluruh mesin ATM BNI maupun ATM berlogo ATM BERSAMA atau LINK di semua wilayah.

Kartu ATM juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran saat berbelanja di pusat perbelanjaan yang menyediakan beberapa merchant Bank BNI maupun MasterCard. Kartu ATM BNI juga menghadirkan fasilitas SMS Banking maupun BNI Phone Banking. Tujuannya supaya kamu bisa bertransaksi secara fleksibel dan praktis tanpa keluar rumah untuk pergi ke Gerai ATM.

Kalian akan memperoleh suku bunga sesuai saldo harian, seta promo diskon dengan memanfaatkan Kartu Debit BNI untuk bertransaksi di berbagai macam merchant besar seperti restoran, department store sampai pusat perbelanjaan ternama.

Mengapa ATM BNI Jadi Pilihan Masyarakat Indonesia?

Kartu ATM BNI memberikan berbagai macam fasilitas menguntungkan untuk seluruh nasabah. Hal ini dikarenakan semua penggunanya bisa melakukan transaksi online antar bank. Tak hanya itu, kamu juga bakal menikmati layanan autodebet untuk memudahkan pembayaran tagihan bulanan (listrik, air, kartu kredit, dll).

Demikian informasi tentang biaya bikin ATM BNI beserta semua jenis dan manfaat yang bakal didapatkan setiap nasabahnya. Kalian hanya perlu menyetorkan biaya maksimal sebesar Rp.500,000 untuk memperoleh dan menikmati beragam layanan dari ATM BNI.

Kami pastikan kalian tidak perlu menunggu beberapa hari untuk mendapatkan kartu ATM, lantaran Bank BNI akan menyelesaikan proses pengajuan kalian dalam satu hari sesuai nomor antrean yang didapat nasabah. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Bank BNI via https://www.bni.co.id/.