Biaya Broker Ajaib

Biaya Broker Ajaib

Belakangan ini investasi saham maupun reksa dana sudah berbasis digital menggunakan aplikasi. Tak bisa dipungkiri biaya broker ajaib berhasil menyita perhatian sebagian besar pelaku saham yang masih menjalankannya sampai sekarang.

Hal ini dikarenakan nominalnya terbilang menarik dan membuat siapa saja ingin ikut serta ke dalam kegiatan tersebut. Selain itu, harga jual dan belinya tidak pernah mengalami penurunan maupun pertambahan cukup mengejutkan.

Ajaib sudah berdiri sejak tahun 2018 yang berada di bawah naungan PT.Ajaib Sekuritas Asia dan Ajaib Reksa Dana (PT.Takjub Teknologi Indonesia). Meski begitu, Ajaib Sekuritas sudah didirikan sejak tahun 1989 dan terdaftar pada OJK dengan nomor izin KEP-17/PM/1992.

Visi utamanya adalah tumbuh menjadi sebuah badan usaha berdampak nasional yang ikut serta ke dalam Pasar Modal Indonesia untuk mengembangkan roda ekonomi dalam bentuk saham ke taraf internasional.

Investasi saham dari beberapa orang yang sudah bergabung dengan Ajaib Sekuritas membuat kalian pasti penasaran soal biaya broker yang berlaku. Biasanya harganya akan mengalami perubahan secara berkala sesuai rasio reksa dana yang berlaku.

Oleh sebab itu, para investor akan selalu membeli saham saat harganya tidak melambung tinggi, serta menjualnya ketika nilainya mengalami kenaikan secara signifikan agar kamu dapat meraup keuntungan besar.

Biaya Broker Ajaib

Biaya Broker Ajaib
Biaya Broker Ajaib

Ajaib Reksa Dana alias PT.Takjub Teknologi Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2019 rupanya terdaftar pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor izin KEP-17/PM.21/2018 mempunyai visi dalam membuka pintu akses bagi investasi yang aman.

Terkait:  Biaya Administrasi Mandiri

Bagi kamu yang ingin berkecimpung ke dalam dunia saham dan reksa dana, kami sarankan mencoba Ajaib Sekuritas sebagai langkah awal dalam mengembangkan ekonomi untuk mengantongi keuntungan berlipat ganda. Kamu juga bisa mengunduh aplikasi resminya melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS) secara gratis.

Di samping itu, pendaftarannya juga cepat dan mudah lantaran kamu bisa melakukannya lewat aplikasi secara gratis. Ajaib Sekuritas juga merahasiakan identitas setiap penggunanya agar hasil saham dapat diamankan dari orang tidak bertanggung jawab.

Biaya Broker Ajaib, Apakah Investasinya Menguntungkan?

Apabila kamu sedang mencari investasi saham atau reksa dana terpercaya, silakan bergabung dengan Ajaib Sekuritas lantaran broker ajaib selalu menawarkan berbagai macam keuntungan jangka panjang.

Di sisi lain, kegiatannya sudah berlandaskan hukum sehingga tidak dapat menimbulkan kecurigaan bahkan kerugian bagi siapapun yang terlibat dengan harga saham yang berubah secara berkala. Berikut merupakan informasi soal broker ajaib, yakni :

Biaya Broker (Fee) Ajaib

Ajaib Sekuritas selalu menawarkan biaya broker (fee) berbeda. Berdasarkan informasi terbaru dari setiap investor, maka kamu bisa menganalisa setiap harga sahamnya seperti ulasan berikut :

  • < Rp.150 juta = 0,10% (Beli) dan 0,10% (Jual).
  • 150 juta s/d Rp.1,5 miliar = 0,09% (Beli) dan 0,09% (Jual).
  • > Rp.1,5 miliar = 0,08% (Beli) dan 0,08% (Jual).

Walaupun berbasis aplikasi namun Ajaib Sekuritas sudah berada di Google Play Store dengan rating mencapai 4,2 (dari rasio 5), sedangkan penilaiannya sudah menggaet sekitar 13,641 reviewer sejak tanggal 21 Agustus tahun 2020 yang semakin meningkat dimana jumlah penggunanya kian bertambah.

Tak bisa dipungkiri angka tersebut bisa dianggap baik untuk rating aplikasi walaupun mempunyai nilai minus bagi penggunanya. Tak hanya itu, reviewer tertentu masih memberi bintang satu lantaran mereka kurang puas terhadap layanannya, baik itu penilaian terhadap sulitnya pemakaian aplikasi atau mereka tidak paham investasi saham.

Terkait:  Biaya Ganti Kampas Rem Motor

Para investor muda bahkan senior tidak asing dengan Ajaib Sekuritas. Bagaimana tidak, nilai tersebut bisa dibilang lebih efektif dan menguntungkan dibandingkan broker sejenis yang lebih dulu berkembang di Indonesia. Siapa saja langsung tertarik berinvestasi dengan perusahaan ini karena menjamin keuntungan besar bagi setiap investor.

Mengapa Harus Investasi Saham di Ajaib?

Banyak orang selalu bertanya alasan setiap investor selalu berinvestasi saham maupun reksa sana dengan membayar broker di Ajaib. Pasalnya, Ajaib Sekuritas mempunyai berbagai macam fitur menarik yang membuat aplikasinya berbeda dengan software trading yang pernah muncul bahkan digunakan para investor lain.

Pertama, Ajaib Sekuritas menyediakan real time update melalui layanan Ajaib Alert. Kamu bakal memperoleh notifikasi seperti pemberitahuan signal jual dan beli, pemberitahuan berita naik atau turun saham sampai aksi korporasi. Layanan ini bertujuan supaya kamu bisa tahu nilai beli dan jual tanpa buka aplikasi resminya.

Maka dari itu, kalian tidak perlu membuka aplikasi terus menerus untuk sekadar memeriksa portofolio. Hal ini dikarenakan semuanya sudah diatur sedemikian rupa oleh fitur Ajaib Alert yang bisa kalian aktifkan sejak memakainya pertama kali. Kamu juga berhak menerima layanan transaksi secara fleksibel dan instan.

Tak bisa dipungkiri seorang investor punya kesempatan menyimpan saham dalam jumlah tertentu, bahkan tidak ada batasan minimum sama sekali. Oleh karena itu, broker ajaib selalu dimanfaatkan para investor nasional untuk menambah pemasukannya hingga jutaan bahkan miliaran rupiah sesuai harga jual beli yang diumumkan.

Secara umum fee brokernya berkisar antara 0,10% (beli) dan 0,08% (jual). Tak mustahil angka ini mampu memangkas harga hingga 50% lebih murah dibandingkan broker lain, sedangkan nilainya belum termasuk anggaran terhadap levy (KPEI, KSEI dan IDX) untuk transaksi penjualannya.

Terkait:  Biaya Administrasi Bank BCA

Bagaimana Cara Beli Saham di Ajaib?

Untuk membeli saham di Ajaib Sekuritas terbilang cepat dan mudah. Kami memberi contoh membeli saham CLEO dengan jumlah 3 Lot, sedangkan nominal uang cash yang dimiliki hanya sebesar Rp.200 ribu. Kalian bisa melihat laman portofolio untuk tahu saham yang dibeli telah dimiliki.

Harga saham CLEO biasanya mengalami kenaikan signifikan mencapai 2 poin, yakni sebesar 0,44%. Apabila langkah ini selesai, maka sahamnya sudah dibeli dan kamu menjadi investor secara resmi. Pembelian sahamnya dianggap lebih mudah dan transparan agar investor dapat tahu jumlah akhir secara jelas dan lengkap.

Apakah Bayar Fee Broker Ajaib Menguntungkan?

Jangan pernah berinvestasi saham sekali pada babak awal saja. Hal ini dikarenakan broker ajaib menghadirkan layanan menarik seperti gratis saham kepada para investor agar kamu dapat peluang dalam memperoleh saham cuma-cuma hanya dengan mengundang kerabat dan teman untuk menikmati kegiatan investasi mudah.

Broker Ajaib tidak pernah berhenti menawarkan berbagai macam fasilitas berkualitas yang tidak pernah dimiliki broker serupa mana pun. Fitur-fiturnya mendukung kegiatan investasi setiap investor yang baru bahkan sudah bergabung dengan Ajaib Sekuritas selama beberapa waktu terakhir.

Demikian informasi mengenai biaya broker ajaib beserta rincian harga saham jual dan beli, serta alasan para investor bergabung dengan pihak reksa dana tersebut. Apabila kamu belum menemukan badan usaha jual beli saham berkualitas, segera bergabung dengan Ajaib Sekuritas untuk mendapatkan harga beli dan jual saham terbaik.

Investor akan menerima berbagai macam fitur sesuai ulasan di atas yang semuanya bisa dinikmati jangka panjang supaya kamu bisa mendapatkan nilai saham final terbaik. Kalian akan menerima kesempatan berinvestasi dalam jumlah berapapun, lantaran investor tidak dituntut mengeluarkan nilai minimum berapapun.

Similar Posts