Biaya Franchise Jelly Potter

Biaya Franchise Jelly Potter

Franchise minuman kekinian semakin menjamur dan menargetkan individu atau kelompok menengah sebagai targetnya. Namun, kamu bisa menjajaki bisnis minuman hits bernama Jelly Potter yang menawarkan biaya franchise Jelly Potter menarik dengan omset menggiurkan.

Bayangkan saja, kalian tidak perlu mengeluarkan modal fantastis seperti beberapa brand minuman masa kini karena Jelly Potter adalah merek sajian yang selalu diincar masyarakat kelas bawah.

Jelly Potter yang sudah dikenal sejak tahun 2020 memang belum punya nama populer sebagai brand minuman masa kini seperti Janji Jiwa, Soe, Lain Hati dan lainnya. Akan tetapi, mereka tetap berkontribusi dengan menghadirkan beragam gerai di seluruh Indonesia.

Bagaimana tidak, Jelly Potter sudah dikenal banyak orang sebagai merek minuman yang menawarkan beragam menu enak dan menyenangkan, sedangkan harganya sangat terjangkau alias tidak menguras kantong.

Tak bisa dipungkirii banyak orang mempertanyakan apakah membuka usaha jualan minuman kekinian seperti Jelly Potter bisa meraup cuan besar. Pasalnya, banyak orang sebagai pelaku usaha masih meragukannya karena harga produk yang ditawarkan hanya sebesar Rp.10,000 dan diklaim sebagai merek minuman termurah saat ini.

Namun, Jelly Potter mampu membuktikan dirinya sebagai brand lokal yang memasarkan produk secara luas dan disukai seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Biaya Franchise Jelly Potter

Biaya Franchise Jelly Potter
Biaya Franchise Jelly Potter

Franchise Jelly Potter termasuk salah satu kegiatan bisnis yang cukup menguntungkan untuk para pengusaha. Hal ini dikarenakan brand minuman ini kerap diincar kalangan masyarakat bawah sampai menengah karena harganya sangat bersahabat.

Terkait:  Biaya Administrasi Bank Jatim

Di samping itu, Jelly Potter adalah salah satu merek sajian menyegarkan yang menawarkan beragam varian rasa yang siap menggoyang lidah kalian. Kehadirannya pun begitu dinantikan dan diburu semua orang, apalagi selama bulan Ramadhan sekarang untuk hidangan buka puasa.

Jelly Potter selalu berekspansi dengan menghadirkan gerai resminya yang sangat strategis dan bisa dijangkau semua orang. Kamu bahkan bisa menemukannya di dekat minimarket terdekat karena lokasinya strategis dan dekat dengan jalan raya.

Selain itu, Jelly Potter juga sudah bekerja sama dengan beberapa alat transportasi online agar pemesanannya dapat dilakukan secara virtual. Hal ini membuat para pebisnis yang ingin bergabung sebagai mitra berpotensi meraup omset lebih banyak.

Biaya Franchise Jelly Potter, Produk Murah yang Menguntungkan

Kalian pasti ingin tahu berapa biaya franchise Jelly Potter, kan? Untuk bergabung sebagai mitra yang siap memasarkan beragam rasa minuman kekinian ini ternyata tidak perlu modal tinggi.

Pengusaha mana pun berhak ikut serta sebagai bagian yang ingin meraup keuntungan besar hanya dengan memasarkan produk minuman seharga Rp.10 ribu per cup ini. Jika kamu ingin tahu harga franchise sampai detail rasanya, berikut merupakan informasi yang harus diketahui, yaitu :

Sejarah Jelly Potter

Jelly Potter adalah usaha bidang kuliner (minuman es) yang dikembangkan melalui sistem waralaba. Brand ini diresmikan pada tahun 2018 di wilayah Pademangan Timur | Jakarta Utara. Sampai tahun 2020, Jelly Potter sudah mempunyai ribuan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cabang ini tersebar di kota-kota pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat. Akan tetapi, mayoritas cabangnya berada di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Pada bulan Agustus tahun lalu, manajemen Jelly Potter meresmikan kantor cabangnya di Solo | Jawa Tengah. Kantor cabangnya berlokasi di Ruko Harlin No.A9-12 Nusukan tersebut adalah kantor cabang pertama mereka.

Terkait:  Biaya Transfer BCA ke Mandiri

Edy Man, Direktur Operasional Jelly Potter menyebut kalau perusahaannya ingin fokus di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Maka dari itu, Solo merupakan kota terbaik yang dianggap sesuai untuk membuka kantor cabang waralaba ini.

Cara Gabung dan Syarat Franchise Jelly Potter

Siapa saja bisa bergabung sebagai pebisnis untuk waralaba ini, sedangkan persyaratannya juga mudah. Kalian hanya perlu menentukan lokasi yang bakal digunakan untuk berjualan. Kemudian, kamu harus melakukan pengajuan paket kemitraan dengan pihak manajemen Jelly Potter.

Manajemen akan langsung memeriksa hal-hal pokok terutama identitas dan data dirimu. Hal penting yang harus dipertimbangkan adalah jarak antar gerai. Manajemen Jelly Potter punya kebijakan soal jarak minimum antar franchise adalah sejauh 2,5 kilometer.

Biaya Franchise Jelly Potter

Untuk bergabung sebagai mitra resmi Jelly Potter, kalian hanya perlu memberi uang mahar sebesar Rp.20 juta dan kamu sudah bisa berjualan sesuai lokasi pilihan masing-masing.

Tak hanya itu, kamu bakal memperoleh fasilitas lengkap seperti paket bubuk standar, peralatan seduh minuman, atribut (apron dan topi) sampai gerobak. Semuanya sudah mencakup ke dalam biaya franchise Jelly Potter yang kami sebutkan di atas untuk kalian yang ingin melakoni bisnis dengan omset besar.

Kamu bukan hanya menghitung dan menyiapkan anggaran lisensi franchise saja. Pasalnya, kamu juga perlu mengakumulasi budget sewa lokasi, operasional sampai gaji pegawai. Kami akan memberikan gambaran untuk total dana terhdap usaha franchise minuman Jelly Potter berada pada kisaran harga sebesar Rp.40 juta.

Alhasil, jumlah biaya franchise Jelly Potter keseluruhan yang perlu disiapkan adalah senilai Rp.60 juta. Nilai ini lebih murah daripada beberapa merek minuman kekinian yang menjamur di mana pun.

Terkait:  Biaya Bangun Rumah Mewah

Daftar Menu Minuman Jelly Potter (Fruit Squash)

Menu Harga
Orange Squash Rp.10,000
Lychee Squash Rp.10,000
Lemon Squash Rp.10,000
Grape Squash Rp.10,000
Strawberry Squash Rp.10,000
Cocopandan Squash Rp.10,000
Pineaplle Squash Rp.10,000
Soursop Squash Rp.10,000
Honeydew Squash Rp.10,000

Daftar Menu Minuman Jelly Potter (Coffee Series)

Menu Harga
Kopi Susu Gula Aren Rp.10,000
Kopi Susun Sederhana Rp.10,000
Vietnamese Coffee Rp.10,000
Nescafe Espresso Rp.10,000
Mocca Special Mix Rp.10,000
Kopiko Brown Coffee Rp.10,000
Nescafe Chococino Rp.10,000

Daftar Menu Minuman Jelly Potter (Blue Ocean Mix)

Menu Harga
Orange BlueOcean Mix Rp.10,000
Strawberry BlueOcean Mix Rp.10,000
Manggo BlueOcean Mix Rp.10,000
Melon BlueOcean Mix Rp.10,000
Lemon BlueOcean Mix Rp.10,000
Lychee BlueOcean Mix Rp.10,000
Sirsak BlueOcean Mix Rp.10,000
Nanas BlueOcean Mix Rp.10,000

Daftar Menu Minuman Jelly Potter (Chocolate Series)

Menu Harga
Cokelat Gula Aren Rp.10,000
Swiss Ovaltine Rp.10,000
Cokelat Spesial Jelly Potter Rp.10,000
Black Chocolate Oreo Rp.10,000
Magnum Spesial Almond Rp.10,000
Nutella Choco Mix Rp.10,000
Delfi Almond Choco Rp.10,000
Toblerone Choco Mix Rp.10,000
Silver Queen Choco Mix Rp.10,000
KitKat Choco Mix Rp.10,000
Huzzelnut Choco Mix Rp.10,000
Cadburry Choco Mix Rp.10,000
Milo Choco Mix Rp.10,000

Daftar Menu Minuman Jelly Potter (Jelpot Special Mix)

Menu Harga
Matcha Gula Aren Rp.10,000
Matcha Melon Mix Rp.10,000
Taro Flavour Rp.10,000
Red Velvet Flavour Rp.10,000
Matcha Flavour Rp.10,000

Daftar Menu Minuman Jelly Potter (Lemon Mix Series)

Menu Harga
Mangga Mix Lemon Rp.12,000
Anggur Mix Lemon Rp.12,000
Jeruk Mix Lemon Rp.12,000
Strawberry Mix Lemon Rp.12,000
Nanas Mix Lemon Rp.12,000

Daftar Menu Minuman Jelly Potter (Yakult Mix New)

Menu Harga
Lemon Mix Yakult Rp.12,000
Jeruk Mix Yakult Rp.12,000
Anggur Mix Yakult Rp.12,000
Strawberry Mix Yakult Rp.12,000
Nanas Mix Yakult Rp.12,000
Mangga Mix Yakult Rp.12,000
Matcha Mix Yakult Rp.12,000

Demikian pembahasan seputar biaya franchise Jelly Potter yang menguntungkan patut kalian coba sebagai pelaku bisnis. Perlu diketahui, manajemen waralaba ini menggunakan 100% bubuk import untuk semua varian menu yang dijual.

Jangan heran kalau rasanya sangat enak dengan harga terjangkau. Jika kamu ingin tahu lebih lanjut soal frenchise Jelly Potter, silakan akses website resminya via https://www.jellypotter.id/ atau hubungi akun Instagramnya di @jellypotter_es.

Similar Posts