Biaya Buka Rekening Mandiri

Biaya Buka Rekening Mandiri

Berapa biaya buka rekening Mandiri? Secara umum Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar dan ternama di Indonesia. Hal ini dikarenakan Bank Mandiri mempunyai aset besar pada jumlah nominal deposito maupun pinjaman.

Di sisi lain ternyata Bank Mandiri diklaim sebagai satu-satunya bank nasional yang punya aset lebih berharga dibandingkan bank-bank lain. Banyak orang penasaran ingin tahu semua fasilitas perbankan yang dihadirkannya sampai sekarang.

Bank Mandiri adalah salah satu bank nasional yang lahir melalui gabungan empat bank mulai dari Bank Dagang Negara (BDN), Bank Bumi Daya (BBD), Bank Pembangunan Indonesia (BPI) dan Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) pada bulan Juli tahun 1999.

Di samping itu, inovasi gabungan tersebut dicetuskan saat krisis moneter yang melanda tanah air pada tanggal 2 Oktober tahun 1998 silam. Eksistensinya justru mampu bertahan di tengah persaingan ketat antar sesama bank lokal saat ini.

Untuk bergabung menjadi nasabah baru Bank Mandiri sebenarnya tidak sulit. Kalian hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen persyaratan yang dibutuhkan customer service dalam memverifikasi keaslian data diri kamu.

Selain itu, calon nasabah harus menyiapkan uang setoran awal sesuai produk tabungan yang dipilih. Pastikan kamu sudah melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan sebelum kalian datang ke kantor unit Bank Mandiri untuk memulai tahap registrasinya.

Biaya Buka Rekening Mandiri

Biaya Buka Rekening Mandiri
Biaya Buka Rekening Mandiri

Bank Mandiri sudah mempunyai lebih dari 1,296 kantor unit, termasuk perwakilan di luar negeri seperti Inggris, Singapura, Hong Kong dan Cina. Bank Mandiri juga memiliki jumlah katyawan paling banyak mencapai 24,000 orang.

Terkait:  Biaya Berlangganan IndiHome

Wajar saja keberadaannya diklaim sebagai salah satu bank nasional terbesar di tanah air, serta menghadirkan produk tabungan beragam yang bisa dipilih semua orang. Situasi tersebut membuat Bank Mandiri mampu bertahan hingga detik ini.

Siapa saja punya kesempatan bergabung sebagai nasabah Bank Mandiri. Walaupun kamu harus mengeluarkan uang setoran awal agar besar, tetapi kalian dapat merasakan dampak positif selama menikmati seluruh fasilitas perbankan dari Bank Mandiri.

Pasalnya, tidak semua produk tabungan yang disediakan punya kualitas setara dengan bank lainnya. Jumlah nasabah pun semakin bertambah lantaran mereka mengklaim rekening Mandiri lebih aman dan nyaman dipakai bertransaksi.

Biaya Buka Rekening Mandiri, Pilihan Beragam dan Menarik

Untuk bergabung sebagai nasabah Bank Mandiri tidak terlalu sulit. Kalian harus mematuhi dan mengikuti semua ketentuan maupun persyaratan yang berlaku. Bank Mandiri tidak pernah membebani seluruh calon nasabah untuk segera mendaftarkan diri demi membawa pulang buku tabungan dan kartu ATM dari customer service.

Kalian hanya perlu meluangkan waktu selama 30 menit untuk melewati semua tahap registrasi. Berikut merupakan informasi lengkapnya, yakni :

Tabungan Mandiri

Tabungan Mandiri menjadi salah satu produk yang disediakan kepada nasabah yang ingin menyimpan asetnya dalam bentuk uang. Rekening ini punya beragam keunggulan seperti penarikan atau penyetoran di seluruh kantor unit Bank Mandiri.

Kamu bisa memanfaatkan kartu debit di semua ATM berlogo Visa/PLUS/Visa Electron, ATM Berama maupun ATM Link di dalam atau luar negeri. Untuk membuka rekening ini kamu bisa siapkan uang setoran awal sebesar Rp.500,000.

Tabungan Mandiri Bisnis

Bank Mandiri juga menyediakan rekening lain untuk para pelaku bisnis maupun pengusaha seperti rekening Mandiri Bisnis. Tabungan ini dilengkapi dalam mata uang rupiah maupun dollar.

Terkait:  Biaya Derek Mobil di Tol

Disamping itu, nasabah berhak menikmati fasilitas tertentu seperti Kartu Mandiri Debit, SMS Banking sampai Mandiri Call dengan transfer dana antar Bank Mandiri secara gratis. Kamu cukup siapkan dana setoran awal sebesar Rp.1,000,000 untuk mendapat semua manfaat dari rekening ini.

Tabungan Mandiri Rencana

Rekening Mandiri ini meyakinkan para nasabah untuk menabung secara cepat dan mudah karena menerapkan sistem autodebet langsung dari tabungan per bulannya. Bagaimana tidak, rekening ini memudahkan nasabah untuk menyisihkan sebagian persen pendapatan untuk disimpan sebagai tabungan.

Kalian bisa menyerahkan uang setoran awal minimum sebesar Rp.100,000 untuk membuka tabungan ini. Kamu juga diberikan hak menentukan jangka waktu simpanannya.

Tabungan Mandiri Investor

Rekening Mandiri Investor ditujukan kepada nasabah maupun investor dalam bertransaksi jual beli saham bahkan produk pasar modal lain. Selain itu, tabungannya menguntungkan nasabah lantaran tidak diwajibkan memberi uang setoran awal.

Nasabah pun tidak bakal dikenakan batas saldo minimum bahkan biaya penalti. Di samping itu, nasabah yang sudah menggunakan tabungan ini tidak akan dituntut membayar biaya administrasi bulanan alias gratis.

Tabungan Mandiri Haji

Seorang Muslim pasti ingin menunaikan ibadah haji, bukan? Bank Mandiri akan membantu kalian dalam mewujudkan impian ke Tanah Suci melalui Tabungan Mandiri Haji. Kalian bisa menyimpan sedikit pendapatan untuk dikumpulkan sebagai modal ke Mekah.

Kamu cukup siapkan uang setoran awal sekaligus saldo minimal senilai Rp.100,000. Tabungan ini juga bisa dibuka melalui seluruh kantor cabang Bank Mandiri agar kamu dapat menggapai mimpi ke Tanah Suci.

Tabungan Mandiri Valas

Bank Mandiri tidak pernah ketinggalan melayani para nasabah yang gemar bertransaksi dengan mata uang asing. Tabungan Mandiri Valas menghadirkan beragam keuntungan menarik seperti nilai tukar mata uang yang tepat dengan bunga simpanan menarik. Berapa nilai setoran awal dan saldo minimumnya? Rinciannya sebagai berikut :

  • United States Dollar : 100 USD.
  • Japanese Yen : 10,000 JPY.
  • Singapore Dollar : 200 SGD.
  • Great Britain Poundterling : 100 GBP.
  • Swiss Franc : 100 CHF.
  • Hong Kong Dollar : 500 HKD.
  • Australian Dollar : 100 AUD.
Terkait:  Biaya Bikin PT

Tabungan Mandiri TKI

Bagi orang Indonesia yang bekerja di luar negeri, yakni Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ternyata bisa menikmati fasilitas perbankan dari Bank Mandiri dengan membuka rekening Mandiri TKI. Kamu bisa menikmati beragam keuntungan dari tabungan ini seperti bertransaksi dengan aman, serta dilibatkan ke dalam undian Mandiri Fiesta.

Untuk membuat rekening Mandiri TKI, maka kamu bisa siapkan uang setoran awal beserta salso minimum senilai Rp.10,000 dengan pembukaan dua tabungan untuk diri sendiri, serta keluarga pihak TKI.

TabunganKu Mandiri

Kamu boleh mendaftarkan diri sebagai nasabah sekaligus pengguna TabunganKu Mandiri. Rekening ini ditujukan kepada perorangan WNI dengan syarat mudah. Kamu bisa memberi uang setoran awal sebesar Rp.20,000. Di sisi lain kamu tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan dengan biaya setoran berikutnya sebesar Rp.10,000.

Kenapa Layanan Bank Mandiri Dipilih Banyak Orang?

Beberapa orang penasaran mengapa Bank Mandiri masih menjadi pilihan masyarakat untuk menikmati fasilitas perbankan. Hal ini dikarenakan setiap nasabah punya kesempatan ikuti undian spektakuler Mandiri Fiesta yang memberikan kejutan menarik.

Undiannya berlaku untuk nasabah yang gemar meningkatkan saldo tabungan secara berkala. Kamu juga bisa menikmati penggunaan kartu debit Mandiri secara fleksibel, serta transaksi selalu dijamin aman dan nyaman. Syaratnya mudah lantaran harus berumur 17 tahun dengan lampirkan KTP, KK dan NPWP (bila ada).

Demikian informasi seputar biaya buka rekening Mandiri beserta beberapa jenis produk tabungan yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan masing-masing. Bank Mandiri selalu memahami kebutuhan setiap nasabah dengan menghadirkan rekening pribadi dengan biaya setoran dan saldo minimum rendah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Bank Mandiri via https://www.bankmandiri.co.id/ mengenai semua manfaat punya tabungan Mandiri.

Similar Posts