Biaya jadi agen ice cream walls

Biaya Jadi Agen Ice Cream Walls

Ice cream Walls- kalian pasti sudah tidak asing dengan merek dagang satu ini. Setiap kali ada produk baru yang diluncurkan oleh perusahaan Unilever tersebut, orang-orang pasti langsung berebut mencari produk terbarunya di warung ataupun toko-toko terdekat. Mau tahu, biaya jadi agen ice cream Walls?

Merek lawas yang sudah lama bertahan hingga saat ini, pertama kali dirilis pada tahun 1913. Kala itu, dikenal dengan T Walls and Sons. Mereka berupaya mencari cara demi menyelamatkan para pekerja yang menjadikan profesinya sebagai salah satu ladang penghasilan utama untuk kehidupan sehari-hari.

T Walls and Sons menyadari, saat memasuki musim panas, orang-orang tidak terlalu tertarik dengan snack daging siap saji atau sosis. Masyarakat lebih memilih makanan ringan yang dapat meredakan hawa panas akibat summer. Saat itulah, mulai eksperimen mereka dalam menyajikan snack dalam bentuk scoop es krim.

Hingga di tahun berikutnya, yakni sekitar tahun 1922, es krim mulai kembali muncul di menu T Walls and Sons setelah perang dunia pertama berakhir. Kemudian, Walls ice cream mulai digemari dan menjadi pusat perhatian para warga London. Terus berinovasi, Walls kini juga menyediakan informasi biaya jadi agen ice cream Walls. Simak dibawah ini!

Biaya Jadi Agen Ice Cream Walls

Biaya jadi agen ice cream walls
Biaya jadi agen ice cream walls

Cara Jadi Agen Ice Cream Walls

Banyak sekali masyarakat yang tertarik untuk memulai bisnis dari skala kecil terlebih dahulu. Oleh karena itulah, dihadirkan istilah reseller untuk mereka yang memiliki modal terbatas. Namun, tidak pantang menyerah untuk membangun bisnisnya. Selain itu, reseller juga sudah menjadi tren di era milenial seperti saat ini.

Terkait:  Biaya Haji Plus

Menjadi agen ice cream Walls, dapat menjadi pertimbangan yang bagus untuk kalian para pemula pelaku usaha. Selain karena mereknya yang sudah ngetop di Indonesia, harga produknya dapat dikatakan sangat terjangkau. Mulai dari Rp 2.000,- hingga Rp 99.000,-.

Menariknya lagi, es krim Walls juga menyediakan pilihan es krim brownies yang dikenal dengan Walls Viennetta. Ada juga model es krim scoop dalam bentuk cup mini yang praktis untuk dibawa kemanapun. Buat kalian yang ingin bersantai di rumah sambil menikmati kelezatan es krim bersama teman ataupun keluarga, tersedia Walls 2 in 1.

Varian rasa yang melimpah, serta kelembutan es krimnya yang sangat khas, membuat banyak sekali masyarakat mudah jatuh cinta terhadap merek satu ini. Kalau sudah tahu kelebihan dari produknya, berikutnya akan disampaikan bagaimana cara memulai bisnis sebagai agen ice cream Walls. Berikut penjelasannya!

1. Mendaftarkan Diri

Hal yang pertama kali harus diperhatikan ketika kalian hendak membangun sebuah usaha bisnis, terlebih sebagai agen es krim Walls resmi, perlu melakukan pendaftaran diri kepada pihak perusahaan Unilever. Caranya sangat mudah. Pendaftar hanya perlu mengunjungi official website milik Walls.

Bisa juga melalui sosial media milik Walls yang ditandai dengan adanya centang biru pada bagian samping akunnya. Jangan sampai, kalian mencari informasi diluar akun resmi Walls. Apalagi, sampai meminta tolong kepada pihak ketiga. Informasi lengkapnya dapat dengan mudah kalian lihat disini.

Setelah memilih paket produk es krim walls pilihan kalian, langkah berikutnya pendaftar harus memberitahukan lokasi toko atau warung tempat berjualan es krim. Hal tersebut, supaya mempermudah pihak perusahaan dalam melacak agen-agen yang bekerjasama dengannya.

Pertanyaan seputar detail biaya jadi agen ice cream Walls, dapat langsung disampaikan melalui email di [email protected] atau bisa juga di [email protected] . Jam operasional perusahaan, berlangsung dari pukul 08.00 hingga 18.00 mulai Senin sampai dengan Jum’at. Khusus Sabtu-Minggu pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

Terkait:  Biaya Klinik Tumbuh Kembang Anak

2. Pastikan Kalian Memiliki Freezer

Berbeda dengan merek sebelah. Kalian perlu memiliki freezer pribadi untuk membuka usaha sebagai agen resmi Walls. Harga beli freezer es krim merek Sharp, dijual dengan harga Rp 3.045.000,-. Kemudian,  merek Gea ditawarkan sekitar Rp 4.589.000,-. Harga terendah dapat ditemukan di freezer dengan merek RSA sekitar Rp 2.388.000,-.

Perkara freezer, dapat kalian siasati dengan membeli freezer bekas. Tapi, resikonya, barang tidak akan mampu bertahan lama. Selain itu, kemampuan mendinginkannya juga kemungkinan besar sudah tidak sebagus freezer yang dibeli baru dari toko. Alhasil, nantinya akan berdampak ke produk yang didinginkan.

Resikonya terlalu besar. Es krim kemungkinan akan mudah mencair. Kecuali, terjadi pemadaman listrik secara masal dari pihak PLN, maka kerugian akan ditanggung oleh perusahaan Walls. Akan tetapi, bila kesalahan ada di pihak pedagang, maka tidak ada istilahnya bala bantuan ganti rugi dari Unilever.

3. Tersedia Kapasitas Listrik Yang Cukup

Watt yang dibutuhkan untuk menghidupkan freezer secara terus-menerus, ternyata cukup besar. Berbeda dengan watt yang dibutuhkan oleh kulkas pada umumnya. Daya listrik untuk kulkas 2 pintu saja, hanya sebesar 115 watt sampai dengan 171 watt. Sedangkan freezer es krim, minimalnya saja dimulai dari angka 150 watt hingga 240 watt.

Kembali lagi, tergantung dari merek freezernya. Ada freezer dengan harga mahal, menawarkan kelebihan dalam hemat listrik. Sehingga, konsumsi listriknya lebih terkontrol tidak membuat seseorang merasa khawatir akan borosnya listrik untuk menghidupkan freezer setiap harinya. Pastinya, daya listrik di warung atau rumah kalian harus besar.

4. Mempersiapkan Kelengkapan Berkas

Berkas yang perlu dipersiapkan oleh seorang pemohon agen ice cream Walls, salah satunya yang pasti adalah kelengkapan data diri. Mulai dari KTP, nama toko, alamat lengkap, hingga nomor telepon yang aktif. Sehingga, pihak perusahaan Unilever dapat dengan mudah menghubungi para calon agen mereka.

Terkait:  Biaya Kuliah Kedokteran

Cara Daftar Jadi Agen Ice Cream Walls

Persyaratan untuk menjadi agen atau mitra bisnis Walls, telah disampaikan dalam poin-poin diatas. Sedangkan biaya order pertama untuk pembelian paket es krimnya sendiri, minimal sebesar Rp 1.000.000,-. Berlaku untuk berbagai varian es krim yang disajikan oleh pihak perusahaan.

Setelah berhasil mendaftarkan diri, toko kalian akan dipantau terlebih dahulu atau dilakukan survey oleh tim Hanter. Barulah, jika memenuhi segala persayaratan dan kelengkapan toko, status calon agen akan beralih menjadi agen resmi. Tentunya, setelah melakukan pembelian paket es krim pertama ya…

Beberapa kota yang masih berada di wilayah pulau Jawa, memiliki perbedaan atas harga es krim Wallsnya. Contohnya, kalau di daerah Jabodetabek harga termurah es krimnya sebesar Rp 2.000,-. Lalu, di daerah Pasuruan, Mojokerto harga es krim Walls terendah mencapai angka Rp 1.500,-.

Kapasits freezer yang disarankan untuk menampung es krim agar tetap dingin dan tidak tampak terlalu menumpuk, sebaiknya menggunakan pendingin yang berkapasitas 200 sampai dengan 400 liter. Pastikan kalian melakukan pembayaran order atas paker es krim, hanya ketika barang telah sampai di toko.

Sebelum barang diterima oleh pihak agen, jangan melakukan transaksi dalam bentuk apapun. Hal tersebut, dilakukan guna untuk menghindari penipuan yang sedang marak terjadi akhir-akhir ini. Demi menjaga keamanan dan rasa saling percaya antara pihak agen dan perusahaan, kalian perlu memastikan barang diterima dengan selamat.

Pemabahasan biaya jadi agen ice cream Walls, cara jadi agen ice cream Walls, dan cara daftar jadi agen ice cream Walls dapat kalian simak diatas. Baca juga penjelasan mengenai biaya jadi agen ice cream Aice. Semoga bermanfaat dan dapat membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia. Keep health and stay strong..

Similar Posts