Merk Baju Bayi SNI

Merk Baju Bayi SNI

Bayi merupakan individu yang perlu diperhatikan segala kebutuhannya, baik hal-hal primer maupun sekunder. Apabila kamu punya bayi baru lahir atau dibawah usia 2 tahun, pastikan membeli merk baju bayi SNI karena kualitasnya tidak diragukan lagi.

Selain itu, pakaian bayi laki-laki maupun perempuan dibanderol dengan harga miring. Desain dan ukurannya beragam nan menarik untuk menyempurnakan penampilan si kecil supaya bisa modis setiap hari.

Secara umum baju bayi SNI terbuat dari bahan super lembut dan nyaman dipakai si kecil setiap hari. Tak hanya itu, produknya juga diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih dan modern sehingga dapat menjaga keamanan saat digunakan buah hati kalian.

Kalian bisa menemukan baju bayi tersertifikasi SNI untuk si kecil yang baru lahir (newborn) maupun lebih dari 2 tahun. Produknya bisa kamu dapatkan di outlet maupun pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Merk Baju Bayi SNI

Merk Baju Bayi SNI
Merk Baju Bayi SNI

Seperti kita tahu bahwa produk pakaian berlabel SNI (Standar Nasional Indonesia) pasti bagus dan kualitasnya terjamin. Tak hanya itu, baju bayi berlogo SNI pasti diproduksi dengan teknologi mutakhir untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat dipakai si kecil.

Secara umum baju bayi berlabel SNI bisa ditemukan pada pusat perbelanjaan terdekat, sedangkan harganya tidak mahal karena perlengkapan bayi akan selalu dibutuhkan para orang tua jangka panjang.

Produknya juga mempunyai desain, model dan ukuran beragam supaya kamu bisa memilih baju bayi sesuai postur si kecil. Warnanya cerah agar si kecil dapat terlihat ceria dan senang saat mengenakan merk baju bayi SNI.

Terkait:  Merk Baju Bayi

Tak bisa dipungkiri produknya dilengkapi gambar animasi atau kartun lucu sehingga buah hati tercinta dapat memakainya setiap hari. Biasanya pakaian baju berlabel SNI bisa dipasang atau dilepas dengan mudah bila kamu hendak mengganti popok lama dengan yang baru.

Daftar Merk Baju Bayi SNI Terbaik di Indonesia

Kamu pasti tahu kulit bayi berbeda dengan orang dewasa, karena tingkat sensitivitasnya lebih tinggi dan rentan terkena masalah kulit seperti iritasi atau ruam. Kondisi ini dikarenakan baju bayi yang digunakan berbulu dan daya serapnya rendah.

Maka dari itu, para orang tua bisa mengatasinya dengan membeli baju bayi SNI yang berkualitas dan murah. Produknya aman dan nyaman digunakan yang mana semua pakaiannya tidak mengandung bahan kimia apapun.

Libby Baju Bayi Lengan Pendek

Libby merupakan salah satu merk baju bayi SNI berkualitas dan terbaik di Indonesia. Hal ini dikarenakan sebagian besar produknya diterima masyarakat luas dan harganya bersahabat.

Kamu bisa melihat jumlah review konsumennya yang banyak melalui e-commerce dan mereka memilih baju bayi lengan pendek karena bisa dipakai setiap hari. Bayi akan merasa nyaman dan tidak gerah saat memakainya karena daya serapnya tinggi dan terbuat dari katun super lembut.

Libby Jumper Bayi 4 in 1

Bayi tidak selalu nyaman menggunakan kaos atau baju biasa setiap hari. Maka dari itu, kamu bisa mengenakan jumper baby untuk si kecil di rumah. Jumper alias baju kodok buatan Libby dirancang berbentuk segitiga dengan tampilan pendek agar si kecil bebas bergerak.

Baju ini berisi 4 pcs yang warnanya berbeda dan tersedia untuk bayi laki-laki maupun perempuan. Tak bisa dipungkiri harganya cukup murah sekitar Rp.100,000 s/d Rp.130,000 melalui e-commerce.

Terkait:  Merk Blender Terbaik

Libby Jumpsuit Panjang

Umumnya baju jumper dan jumpsuit mempunyai perbedaan dari tampilannya, yakni panjang dan pendek berbeda. Jumper memiliki panjang sampai paha, jumpsuit justru sampai kaki. Kamu bisa membeli Libby Jumpsuit Panjang sebagai koleksi busana sang buah hati sehari-hari.

Kaki si kecil bisa terlihat lantaran berlubang seperti celana biasa, sedangkan setiap modelnya beragam sesuai kebutuhan. Produknya dilengkapi kancing dan pakaian bayi ini paling populer dikenakan para bayi lucu di Indonesia.

Fluffy Baju Bayi Newborn

Fluffy selalu memperhatikan segala kebutuhan para orang tua yang baru saja mempunyai buah hati, apalagi kalau si kecil baru lahir. Hal ini dikarenakan sebagian besar pakaian bayi yang diproduksi sudah berlabel SNI dan aman digunakan bayi baru lahir.

Fluffy meluncurkan baju bayi newborn 3 in 1 dengan menggunakan katun super lembut sebagai bahan utamanya, sedangkan pakaiannya bebas dari bahan kimia dan mudah menyerap keringat untuk cegah ruam pada kulit si kecil.

Fluffy Baju Kutung Bayi

Bagi orang tua yang belum tahu baju kutung, baju ini merupakan pakaian bayi lengan pendek yang hanya tampak sampai bagian ketiak bak singlet. Pakaian ini juga bisa digunakan bayi baru lahir yang aman dan nyaman, sedangkan si kecil tidak akan gerah di siang hari.

Fluffy meluncurkan baju kutung bayi yang dibuat dengan menggunakan katun sangat lembut dan bisa menyerap keringat secara sempurna. Harganya beragam sekitar Rp.12,000 s/d Rp.30,000.

Kazel Baju Bayi Lucu

Kazel termasuk merk baju bayi SNI berkualitas yang patut diperhitungkan para orang tua di Indonesia. Brand ini meluncurkan beragam baju bayi lucu dengan model dan ukuran beragam, sedangkan produksinya lengkap untuk bayi laki-laki maupun perempuan.

Terkait:  Gilingan Mie Merk Atlas

Kazel berhasil meluncurkan berbagai macam variasi terbaik seperti t-shirt bayi Bus Edition, Panda Edition, Penguin, Ruffle, Sailor dan lainnya. Kazel menawarkan harga baju bayi berlabel SNI sekitar Rp.100,000 isi 6 pcs.

Babysoy Kimono Bayi Katun Organik

Babysoy merupakan salah satu brand pakaian bayi berlabel SNI yang cenderung hadirkan berbagai macam kimono dan baju tidur khusus di kecil. Selain itu, produknya terbuat dari katun dan campuran serat kedelai organik.

Baju anak ini memang punya kualitas cukup baik walaupun harganya mahal mencapai Rp.200,000. Tak bisa dipungkiri harga tersebut sepadan dengan kualitas produknya yang mampu menyerap keringat, bisa dilepas dan dipasang secara cepat.

Carter’s Jumper 5 in 1

Carter’s menjadi brand pakaian bayi berlogo SNI terbaik dan terpopuler yang dominan meluncurkan 5 pcs baju berdesain jumper untuk si kecil. Brand ini menawarkan pakaian bayi yang dibanderol seharga Rp.70,000, cukup murah di pasaran.

Carter’s menghadirkan beragam baju bayi laki-laki dan perempuan yang modis dan stylish untuk dipakai setiap hari. Bayi akan merasa nyaman lantaran produknya dibuat dengan menggunakan katun lembut dan mampu menyerap keringat secara sempurna.

Nova Baju Bayi Motif Salur

Apabila kamu sedang cari baju bayi dengan motif berbeda dan anti mainstream, pilih Nova untuk melengkapi koleksi busana si kecil. Pasalnya, brand ini meluncurkan beragam baju bayi lucu dan menarik supaya bayi mungil bisa terlihat keren setiap hari. Kamu pasti jatuh hati dengan semua produk pakaian bayi yang diproduksinya.

Walaupun tidak semuanya bermotif salur, namun banyak yang laris di pasaran karena bahannya lembut dan nyaman untuk kulit bayi. Nova menghadirkan baju bayi lengan panjang atau pendek dilengkapi celana dengan motif dan warna senada agar dapat menunjang penampilan si buah hati sehari-hari.

Similar Posts