Merk Baju Bayi

Merk Baju Bayi

Sejak lahir sampai berumur dua tahun, seorang bayi belum bisa mengatur suhu tubuh dengan baik. Maka dari itu, baju digunakan untuk mengatur suhu bayi sehingga dapat memberi rasa nyaman setiap hari dengan memilih merk baju bayi berkualitas untuk si kecil.

Belakangan ini beredar beragam model baju bayi seperti produk newborn, terusan, baju pendek, panjang dan bodysuit. Bahannya juga beragam dengan ukuran yang menyesuaikan dengan bobot dan postur sang buah hati.

Bayi tidak bisa menggunakan pakaian sembarangan, karena kulitnya paling sensitif daripada orang dewasa. Oleh sebab itu, penting sekali memilih baju bayi sesuai ukuran dan warna agar dapat memberi kenyamanan sejak awal digunakan.

Biasanya orang bayi akan memberitahu orang tuanya bahwa baju yanag dipakai tidak nyaman melalui tangisan. Namun, si kecil akan merasa nyaman dan tenang saat didekap maupun beraktivitas bila baju yang digunakan berbahan lembut dan ukurannya pas.

Merk Baju Bayi

Merk Baju Bayi
Merk Baju Bayi

Secara umum baju bayi merupakan barang wajib dimiliki setelah si kecil lahir. Tak sedikit orang tua belum tahu cara memilih merk baju bayi dengan baik dan benar, sedangkan mereka justru mencari sesuai desainnya saja.

Padahal, baju bayi yang bagus tidak hanya tergantung desainnya semata, namun pastikan produknya berbahan dasar lembut dan menyerap keringat supaya bisa menjaga suhu tubuh bayi. Bukan rahasia umum produk pakaian bayi tersebut justru laku di pasaran.

Terkait:  Merek Minuman Isotonik

Orang tua harus memilih baju bayi sesuai usia si kecil, yakni newborn (baru lahir), 3 bulan sampai 2 tahun. Kalian juga harus memastikan produk yang digunakan sesuai dengan tujuan pemakaiannya karena baju pendek, panjang sampai terusan tidak bisa dipakai pada waktu yang sama.

Tak hanya itu, sebagian besar orang tua cenderung memasangkan baju pendek untuk si kecil, karena bajunya mampu menyerap keringat dengan baik dan menjadi pakaian sehari-hari.

Daftar Merk Baju Bayi Paling Nyaman dan Terbaik

Barangkali kalian sedang mencari salah satu merk baju bayi paling nyaman dan terbaik saat ini, kalian akan tahu semua produknya melalui pembahasan ini. Kami sudah merangkum semua brand pakaian bayi berkualitas di Indonesia.

Tak sedikit orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, termasuk pemilihan baju bayi sesuai usia si kecil dan sebagian besar pakaiannya ditujukan untuk bayi baru lahir sampai berumur 2 tahun dengan model dan ukuran variatif.

J-Baby Romper Calon Presiden

Setiap orang tua pasti ingin melihat anaknya menjadi orang besar, bukan? Maka dari itu, kamu bisa mencoba baju bayi ini untuk dikenakan sang buah hati. Romper berwarna putih ini punya tulisan unik di bagian dadanya, walaupun si kecil belum paham dan tahu maknanya.

Tulisan tersebut seolah menandai bahwa kamu ingin si kecil tumbuh menjadi orang besar. Selain itu, baju bayi berjenis terusan seharga Rp.90,000 ini terbuat dari katun dan ditujukan untuk usia 3-12 bulan.

J-Baby Romper Pita Pink

Kamu bisa mendandani si kecil agar tetap stylish dan trendi di segala suasana. Kamu bisa mencoba mengenakan pakaian romper kepada sang buah hati seperti produk menarik dari J-Baby Romper yang desainnya manis dan unik.

Terkait:  Merk Branded Terkenal

Produk ini berwarna putih cerah dilengkapi pita berwarna pink pada bagian leher. Kamu bisa menyempurnakan penampilan si kecil dengan menambahkan bandana atau topi dengan warna yang sama, baju terusan seharga Rp.110,000 ini hanya bisa digunakan bayi berumur 0-3 bulan.

Hey! Baby Power Ranger Romper

Apabila kamu menyukai Power Ranger, romper ini wajib dipilih untuk dikenakan sang buah hati. Power Ranger merupakan salah satu tayangan anak-anak yang disukai generasi 90-an, kamu bisa mencoba pakaian ini kepada si kecil.

Kamu bisa bernostalgia sekaligus beritahu tokoh pahlawan terbaik. Pakaian berjenis bodysuit ini terbuat dari katun untuk si kecil berusia 3-9 bulan, sedangkan pemakaiannya menggunakan kancing jepret dengan harga sekitar Rp.89,000.

Palmerhaus Mickey Alphabet Little Wear Short Sleeve

Kamu harus memilih baju bayi yang bagus untuk si kecil. Hal ini dikarenakan sebagian besar orang tua tahu bahwa negara ini beriklim tropis dan cuacanya cenderung panas. Maka dari itu, kamu bisa mencoba bayi bayi dari Palmerhaus ini karena terbuat dari bahan sangat halus, nyaman dan sejuk saat digunakan.

Produk ini dilengkapi celana dan kamu tidak perlu beli bawahan. Baju pendek seharga Rp.35,000 ini terbuat dari katun yang digunakan untuk bayi berumur 0-12 bulan.

Hey! Baby Anak SMA Jumper

Kamu bisa mendandani si kecil bak anak SMA dan ambillah potretnya yang menggemaskan. Kamu pasti akan melihat fotonya sebagai momen throwback ketika sang buah hati telah dewasa kelak.

Kamu bisa menemukan pakaian ini dari merk Hey! Baby yang terbuat dari katun sangat halus, sedangkan produknya merupakan baju terusan. Baju seharga Rp.109,000 ini ditujukan untuk si kecil berumur 3-18 bulan dan menggunakan kancing jepret saat digunakan.

Terkait:  Merk Baju Bayi SNI

Boogybaby Jumpsuit Stardust

Apabila kalian sedang mencari bayi bayi paling nyaman dan tahan lama, merk baju bayi ini patut menjadi pilihan. Boogybaby Jumpsuit Stardust menggunakan bahan cotton fine berkualitas tinggi supaya bisa memberi kelembutan, kenyamanan dan anti gerah sat dipakai.

Selain itu, bayi bayi berjenis body suit memang dikenal mampu dipakai sampai bayi tumbuh besar, bayi bayi seharga Rp.115,000 ini juga bisa dikenakan si kecil berusia 0-12 bulan.

I am Cotton Baju Panjang Bayi Polkadot

Orang tua pasti ingin melihat si kecil selalu bahagia dan ceria, bukan? Kamu bisa mencoba membelikan pakaian bayi warna warni dari I am Cotton ini. Produknya terbuat dari katun jersey print berjenis pendek dan bisa dikenakan sepanjang hari.

Selain itu, kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi karena sudah mengantongi sertifikasi SNI. Produk ini sudah lulus uji laboratorium bebas bahan kimia berbahaya, harganya sekitar Rp.55,000 untuk bayi berumur 0-24 bulan.

Cut Baby Wear Kimono Tangan Panjang Monstera Kojo Series

Kami anjurkan orang tua harus membeli baju bayi agak longgar agar dapat dipakai lebih lama. Tak sedikit produknya kedodoran sehingga tidak dapat menunjang penampilan si kecil. Kamu bisa mengatasinya dengan mencoba pakaian bayi dari Cut Baby Wear ini.

Produknya terbuat dari katun berjenis panjang dengan tambahan tali supaya bisa dipakai dengan mudah. Baju seharga Rp.72,000 ini bisa diatur sesuai ukuran dan tubuh bayi agar terhindar dari kedodoran.

I am Cotton Baju Bayi Pendek Kancing Depan

Bayi akan merasa nyaman saat mengenakan baju pendek. Kamu bisa mencoba pakaian bayi lainnya dari I am Cotton yang berbahan 100% katun dan nyaman saat dipakai setiap hari. Tak hanya itu, baju bayi ini hadirkan berbagai macam warna dan kamu bisa memilih sesuai selera dan karakter si kecil.

Produknya nyaman dan tidak gerah untuk melengkapi outfit sehari-hari buah hati tercinta, harganya sekitar Rp.55,000 dan bisa dipakai bayi berumur 0-12 bulan.

Similar Posts