Merek Jaket Pria Berkualitas

Merek Jaket Pria Berkualitas

Apakah kamu sedang mencari merek jaket pria berkualitas? Jaket sudah menjadi kebutuhan fashion yang tidak bisa dipisahkan dari siapapun, terutama kalangan pria. Bagaimana tidak, jaket bukan sekadar melindungi kulit dari panas atau rasa dingin, namun meningkatkan kesan stylish terhadap pemakainya.

Tak bisa dipungkiri model jaket pria semakin berkembang dan menghadirkan berbagai macam desain lebih detail dan menarik untuk seluruh para lelaki sejati saat ini.

Jaket menjadi perlengkapan fashion untuk semua orang untuk menghangatkan tubuh dari rasa dingin akibat cuaca ekstrem atau rasa sakit akibat menggigil di seluruh tubuh. Namun, kalian tidak akan menyangka bahwa jaket sudah berubah menjadi aksesoris busana penting untuk semua pria di seluruh dunia.

Di Indonesia, banyak kaum Adam selalu memakai jaket dalam acara atau kondisi apapun untuk menyempurnakan penampilan agar tetap stylish dengan merek jaket yang berkualitas.

Merek Jaket Pria Berkualitas

Merek Jaket Pria Berkualitas
Merek Jaket Pria Berkualitas

Apabila kalian selalu mengendarai sepeda motor, maka bisa dipastikan jaket merupakan atribut wajib yang harus digunakan setiap hari. Pasalnya, angin kencang akibat mengendarai motor membuat bulu kuduk merinding dan kalian rentan mengalami gejala masuk angin.

Maka dari itu, kalian harus mencari merek jaket pria berkualitas agar dapat mencegah hal-hal tidak diinginkan saat berkendara, termasuk mencegah kulit lengan dan badan dari angin kencang atau terik matahari.

Kamu bahkan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli jaket pria berkualitas dan bermutu tinggi. Pasalnya, banyak sekali produk dari dalam atau luar negeri yang tawarkan jaket berbahan lembut dengan harga bersahabat.

Terkait:  Merk Baju Anak

Kamu bisa siapkan budget mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah untuk membeli jaket pria pilihan. Selain itu, bahannya tidak mudah rusak dan setiap detailnya sangat kontras dengan kepribadian para pria yang gemar mengenakan jaket saat beraktivitas.

Daftar Merek Jaket Pria Berkualitas dan Terbaik

Barangkali kalian sedang mencari merek jaket pria berkualitas, silakan ikuti dan simak ulasan ini sampai akhir. Kami akan mengulas beberapa model jaket pria terbaik yang dipilih para kaum Adam sampai sekarang.

Produknya mempunyai bahan nyaman dan tidak menimbulkan rasa gerah meski digunakan berjam-jam. Selain itu, siapapun yang mengenakannya pasti terlihat lebih modis dan stylish karena menunjang penampilanmu dimana saja dan kapan saja setiap hari.

Uniqlo Jacket Work Washed Jersey

Uniqlo merupakan salah satu brand fashion asal Jepang yang dicintai para penikmati busana berkelas dari seluruh dunia. Uniqlo Jacket Work Washed Jersey begitu nyaman digunakan, sedangkan bahannya lebih lembut.

Jaket ini menerapkan warna coklat yang lembut, serta dapat dipadukan dengan busana lainnya. Penampilannya pun tampak lebih kekinian dan menarik dalam aktivitas apapun, harga jaket ini ditaksir sekitar Rp.499.000 untuk pencinta fashion masa kini.

Levi’s Trucker Jacket

Bukan rahasia umum bahwa Levi’s menjadi salah satu brand fashion masa kini yang berpacu terhadap busana berbahan jeans sebagai produk andalannya. Mereka bukan hanya memiliki produk celana terbaik, namun juga jaket jeans pria berkualitas.

Levi’s Trucker Jacket menjadi salah satu merek jaket pria berkualitas untuk siapapun yang sedang mencari busana terbaru dan trendi. Apabila kamu tertarik memiliki Levi’s Trucker Jacket original, siapkan budget sebesar USD 89.50 atau setara dengan Rp.1.257.922.

Eiger Gazania Travel Parka

Jaket pria dari Eiger menjadi salah satu kumpulan jaket branded dan ternama yang harus dimiliki untuk menyempurnakan penampilan setiap hari. Eiger merupakan produk busana asli Indonesia yang berkualitas dengan 3 golongan produk utama yang dirancang khusus untuk beragam aktivitas petualangan kalian seperti Mountaineering, Authentic 1989 dan Riding. Eiger Gazania Travel Parka merupakan salah satu merek jaket pria berkualitas yang dibanderol seharga Rp.699.000.

Terkait:  Merek Hoodie Luar Negeri

Burberry Peckham Signature Check Windbreaker Jacket

Apabila kamu tidak mempunyai masalah finansial, silakan koleksi salah satu merek jacket pria berkualitas dari Burberry. Burberry Peckham Signature Check Windbreaker Jacket adalah salah satu produk busana dari brand fashion terbaik asal Inggris yang dipilih banyak orang saat ini.

Jaket ini identik dengan motif kotak-kotak yang berwarna khas Burberry untuk membuatnya tampak premium. Kamu bisa membeli jaket pria kelas dunia ini seharga Rp.12.507.900.

Zara Jaket Bomber

Zara menghadirkan berbagai macam pilihan jaket pria yang bagus dan berkualitas untuk dimiliki. Brand busana asal Spanyol ini memiliki jaket bomber yang kerahnya mudah dilepas yang bisa membuat penampilan kalian semakin keren.

Jaket ini berbahan dasar kulit dengan warna hitam yang pekat, didukung ritsleting bagian depan dan dua kantong pinggul kiri serta kanan. Jika kamu tertarik memilikinya, kalian hanya perlu siapkan budget sebesar Rp.1.499.900.

Superdry Crafted Casual Polar Overhead Hoodie

Apakah kamu ingin tampil lebih modis seperti remaja masa kini? Kamu mungkin harus coba mengenakan Superdry Crafted Casual Polar Overhead Hoodie. Jaket ini punya fitur pengikat setegah ritsleting, dua kantung ritsleting depan dan desain warna lebih terang.

Jaket ini juga dilengkapi badge logo Superdry di salah satu lengannya. Kamu bisa mengenakannya untuk mencoba gaya streetwear yang nyaman dan sporty dengan siapkan budget sebesar Rp.606.342.

Nerdy Fieece Stand-Neck Jacket Beige

Nerdy adalah salah satu brand busana yang terkenal di kalangan selebriti Korea. Nerdy Fieece Stand-Neck Jacket Beige adalah salah satu merek jaket pria berkualitas kelas dunia yang cocok untuk anak muda.

Jaket ini terbuat dari bulu domba yang didominasi dengan warna beidge serta dihias dengan sentuhan warna kuning dan ungu. Warnanya terkesan youthful sehingga dapat diterima para generasi milenial, sedangkan harganya sebesar KRW 139.000 atau setara dengan Rp.1.768.566.

Terkait:  Merek Pasta Gigi yang Bagus untuk Wajah

Acme De La Vle (ADLV) Tie Dve Polarpolls Anorak Blue

Brand Acme De La Vle (ADLV) memang termasuk salah satu merek busana terkemuka yang sedang naik daun saat ini. ADLV sama dengan Nerdy karena keduanya merupakan merek fashion ternama asal Korea Selatan.

Sedangkan ADLV dikenal karena label fashion nya identik dengan nuansa baby face nya. ADLB Tie Dve Polarpolls Anorak Blue menjadi salah satu merek jaket pria berkualitas untuk dimiliki, sedangkan harganya hanya Rp.1.585.755.

Cardinal Jeans Blue Wash Jacket

Cardinal tidak berbeda dengan Levi’s karena termasuk salah satu brand fashion terbaik yang hadirkan beragam jaket berbahan jeans untuk pria. Brand asal Indonesia ini menghadirkan Cardinal Jeans Blue Wash Jacket yang sesuai untuk semua umur dan lapisan masyarakat.

Cardinal menghadirkan model jaket pria berkualitas berwarna biru wash yang tidak akan lekang oleh waktu. Selain itu, kamu cukup siapkan uang sekitar Rp.559.120 untuk tetap tampil modis setiap hari.

H&M Reversible Bomber Jacket with Ornament

H&M merupakan brand fashion asal Swedia yang selalu menghadirkan berbagai macam produk busana terbaik. Apabila kamu seorang pria yang gemar tampil modis, maka kamu bisa membeli H&M Reversible Bomber Jacket with Ornament yang memiliki dua sisi berbeda yaitu satu motif ornamen.

Sedangkan satu lagi berwarna hitam polos untuk bolak balik. Tak bisa dipungkiri saat memakainya, seolah kamu pakai dua jaket berbeda dan harganya hanya Rp.599.900.

Apabila kamu belum punya finansial yang cukup untuk membeli merek jaket pria berkualitas luar negeri, tidak ada salahnya membeli produk yang sama dari dalam negeri. Hal ini dikarenakan kualitasnya sama dan kamu bisa mendapatkan harga lebih murah.

Similar Posts