Cara Followers IG Banyak

Cara Followers IG Banyak

Apakah kamu pengguna instagram aktif dan ingin menaikan pengikut? Pas banget nih, karena artikel ini akan membahas cara followers ig banyak dengan mudah. So, simak sampai habis ya.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer di abad ini karena dikenal memiliki banyak keuntungan dan manfaat bagi setiap kalangan. Misalnya artis, public figure, pembisnis, pedagang, perusahaan dan masih banyak lagi.

Keberhasilan Instagram masuk ke semua kalangan menjadikan instagram banyak disorot karena bagi pemiliki akun yang sudah memiliki banyak pengikut, ini bisa dijadikan ladang untuk menghasilkan penghasilan serta dedikasi bagi masyarakat.

Followers merupakan hal vital yang perlu ada di setiap akun instagram. Dengan jumlah followers yang banyak, pengguna nya bisa mendapatkan berbagai macam tawaran untuk menghasilkan uang. Karna itu, cara menambah followers di instagram gratis tanpa aplikasi perlu untuk diketahui.

Saat ini, instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang begitu populer. Penggunanya pun sangat banyak, bukan hanya di indonesia saja melainkan juga seluruh dunia. Tidak heran lagi jika setiap harinya, banyak orang yang ingin membuat akun instagram baik untuk pribadi ataupun bisnis.

Keuntungan Memiliki Followers IG Banyak

Lebih Terpercaya

Ketika kamu memutuskan bertransaksi di instagram, apa yang pertama kali kamu pertimbangkan? Pasti followers bukan? kamu akan melihat jumlah followers kemudian melihat testimoni dari akun yang membuat kamu tertarik.

Hal ini bukan teori semata, semua orang pasti melakukan hal yang sama. Maka banyak dari akun-akun besar yang sering melakukan endorse, paid promote, hingga mengadakan give away untuk membangun interaksi dan meningkatkan followers.

Terkait:  Cara Mengambil Gambar di Instagram

Branding Lebih Kuat

Dengan memiliki followers yang banyak, Brand kamu akan semakin kuat. Hal ini dikarenakan stigma di masyakarat bahwa akun yang memiliki followers yang banyak merupakan akun besar. Jadi, jika kamu memiliki followers yang banyak, apalagi lebih banyak dari kompetitor maka ini bisa menjadikan nilai lebih dan kekuatan di mata pengikut dan calon pengikut kamu.

Akan Mendapat Followers Lebih Mudah

Kenapa bisa begitu? hal ini menyangkut psikologi seseorang. Ketika orang tertarik dan melihat akun instagram yang memiliki followers yang banyak, maka orang tersebut akan tidak sungkan untuk mengikutinya. Coba bandingkan jika orang tersebut melihat akun yang memiliki followers sedikit, jika tidak ada benefit dari akun tersebut, pasti orang tersebut enggan untuk mengikutinya.

Meningkatkan Traffic

Secara logika, semakin banyak followers maka semakin banyak traffic pada profile kita. Hal itu memang benar, apalagi jika followers kita followers real aktif. Bukan followers pasif apalagi jika kita rajin melakukan interaksi dengan para followers, misal memposting kuis, giveaway atau hiburan.

Berpotensi Meningkatkan Konversi Penjualan

Ibarat sebuah kolam, semakin luas maka semakin banyak ikan yang berpotensi dapat di jaring. Ini berlaku juga pada akun instagram. Jika followers yang banyak dikelola dengan baik, maka sangat berpotensi untuk meningkatkan sales atau penjualan.

Cara Followers IG Banyak

Cara Followers IG Banyak
Cara Followers IG Banyak

Banyak yang menggunakan cara instan dengan beli jasa followers, namun hal ini sebaiknya jangan dilakukan. Kamu bisa lakukan cara menambahkan followers IG berikut ini:

Perhatikan Waktu Posting di Instagram.

  • Selain menambahkan hashtag yang sesuai yang menggunakan filter terbaik, hal penting lainnya adalah mempertimbangkan waktu yang tepat untuk posting.
  • Kamu bisa memulai dengan menganalisis postingan terdahulu dan mencari tahu waktu-waktu mana saja yang terbukti baik untuk engagement kamu.
  • Kamu bisa mendapatkan insight jika kamu menggunakan akun Instagram Bisnis. Pergi ke halaman Insights > Audience > Followers.
  • Pada bagian followers kamu dapat melihat pada hari apa dan jam berapa followers kamu paling aktif di Instagram. Hari dan jam tersebut menunjukkan waktu yang terbaik untuk posting karena besar kemungkinan posting kamu akan langsung dilihat oleh followers.
Terkait:  Cara Mengetahui Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Gunakan Hashtag Instagram yang tepat

Mem-posting konten yang menarik dan relevan merupakan kunci utama untuk meningkatkan followers. Menaruh hashtag pada post akan mempermudah orang-orang dalam menemukan fotomu.

Lalu, hashtag apa yang harus kamu gunakan? Seperti halnya Twitter dan platform media sosial lainnya, Instagram memiliki hashtag-hashtag tertentu. Jika kamu menggunakan hashtag Instagram yang populer pada posting, semakin besar kemungkinan posting tersebut untuk dapat ditemukan dan menjangkau pengguna baru.

Gunakan Filter Instagram yang Tepat

Hashtag bukan satu-satunya hal yang harus diperhatikan. Pengguna Instagram menyukai filter-filter foto tertentu dibandingkan yang lain dan bahkan bisa berpengaruh terhadap engagement.

Ada yang lebih penting dari filter favorit para pengguna Instagram secara keseluruhan, yaitu filter favorit audiens kamu secara spesifik. Kamu bisa menggunakan IconoSquare untuk meninjau performa akunmu untuk mengetahui filter mana saja yang berhasil mendatangkan interaksi dan mana saja yang tidak.

Gunakan Tag Lokasi

Kamu juga bisa membuat post dan Instagram Story kamu jadi lebih mudah dicari dengan memberikan tag lokasi, baik kota di mana kamu berada atau tempat foto atau video tersebut diambil. Lokasi tidak hanya memiliki feed Instagram tersendiri, tetapi juga Story tersendiri layaknya hashtag.

Bisnis lokal akan sangat terbantu dengan tag lokasi ini dengan cara post rutin dan berinteraksi dengan post dari para calon customer yang sedang berada di sekitar lokasi.

Konsisten untuk Post Instagram

Kebanyakan orang tidak akan follow akunmu karena konten yang sudah kamu post, tetapi kare na konten-konten yang akan kamu post di masa mendatang. Audiens kamu ingin mengetahui apa yang akan mereka dapatkan ketika mereka menekan tombol follow.

Memiliki feed dengan tema yang konsisten dan di-post secara rutin, maka akan berpengaruh besar terhadap peningkatan followers dan juga engagement. Bahkan dengan motif desain sederhana, kamu bisa menjaring followers baru, selama itu bisa menarik perhatian untuk siapa pun yang mengunjungi profilmu, bahkan hanya untuk sekilas.

Terkait:  Cara Bagi Link IG

Jangan Private Akun Instagram

Tidak memprivate akun instagram menjadi hal yang cukup ampuh untuk meningkatkan jumlah followers secara gratis pada akun. Dengan memprivate akun instagram, artinya tidak ingin konten baik foto atau video di akun kamu diketahui secara publik.

Padahal dengan tidak memprivate akun IG, memungkinkan postingan untuk masuk ke tap Explore jika interaksinya bagus. Biasanya, postingan yang telah masuk ke tap explore akan mendapatkan banyak followers gratis secara organik.

Follow Dan Unffolow

Metode ini kurang lebih sama seperti para langkah pertama. Dengan melakukan ini, cara menambah followers di instagram bisa dilakukan dengan cepat. Yang perlu anda lakukan ialah mengufollow beberapa akun yang telah menjadi followers di akun IG anda.

Namun untuk melakukan metode ini, berikan jeda satu hingga dua menit untuk setiap anda mengunfollow 10 atau 20 akun IG. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari akun terdeteksi spam yang akan mengakibatkan akun tersuspened atau bahkan banned permanen.

Membuat Video Reels

Akhir-akhir ini, instagram mengeluarkan fitur baru bernama Reels. Dengan ini, kamu bisa memposting berbagai macam jenis video namun dengan durasi yang lebih pendek. Fitur Reels di instagram ini bisakamu manfaatkan untuk menambah jumlah followers gratis.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu memposting video yang menarik dengan menggunakan sound yang sedang trend atau populer. Dengan begitu, peluang video Reels anda dilihat pengguna lain akan semakin besar dan secara tidak langsung juga meningkatkan jumlah followers.

Demikianlah informasi mengenai cara followers ig banyak yang bisa kamu coba sesuai dengan rekomendasi diatas. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. See u!

Similar Posts