Home » Instagram » Cara Mengetahui Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Cara mengetahui orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi dapat dilakukan dengan mudah. Stalking sendiri merupakan hal yang wajar dan sering dilakukan banyak orang karena ingin tahun profil instagram pengguna.

Mungkin pengguna ingin mengetahui siapa yang sering mengunjungi profil instagram, bisa jadi itu mantan atau temen deket yang sedang naksir. Tanpa aplikasi, pengguna sudah dapat mengetahui siapa yang sering ngestalk profil loh, berikut ulasan lengkapnya.

Cara Mengetahui Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Mengetahui Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Menggunakan Check Stalker Dari Jnckmedia

Cara mengetahui orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi yang pertama adalah dengan mengunjungi instagram check stalker jnckmedia. Caranya

  • Kunjungi Jnckmedia

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah buka browser, kemudian kunjungi Jnckmedia.com. Tetapi pastikan akun instagram yang dicek setelannya tidak di private. Karena website tidak akan berfungsi jika akun tersebut dikunci.

  • Ketikkan username pada kolom

Kemudian isikan username user yang akan di stalk pada kolom. Selanjutnya, klik kotak chaptcha dan tekan tombol submit.

  • Berhasil

Tunggu beberapa saat, kemudian scroll ke bawah. Dan berhasil, pengguna bisa melihat siapa yang mengunjungi akun instagram tersebut dari hari ke hari. di bagian result akan memunculkan informasi username. Pengguna bisa mengunjungi profil dengan pilih visit profile.

Mengubah Profil Instagram Ke Akun Bisnis

Cara ini digunakan untuk mengetahui stalker instagram kita tanpa aplikasi selanjutnya adalah dengan mengubah profil instagram ke akun bisnis. tetapi metode ini hanya bisa digunakan untuk sang stalker IG dalam waktu 7 hari terakhir. Caranya

  • Ubah akun ke bisnis

Mengubah akun ke bisnis dapat dilakukan dengan buka instagram kemudian klik profile account. Selanjutnya pilih pengaturan akun. Atau bisa dilakukan dengan klik tiga titik pada pojok kanan atas layar.

  • Pilih beralih ke profile bisnis

Selanjutnya, gulirkan kebawah dan temukan pilihan “beralih ke profil bisnis”. Kemudian klik lanjutkan.

  • Pilih halaman

Kemudian pilih opsi yang tertera pada layar pengguna yakni pilih halaman. Opsi ini berfungsi untuk pemilah halaman, jadi pengguna haruskan untuk membuat halaman facebook terlebih dahulu.

  • Login dengan menggunakan akun fanspage

Jika sudah membuat halaman facebook, pengguna perlu melakukan login ke instagram menggunakan akun facebook fanspage yang sudah dibuat tadi.

  • Pilih fanspage mana yang digunakan

Cara ini dilakukan jika pengguna memiliki lebih dari satu akun fanspage. Jika hanya memiliki satu akun, lewatkan cara ini.

  • Isi data profil

Selanjutnya, pengguna perlu mengisi data yang nantinya ditampilkan pada profil akun instagram bisnis. Isi sesuai dengan kebutuhan.

  • Akun bisnis berhasil dibuat

Nah, sekarang akun bisnis sudah selesai dibuat. Selanjutnya pengguna dapat melihat data statistik pengunjung profil

  • Pilih menu insight

Kemudian, masuklah ke menu insight pada menu profil yang berada pada sudut kanan bawah layar. Pada menu insight terdapat beragam pilihan mulai dari aktivitas, konten, serta pemirsa.

Pada aktivitas, pengguna bisa melihat aktivitas mingguan. Sementara pada menu pemirsa pengguna dapat melihat berapa banyak usia dan jenis kelamin yang mengintip profil instagram pengguna.

Namun akun instagram bisnis terbatas hanya memunculkan 10 orang saja, tidak lebih. Hal tersebut karena layanan yang dibuat pihak instagram sendiri memang diatur seperti itu.

Editor Choice:

Nah, itu dia dua cara mengetahui orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi. Jika profile tidak dikunci, cara pertama sangat mudah dilakukan. Cukup dengan mengunjungi website jnckmedia, pengguna akan mengetahui siapa yang sering ngestalk profil.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *