Cara Hutang Pulsa 3

Cara Hutang Pulsa 3

Untuk dapat membantu kelancaran komunikasi saat kehabisan pulsa para pelanggan Three bisa hutang pulsa loh ?? Mau tau cara hutang pulsa 3 disaat kehabisan? Simak artikel ini sampai selesai ya!

Saat ini banyak para provider telekomunikasi selular sedang berlomba-lomba memberikan invoasi produk terbarunya demi kenyamanan dan kepuasaan pelanggannya itu sendiri. Jadi sekarang banyak sekali pilihan paket internet yang bebas kamu pilih, salah satunya adalah provider kartu 3.

Taukah kamu bahwa jaringan Tri di Indonesia dioperasikan oleh PT Indosat, Unit bisnis Hutchison di Indonesia telah menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh teknologi 4.5G pro yang lebih luas dan jaringannya kuat. Jaringannya ini sudah tersebara lebih dari 37.000 desa di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, dan Lombol melalui fiber optic.

Sejak tahun 2007 sudah di Indonesia, 3 telah menjadi mobile lifestyle provider dengan berbagai banyak pelanggan baik itu anak muda maupun lansia. Keberhasilan kartu 3 di Indonesia tidak lain adalah upaya dan komitmen untuk menghadirkan pengalaman serta nilai terbaik bagi pelanggan.

Kelebihan dan Kekurangan Kartu 3

Kelebihan

Terdapat beberapa kelebihan menarik yang membuat kartu ini memiliki banyak pengguna, dengan beberapa kelebihan kartu 3 ini meliputi:

Masa Kartu Aktif Yang Panjang

Ternyata masa aktif kartu 3 juga bisa dibilang sama panjanganya, hal ini sangat menugntungkan bagi para pengguna karena tidak harus mengisi pulsa dalam waktu yang singkat. Hal ini sangat menghemat bagi pengguna bukan.

Terkait:  Cara Cek Kesehatan Baterai Samsung Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Masa Aktif Internet Yang Pangjang

Selain masa aktif kartu yang panjang, ternyata kartu 3 memilki masa aktif paket internetnya juga panjang. Hal ini sangat menguntungkan para pengguna karema berbeda dengan operator yang lain yang membatasi masa aktif internet dalam waktu yang pendek.

Kecepatan Internet Yang Stabil

Kecepatan dari internet kartu 3 juga tergolong relatif stabil, hal ini sangat mempermudah pengguna untuk kegiatan melakukan berselancar di internet. Dengan keberadaan internet yang stabil menjadi salah satu daya tarik bagi para pengguna.

Paket Internet Yang Terakumulasi

Paket internet 3 bisa terkamulasi, artinya ketika kamu mengisi paket internet yang mana jika paket internet sebelumnya masih ada sisa kuota maka kuota akan otomatis ditambahkan ke paket yang baru.

Kekurangan Kartu 3

Dengan beragam kelebihan yang ditawarkan oleh kartu 3, tidak heran pula jika kartu 3 memiliki kekurangan yang sebaiknya dipertimbangkan sebelum menggunakan kartu 3 ini. Untuk beberapa kekurangan dari kartu 3 ini adalah sebagai berikut:

  • Jarang ada promo jika ingin melakukan panggilan
  • Masih terdapat beberapa daerah yang belum terjangkau dengan jaringan kartu ini meskipun sudah dijelaskan diatas bahwa jaringan kartu tree sudah tersebar disemua pulau. Tentu hal ini menjadi PR untuk perusahaan ini sendiri.

Nah setelah mengetahui informasi secara singkat mengenai kartu 3 dan juga beberapa kelebihan dan kekuranganya, maka kali ini artikel akan membahas bagaimana cara hutang pulsa pada kartu 3 karena mungkin masih ada beberapa pengguna setia kartu ini yang belum mengetahuinya. Untuk itu simak sibawah ini ya!

Cara Hutang Pulsa 3

Cara Hutang Pulsa 3
Cara Hutang Pulsa 3

Sebagai operator seluler, 3 memberikan fasilitas layanan hutang pulsa bagi para penggunanya. Jadi tidak perlu khawatir, layanan ini dinamakan BOS Pulsa Tri aya biasa sering disebut dengan BOS Tri Pulsa. Namun untuk dapat menikmati fasilitas ini, para pengguna juga harus memperhatikan syarat dan ketentuannya.

Terkait:  Cara Registrasi Kartu Tri Baru

Syarat dan Ketentuan Hutang Pulsa 3

Dengan adanya syarat dan ketentuan hutang pulsa 3 para pengguna tidak bisa seenaknya pinjam dan memakainya begitu saja. Untuk itu sebelum kamu menggunakan fasilitas ini, kamu wajib memenuhi beberapa syarat dan ketentuannya. Berikut beberapa persyaratannya:

  • Pelanggan haru mengajukan permohonan aktivasi layanan BOS Tri
  • Nomor Tri pelanggan adalah nomor Tri layanan prabayar
  • Nomor Tri telah teregistrasi dan divalidasi sesaui peraturan registrasi pelanggan yang berlaku
  • Nomro Tri pelanggan harus dalam keadaan aktif selama lebih dari 90 hari berturut-turut dan melakukan isi ulang pulsa secara regular
  • Nominal isi ulang pulsa yang telah diberikan oleh Tri berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan
  • Tri Indonesia berhak menolak permohonan pelanggan untuk dapat meinkmati layanan BOS Tri. Tentu hal ini sudah berdasarkan kebijakan dan pertimbannya sendiri.
  • Jika hendak melakukan pengembalian nominal pulsa, para pengguna akan dikenakan biaya jasa yang akan dikenakan kepada pengguna
  • Dengan membeli atau menggunakan layanan BOS Tri, artinya pelanggan setuju untuk mengikuti persyaratan dan ketentuan serta terikat sepenuhnya.

Cara Hutang Pulsa 3 Melalui Aplikasi Bima+

Pertama kamu bisa menggunakan cara hutang pulsa 3 melalui aplikasi Bima+, namun jika kamu belum mempumnya aplikasi ini kamu bisa mendownloadnya terlebih dahulu melalui Google PlayStore maupun AppStore.

Aplikasi Bima+ ini tidak hanya untuk mengechek sisa kuota saja, melainkan bisa untuk membeli pkaet internet dan juga bisa meminjam pulsa darurat Tri. Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkannya:

  • Pertama, buka aplikasi Bima+ di Hp yang sudah kamu download
  • Lalu pilih ikon menu Search di pojok kanan atas dan ketik Bima Loan
  • Pilih tombol Ajukan pada produk Bima Loan
  • Ketuk opsi Pulsa dan pilih nominal pulsa lalu tekan tombol Ambil 
  • Setelah itu tekan tombol Lanjut
  • Jika berhasil, maka kamu akan mendapatkan notifikasi jika peminjaman pulsa darurat disetujui
Terkait:  Cara Stop Paket 3

Cara Hutang Pulsa 3 Melalui Kode UMB

Untuk hutang pulsa 3 selain melalui aplikasi Bima+ kamu juga bisa pinjam pulsa 3 melalui kode UMB di *805# yang tentunya tidak kalah lebih mudah dan cepat. Untuk dapat meminjam pulsa 3 melalui cara ini, kamu bisa simak langkha-langkahnya sebagai berikut:

  • Buka menu dial pada handphone kamu
  • Kemudian hubungi *805# mealui nomor Tri kamu
  • Selanjutnya pilih nominal pinjaman pulsa 3
  • Setelah itu pilih opsi Setuju
  • Tunggu hingga ada pesan notifikasi
  • Jika ada notifikasi bahwa pinjaman kamu berhasil maka kamu dapat menggunakannya

Nah kamu bisa menggunakan kedua cara ini untuk berhutang pulsa pada kartu 3, lalu bagaimana jika ingin mengembalikan pinjaman pulsa 3 tersebut? Simak dibawah ini.

Cara Mengembalikan Hutang Pulsa 3

Jika kita berhutang artinya harus dikebalikan, tidak hanya hutang kepada saudara, bank atau sejenisnya. Hutang pulsa juga harus dikembalikan ya.

Untuk melakukan pembayaran atas produk atau nominal pulsa yang dipinjam melalui layanan BOS Tri, kamu bisa menggunakan cara sebagai brikut.

Sebenarnya untuk mengembalikan pinjaman pulsa 3 akan dilakukan secara otomatis saat kamu hendak melakukan isi ulang pulsa berikutnya. Jumlah pulsa yang kamu beli akan terpotong secara otomastis dengan jumlah pada sata kamu meminjam pulsa sebelumnya dan ditambah biaya jasa.

Artinya kamu seharusnya tidak terus-terusan meminjam pulsa darurat sebelum kamu melunasi hutang pada sebelumnya. Lunasi terlebih dahulu pinjaman pulsa sebelumnya setelah itu baru bisa minjam pulsa lagi.

Nah itulah informasi mengenai cara hutang pulsa 3 pada saat darurat, kamu bisa menggunakan kedua cara diatas yang sudah dijelasakan. Jika kamu ingin mengetahui cara pinjam kuota indosat bisa klik klink sebagai berikut Cara Hutang Kuota Indosat

Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman semua. Apabila ada salah kata, saya selaku penulis meminta maaf. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya, see u!

 

 

 

Similar Posts