Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme Semua Tipe, Ini Triknya!

PindahLubang.com | Cara menggandakan aplikasi di HP Realme sangat mudah dan praktis, lho. Penggunanya terkadang punya lebih dari dua akun pada aplikasi yang sama, tapi bingung untuk login melalui satu smartphone saja.

Seperti kalian tahu kalau suatu smartphone biasanya hanya bisa download satu aplikasi yang sama, sehingga kamu dapat kerepotan akses lebih dari satu atau dua akun platform. Oleh karena itu, pengguna ponsel pintar mana pun seperti Realme pasti bingung untuk tetap mengakses semua username pada media sosial pribadinya masing-masing.

HP Realme berinovasi menjadi salah satu smartphone yang memberikan fitur dan layanan terbaik untuk semua penggunanya. Pasalnya, kamu sekarang bisa mengakses akun apapun melalui aplikasi yang diduplikat secara otomatis.

Tak bisa dimungkiri kalau cara menggandakan aplikasi di HP Realme sangat praktis dan simpel. Jadi, kamu tidak perlu repot lagi mengelola akun media sosial apapun setiap hari. Semuanya cukup login dengan satu ponsel saja, sehingga semua platform dapat diakses menggunakan akun berbeda setiap hari.

Rekomendasi Aplikasi Dual Apps Android Terbaik

Jika kamu sedang mencari aplikasi ketiga yang bisa dimanfaatkan untuk membuat dual apps di HP Realme, maka bisa mencoba salah satu aplikasinya yang direkomendasikan sebagai berikut:

  • Paralel Space
    Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat dual apps pada semua smartphone Android, termasuk Realme. Selain itu, Paralel Space sudah mengantongi rating mencapai 4.9 di Google Play Store, sedangkan kamu bisa pakai Paralel Space Pro kalau mau mencoba layanan premium nya.
  • DO Multiple Accounts
    Jika kamu ingin menggandakan aplikasi secara maksimal, maka bisa menggunakan aplikasi DO Multiple Accounts yang diunduh via Play Store. Apps ini mampu melakukan pembaruan efektif, serta didukung fitur Privacy Locker agar dapat menyembunyikan aplikasi kloningan dari orang lain.
  • Clone Apps
    Aplikasi ini sudah menjadi pilihan banyak orang kalau kamu ingin menduplikat aplikasi lebih banyak di HP Realme. Aplikasi Clone Apps bekerja maksimal, serta mampu berpindah antara dua akun berbeda aplikasi yang sama secara maksimal. Jadi, proses cloning apps nya tetap aman dan lancar.
  • Super Clone
    Aplikasi Super Clone merupakan layanan gratis kalau kamu ingin membuat dual apps pada semua HP Android. Selain itu, kamu bisa menikmatinya tanpa iklan sejak digunakan pertama kali, lho. Fiturnya lengkap dan data pada kloningan aplikasinya tidak akan mengganggu sistem utamanya.
  • Dual Space Pro
    Kamu bisa menggandakan aplikasi apa saja dengan menggunakan Dual Space Pro pada HP Realme. Jadi, kamu mampu melakukannya tanpa batas dan mengaktifkan setiap aplikasi ganda dalam waktu yang sama. Aplikasi ini pun tidak akan meninggalkan jejak pada sistem ponsel dan dapat dipakai dengan aman.
Terkait:  Cara Membersihkan Cache di HP Realme

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme
Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme

Barangkali kamu masih berpikir kalau cara menggandakan aplikasi di HP Realme sangat sulit, sebaiknya ikuti dan simak pembahasan artikel kami selanjutnya. Kami sudah merangkum panduan lengkapnya supaya kamu bisa membuat dual apps dengan cepat dan mudah.

HP Realme sama dengan smartphone Android lainnya, di mana kamu bisa menggandakan aplikasi apapun yang diinginkan. Selain itu, siapapun dapat menggunakan fitur bawaan sampai apps dari Play Store untuk menciptakan dual apps berdasarkan kebutuhan masing-masing.

Langkah 1: Buka Menu Pengaturan

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme
Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme

Cara menggandakan aplikasi di HP Realme pertama adalah membuka menu Pengaturan atau Setting terlebih dulu. Kamu bisa menemukan menunya pada layar utama atau halaman depan ponsel Realme masing-masing. Selain itu, menu tersebut biasanya ditandai dengan icon atau logo gerigi.

Langkah 2: Klik Opsi Aplikasi

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme
Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme

Jika kamu sudah masuk ke dalam menu setelan perangkat, cara clone aplikasi di HP Realme berikutnya adalah dengan memilih menu Aplikasi atau Applications. Meski begitu, beberapa tipe HP Realme lainnya justru dapat mencari apps nya melalui opsi App Cloner.

Langkah 3: Cari Aplikasi

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme
Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme

Cara clone aplikasi di HP Realme selanjutnya adalah dengan mencari, serta menentukan aplikasi yang akan diduplikat. Kamu bisa melihat daftar aplikasinya di sana, misalnya WhatsApp. Lalu, geser toogle ke sebelah kanan sampai warnanya berubah menjadi hijau atau biru yang berarti aktif.

Langkah 4: Aplikasi Ganda Sudah Dibuat

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme
Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme

Jika aplikasinya sudah dipilih, cara clone aplikasi di HP Realme terakhir adalah mengganti nama dual apps nya kalau perlu, yakni menekan opsi Rename Cloned. Kemudian, tunggu beberapa saat sampai aplikasi ganda tersebut muncul pada halaman depan atau layar utama ponsel kalian.

Terkait:  Cara Screenshot Realme C11

Cara Clone Aplikasi di HP Realme Lewat Aplikasi Paralel Space

Aplikasi Paralel Space menjadi salah satu pilihan untuk dimanfaatkan dalam membuat dual apps pada smartphone Android, termasuk HP Realme.

Aplikasinya bekerja maksimal untuk menggandakan aplikasi apa saja yang kalian inginkan, lho. Paralel Space tidak akan meninggalkan jejak pada sistem perangkat, agar aplikasi gandanya dapat digunakan lebih aman dan nyaman.

Jika kamu baru pertama kali mencobanya, simak cara clone aplikasi di HP Realme dengan Paralel Space di bawah ini:

  • Download aplikasi Paralel Space melalui Google Play Store secara gratis.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasi tersebut.
  • Jika aplikasinya sudah terbuka, perhatikan daftar aplikasi yang ditampilkan pada halaman utamanya.
  • Cari dan pilih salah satu atau beberapa aplikasi yang akan digandakan sesuai dengan keinginanmu.
  • Kemudian, tekan kotak kosong di samping aplikasi yang akan digandakan kalau ingin membuat dual apps nya.
  • Jika kotak tersebut sudah ditekan, tunggu beberapa saat sampai proses pembuatan aplikasi gandanya berhasil dan dual apps akan terpasang pada halaman utama HP Realme kamu.

Cara Clone Aplikasi di HP Realme Lewat Aplikasi Super Clone

Jika kamu masih kurang paham dalam penggunaan aplikasi Paralel Space, rekomendasi aplikasi selanjutnya untuk membuat dual apps adalah Super Clone.

Apps ini bisa dimanfaatkan kalau kamu ingin mengaktifkan semua akun media sosial dalam satu ponsel yang sama. Semuanya aman dan tidak akan mencuri data pribadimu untuk disimpan secara otomatis.

Penasaran, bukan? Berikut cara clone aplikasi di HP Realme lewat aplikasi Super Clone yang benar dan mudah, di antaranya:

  • Download aplikasi Super Clone melalui Google Play Store secara gratis.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian, muncul daftar aplikasi yang sudah terpasang pada smartphone melalui halaman utama apps tersebut.
  • Cari dan pilih salah satu bahkan beberapa aplikasi yang akan digandakan.
  • Pilih menu Clone atau Gandakan untuk aplikasi yang diinginkan.
  • Jika ingin mengamankan sistem datanya, pilih menu Locker Privacy.
  • Klik Rename Apps kalau nama aplikasi gandanya akan diganti.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai pembuatan dual apps nya selesai.
Terkait:  Cara Merekam Layar di HP Realme

Demikian pembahasan tentang cara menggandakan aplikasi di HP Realme semua tipe dengan fitur bawaan maupun aplikasi ketiga yang benar dan mudah. Jika kamu belum pernah membuat dual apps di smartphone, gunakan salah satu panduan kami tersebut dengan rekomendasi apps cloner yang disebutkan di atas. Semoga membantu!

Similar Posts