Cara Unbind Akun Moonton

Cara Unbind Akun Moonton, Paling Gampang dan Pasti Berhasil!

Cara unbind akun moonton, sering kali dilakukan oleh beberapa pemain atau user dari game mobile legends yang mana mereka ingin menjual ataupun tak lagi memainkan akun mobile legends mereka di smartphone. Tentunya, dengan menggunakan cara ini akun mobile legends yang terkait atau terikat dengan akun moonton akan lepas dan tak lagi bisa digunakan untuk login ketika mereka berpindah perangkat antara perangkat satu dengan yang lainnya. Alhasil, akun yang mereka mainkan di game mobile legends mereka hanyalah dapat digunakan secara lokal tanpa terhubung dengan akun moonton ataupun akun pihak ketiga lainnya.

Seperti yang kita tau, game mobile legends saat ini memang cukup terkenal dan banyak dimainkan para pengguna smartphone baik itu android maupun iOS. Terlebih lagi, game moba atau mobile online battle arena satu ini cukup mendunia bahkan sampai memiliki cabang e-sports yang sering kali jadi ajang turnamen dengan hadiah yang tak sedikit dengan jumlah peminat yang tak sedikit juga tentunya. Maka dari itu, tak heran kalau sekarang banyak orang-orang atau pemain mobile legends yang memilih untuk menghubungkan akun mobile legends mereka dengan akun moonton, ataupun melepas atau mengunbind akun moonton mereka ketika tak lagi ingin memainkan game mobile legends di perangkat mereka.

Cara Unbind Akun Moonton

Cara Unbind Akun Moonton
Cara Unbind Akun Moonton

Terlepas dari itu, untuk bisa melepas atau mengunbind akun moonton ini memang agak cukup sulit. Terlebih lagi, bagi para pemain atau pengguna mobile legends yang masih baru sehingga mereka tak mengerti soal cara unbind akun moonton pada perangkat mereka. Namun, di sini mimin akan membahas sedikit perihal hal ini yang mana bisa jadi cara yang bisa kamu gunakan ketika tak lagi ingin memainkan akun mobile legends kalian.

Terkait:  Cara Ganti Akun Moonton Mobile Legends, Gampang Banget!

Cara unbind Akun Moonton lewat Pengaturan

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah lewat menu pengaturan. Nah, untuk cara ini sendiri masih terbilang sangat mudah, karena kamu bisa melakukannya di smartphone kalian masing-masing, dengan cukup mudah. Caranya

  1. Silakan buka terlebih dahulu aplikasi mobile legends di smartphone android atau iPhone kalian masing-masing
  2. Setelah itu, kamu bisa login seperti basa ke dalam game mobile legends
  3. Kemudian setelah masuk ke dalam game mobile legends, kamu bisa klik pada bagian Profile
  4. Pada bagian profile, klik lagi menu Account Center atau Pusat Akun dalam bahasa indonesia
  5. Setelah itu, kamu bisa melihat daftar akun mana saja yang terhubung ke akun Mobile Legends kalian masing-masing
  6. Jika ingin melakukan unbind pada akun moonton, kalian bisa klik pada opsi Connected Account
  7. Pada Connected Account kamu bisa klik pada pilihan Moonton dan klik pada opsi Disconnected/Putuskan
  8. Nantinya, kamu akan diminta untuk memasukkan email dan password akun Moonton yang terhubung sebelumnya
  9. Klik pada tombol OK/YES jika muncul pop up konfirmasi peng-unbidan akun Moonton
  10. Selesai! Kamu tinggal relog atau muat ulang mobile legends seperti biasanya.

Setelah melakukan unbind dengan menggunakan cara ini, kamu bisa kembali login seperti biasa dengan membuka lagi aplikasi atau game mobile legends di smartphone kalian, dan setelah itu kamu bisa membuat akun baru, atau kamu juga bisa menghubungkan dengan akun lain yang sama-sama memiliki akun mobile legends di dalamnya.

Cara Unbind Akun Moonton lewat Facebook

Kemudian untuk cara yang kedua, di sini kamu bisa melakukan unbind pada akun facebook yang mana juga menjadi salah satu cara login untuk beberapa pengguna mobile legends yang sering kali mengkaitkan akun mereka dengan akun sosial media facebook, untuk bisa login ke dalam mobile legends mereka masing-masing. Dan untuk melakukan unbind di sini, kamu bisa mengikuti beberapa cara mudah yang sudah mimin siapkan untuk kalian, seperti.

  1. Buka terlebih dahulu akun mobile legends kalian di smartphone android ataupun iOS kalian
  2. Setelah itu, tunggu sampai kamu di arahkan masuk ke dalam lobby mobile legends
  3. Kemudian, kamu bisa klik pada profile lalu scroll ke bagian Account di bagian bawah
  4. Pada bagian account, kamu bisa klik pada opsi Account Center
  5. Pada account center, kamu bisa klik pada icon Facebook untuk melakukan unbind
  6. Nantinya kamu akan di arahkan untuk login ke akun Facebook kalian masing-masing
  7. Silakan login seperti biasa menggunakan data facebook kalian
  8. Tunggu beberapa saat sampai kamu di arahkan ke laman lepas akun yang dari mobile legends kalian
  9. Selesai!
Terkait:  Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend, Ini Syaratnya!

Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa melepas keterkaitan akun dari akun facebook yang mana menjadi salah satu cara untuk login ke dalam akun mobile legends kalian masing-masing. Nah, jika kamu ingin login kembali, kamu bisa kembali login dengan menggunakan akun baru, ataupun kamu juga bisa menggunakan akun facebook lain untuk login seperti biasa ke akun mobile legends kalian.

Cara Unbind Akun Moonton lewat Email

Kemudian untuk cara yang ketiga, di sini kamu bisa melakukan unbind pada akun moonton dengan menggunakan email. Nah, biasanya cara ini sering kali digunakan bagi para pemain mobile legends yang mana sudah menghubungkan akun mobile legends mereka dengan menggunakan email reguler seperti gmail, atau yang lainnya. Dan tentu saja, untuk cara unbind nya juga cukup mudah untuk dilakukan.

  1. Buka terlebih dahulu mobile legends di smartphone kalian masing-masing
  2. Setelah itu, tunggu hingga masuk ke bagian lobby mobile legends seperti biasa
  3. Kemudian kamu bisa klik pada bagian Profile yang ada di pojok kiri atas
  4. Setelah itu, scroll ke bagian bawah dan klik pada bagian Account untuk masuk ke bagian pengaturan akun
  5. Lalu, kamu bisa klik pada opsi Account Center
  6. Kemudian kamu bisa klik pada opsi disconnect 3rd party account dan klik pada icon Email
  7. Nantinya, kamu akan diminta untuk login ke akun gmail atau email kalian untuk melakukan verifikasi akun email atau gmail kalian
  8. Tunggu beberapa saat, sampai proses verifikasi selesai
  9. Setelah itu akun email kamu akan selesai ter-unbind

Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa melakukan login ulang ataupun membuat akun baru yang belum terhubung dengan akun apapun. Selain itu, kamu juga bisa menghubungkan akun sosial media lain selain gmail, jika ingin menghubungkan akun kalian untuk bisa terhubung dengan akun mobile legends kalian masing-masing.

Terkait:  Cara Beli Diamond ML Pakai Pulsa Telkomsel, Cepat dan Praktis!

Dan itulah tadi beberapa cara unbind akun moonton yang bisa kamu coba, baik dari beberapa cara di atas tadi bisa kamu gunakan di smartphone android ataupun iOS kalian. Dan tentunya, cara ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengamankan akun kalian ketika bermain mobile legends. Dan tentu saja, dengan mengunbind akun moonton di mobile legends kalian kamu bisa kembali menghubungkan akun lain ke mobile legends kamu agar lebih mudah untuk berpindah perangkat ataupun menjual akun mobile legends kalian masing-masing. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Similar Posts