Cara Nonton Offline WeTV

Cara Nonton Offline WeTV di HP dan PC, Gampang Banget!

PindahLubang.com | Bagaimana cara nonton offline WeTV di HP dan PC? Kamu mungkin tahu kakau WeTV merupakan salah satu aplikasi streaming film online yang cukup populer di Indonesia. Pasalnya, layanannya dapat diakses melalui smartphone maupun desktop lho.

WeTV sudah menjadi pilihan para pencinta film dalam dan luar negeri, sehingga mereka tidak perlu datang ke bioskop lagi. Pasalnya, kamu bisa menikmati kontennya tanpa batas dengan cara beli VIP WeTV pakai pulsa atau pembayaran lain yang tersedia.

WeTV menghadirkan berbagai macam judul film terbaik dari beberapa negara asia seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Cina, Jepang sampai Korea Selatan. Selain itu, kamu dapat mengaksesnya tanpa internet dengan cara menonton offline WeTV di HP dan PC. Informasinya akan kami bahas secara jelas dan lengkap melalui artikel ini.

Sekilas Tentang WeTV

Seperti kami sebutkan sebelumnya bahwa WeTV merupakan aplikasi streaming film online terbaik yang menyuguhkan berbagai macam konten film terbaik dari negara-negara asia. Kamu bisa menonton judul-judul film terbaik dengan akses bebas maupun terbatas.

Jika kamu ingin menonton semua konten di mana saja dan kapan saja secara full, biasanya wajib bergabung sebagai member VIP. Jika tidak, maka bisa menikmati layanannya sebagai member biasa yang dapat menontonnya secara offline juga.

Kelebihan Nonton Offline WeTV

Jika kamu berencana atau bahkan sedang menonton semua konten WeTV secara offline, maka bisa menikmati berbagai macam kelebihan yang menguntungkan sebagai berikut:

  • Hemat Kuota
    Tak bisa dimungkiri bahwa cara nonton offline WeTV sudah terbukti dapat memangkas kuota internet kamu lho. Pasalnya, kamu mampu meminimalisir budget untuk pembelian paket data, sehingga kuotanya dapat dimanfaatkan bagi kebutuhan lainnya seperti chat, dsb.
  • Konten Dapat Ditonton Berulang Kali
    Walaupun kamu mengakses kontennya secara offline, tapi ternyata semua judul film kesayangan dapat ditonton berulang kali lho. Meski begitu, hal tersebut sama sekali tidak akan memangkas paket internet kamu, sehingga alur cerita dari film nya bisa ditonton hingga akhir.
  • Tanpa Expired
    Film kesayangan yang selalu kamu tonton secara offline pun dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Tak hanya itu, semuanya bahkan tidak memilik masa expired agar kamu dapat menontonnya sesuka hati, bahkan bertahun-tahun sejak kamu menontonnya pertama kali di WeTV.
  • Kualitas Video Jernih
    Jika kamu mengira semua konten offline punya resolusi gambar jelek, semuanya tidak berlaku untuk member WeTV. Pasalnya, tayangan offline yang kamu akses tanpa paket internet pun akan tetap menampilkan kualitas video cukup tinggi, sehingga kamu dapat menontonnya dengan jelas.
Terkait:  Cara Membaca Monitor ICU

Kekurangan Nonton Offline WeTV

Kamu memang tidak perlu menghabiskan kuota internet banyak untuk menonton film di WeTV secara offline. Sayangnya, kamu pun harus tahu beberapa kekurangan layanan tersebut lewat poin-poin di bawah ini:

  • Tidak Bisa Akses Konten VIP
    Jika kamu berstatus sebagai member biasa dan selalu mengakses konten secara offline, maka tidak bisa menonton semua film premium seperti member VIP. Pasalnya, kamu menonton film sekarang secara gratis, sedangkan member VIP berbayar sesuai dengan paket berlangganan pilihannya.
  • Memori Cepat Penuh
    Kamu harus tahu kalau member WeTV yang sering menonton film secara offline, biasanya akan membutuhkan memori penyimpanan cukup besar. Pasalnya, semua kontennya akan selalu diunduh agar kamu dapat menontonnya berulang kali. Kondisi ini pasti butuh RAM dan ROM yang besar.

Cara Nonton Offline WeTV

Cara Nonton Offline WeTV
Cara Nonton Offline WeTV

Barangkali kamu masih belum tahu cara nonton offline WeTV di HP dan PC dengan mudah, alangkah baiknya ikuti dan simak pembahasan artikel kami sampai akhir. Kami sudah menyiapkan panduannya supaya kamu bisa menonton konten WeTV tanpa menghabiskan kuota ekstra.

Kamu pun perlu memastikan memori penyimpanan cukup banyak, agar film-film tertentu dapat diunduh ke HP. Jadi, kamu tidak perlu repot lagi membuka aplikasi WeTV dan bisa menontonnya di mana saja dan kapan saja setiap hari.

Langkah 1: Buka Aplikasi WeTV

Cara nonton offline WeTV di HP yang pertama adalah membuka aplikasinya. Jika kamu belum punya aplikasi tersebut, download via Google Play Store atau App Store. Kamu bisa masuk atau daftar dengan menggunakan akun Facebok, Google sampai nomor ponsel yang aktif.

Langkah 2: Pilih Film

Pada halaman utama, cara nonton offline WeTV di HP berikutnya adalah memilih dan mencari salah satu judul film yang ingin ditonton. Akan tetapi, kamu harus menonton konten tanpa logo VIP yang berarti filmnya dapat diakses oleh member biasa, bukan premium.

Terkait:  Cara Cek Kondisi IndiHome: Lakukan 8 Hal Berikut Ini!

Langkah 3: Klik Unduh

Jika kamu sudah menemukan film yang diinginkan, maka bisa menekan tombol Unduh atau Download yang berada di bagian bawah. Fungsinya agar kamu dapat menyimpan film tersebut dan ditonton nanti tanpa paket internet.

Langkah 4: Pilih Menu Saya

Kalau proses download sudah selesai, kamu dapat membuka menu Saya. Menu ini biasanya terletak di bagian kanan bawah, tepatnya di samping opsi Momen. Pada halaman Saya, cari opsi Unduh untuk mengakses konten yang sudah diunduh sebelumnya.

Langkah 5: Matikan Koneksi Internet

Cara nonton offline WeTV di HP yang terakhir adalah matikan data seluler atau koneksi internet kamu. Jika sambungan internetnya sudah dimatikan, kamu dapat langsung menonton semua judul film WeTV yang sudah diunduh secara offline.

Cara Nonton Offline WeTV di PC

Jika kamu ingin mengakses semua film dengan tampilan lebih lebar, sebaiknya ikuti cara nonton offline WeTV di PC. Kamu bisa mengikuti panduannya sejak filmnya diunduh sampai ditonton dengan benar dan mudah sebagai berikut:

  • Kunjungi situs resmi WeTV via wetv.vip/en melalui peramban browser laptop atau PC kamu.
  • Login dengan menggunakan akun Facebook, Google atau nomor ponsel yang aktif.
  • Pada halaman utama, cari salah satu judul drama seri atau film yang tidak berlogo VIP. Konten tersebut berarti dapat ditonton oleh member biasa maupun premium WeTV.
  • Jika sudah ketemu, buka dan putar drama seri atau filmnya seperti biasa.
  • Kemudian, tekan tombol Unduh Video Ini atau Download This Video selama selama tayangannya sedang diputar. Tombol ini terletak di bagian kanan bawah.
  • Jika muncul menu pop-up di layar, klik Mulai Unduh atau Start Download.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses download nya berhasil.
  • Kalau proses download selesai, buka menu Saya atau Profile yang berada di bagian kanan bawah.
  • Pada halaman Profile, klik Video Saya atau My Videos dan cari semua film yang sudah diunduh.
  • Jika film yang baru saja diunduh sudah ketemu, matikan data seluler atau koneksi internet HP kamu.
  • Terakhir, putar salah satu judul film untuk ditonton secara offline.
Terkait:  Cara Menghitung Keuntungan Jualan

Demikian informasi lengkap tentang cara nonton offline WeTV di HP dan PC yang mudah. Kamu sekarang tidak perlu khawatir untuk mengakses semua film di sana, karena semuanya dapat ditonton tanpa kuota internet, asalkan kontennya bukan untuk member VIP. Semoga membantu!

Similar Posts