Cara Top Up Free Fire

Cara Top Up Free Fire

Jika Kalian termasuk penggemar Battle Royale Mobile Free Fire, tentu harus tahu bagaimana cara top up free fire?

Dengan melakukan top up free fire atau membeli diamond Free Fire, tentu saja Kalian akan mendapatkan tampilan karakter keren-keren dengan bermacam-macam skin yang ada di dalamnya.

Sebenarnya ada beberapa cara top up free fire yang dapat Kalian ikuti caranya, namun dalam artikel ini Kami hanya akan memaparkan penjelasan cara top up FF via Go Pay di Google Play, Voucher Game, dan Situs Codashop. Langsung saja, berikut ulasannya!

Cara Top Up Free Fire

Cara Top Up Free Fire
Top Up Free Fire

Cara Top Up FF Murah via Situs Codashop

Untuk melakukan top up diamond FF pertama ialah lewat situs Codashop, melalui situs ini sebenarnya Kalian juga dapat menemukan game-game lainnya seperti Mobile Legends, Free Fire, hingga PUBG. Adapun caranya yaitu Klaian hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini :

  • Pertama-tama buka situs web Codashop di www.codashop.com di browser PC atau android, kemudian pilih Free Fire.
  • Setelah itu cukup masukkan ID FF player Kalian, alamat email dan jumla top up diamond. Jika sudah langsung pilih “Beli Sekarang”.
  • Lakukan pembayaran, jika sudah maka secara otomatis saldo Diamond FF Kalian akan langsung masuk.

Cara Top Up  FF Mengunakan Voucher Game

Kalian juga bisa memakai voucher game yang didalamnya terdapat kode rahasia untuk top up FF di situs-situs online shop.

Salah satu merchant yang menyediakan layanan ini ialah Tokopedia. Jadi sebelum Kalian beli voucher game di Tokopedia, pastikan Kalian mencatat ID Free Fire Kalian, dengan memakai voucher game ini Kalian akan menerima kode redeem FF, lalu tinggal masukkan ke aplikasi. Untuk penjelasannya, berikut di bawa ini :

  • Pertama-tama pilih Voucher Game di aplikasi Tokopedia, kemudian pilih “Lainnya” dan dilanjutkan dengan memilih menu “Voucher Game“.
  • Lalu pilih opsi “Pembelian Voucher Game untuk FF (Free Fire)”.
  • Di halaman berikutnya, Kalian isikan ID FF untuk player yag biasanya ditemukan di opsi profile game FF, lalu isikan nominal Diamond FF dan klik “Beli”.
  • Sebelum Kallian membayar, coba cek lagi di “Detail Pembelian” tadi selanjutnya klik “Lanjut”.
  • Setelah itu, pilih metode pembayaran di Tokopedia, bisa pakai OVO atau transfer rekening bank.
  • Selanjutnya pilih “Bayar”, kemudian Kalian bisa kembali ke aplikasi game FF dan cek apakah saldo atau jumlah Diamond FF Kalian sudah masuk.
Terkait:  Cara Gift Kuota Indosat

Cara Top Up Free Fire Mudah via Go-Pay

Langkah berikutnya, Kalian bisa top up diamond FF dengan memakai layanan Go-Pay yang dapat Kalian unduh di Google Play Store. Selanjutnya Kalian pun bisa melakukan pembelian game tanpa harus membuka-buka aplikasi lain. Akan tetapi, pastikan terlebih dahulu bahwa Kalian telah mendaftarkan akun aplikasi Go-Pay, jika sudah cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Pilih menu “Diamond Free Fire”, lalu pastikan Kalian sudah login terlebih dahulu ke game Free Fire dan akun FF sudah terhubung ke Google Play.
  • Selanjutnya pilih “Ikon Diamond” pada bagian layar atas.
  • Lalu Kalian pilih paket untuk top up Diamond FF sesuai anggaran.
  • Jika fitur Google Play sebelumnya sudah diaktifkan, selanjutnya akan ada tampilan pop up.
  • Selain memakai Go-Pay Kalian dapat melakukan pembayaran via kartu kredit atau pulsa telepon, klik tombol atau opsi “Buy” untuk pembelian.
  • Lalu tunggu beberapa waktu sampai ada notifikasi bahwa transaksi tersebut telah muncul dan jumlah Diamond FF Kalian sudah ditambahkan.

Itulah ulasan mengenai cara top up Free Fire yang dapat Kalian lakukan. Coba pilih salah satu cara termudah sesuai kebutuhan Kalian. Selamat mencoba lurs, semoga berhasil.

Similar Posts