Cara Mendapatkan Uang dari Mangatoon

Cara Mendapatkan Uang dari Mangatoon (7 Langkah) Mudah!

PindahLubang.com – Bagaimana cara mendapatkan uang dari Mangatoon? Orang-orang sekarang bisa meraup cuan banyak tanpa ke luar rumah. Bahkan, kamu cukup memanfaatkan smartphone dan internet untuk dapat uang dari aplikasi tertentu, salah satunya Mangatoon.

Mangatoon adalah aplikasi komik dan novel yang dapat diunduh via Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini membantumu untuk membaca komik dan novel tanpa biaya apa pun. Tak hanya itu, kamu bisa menjadi kontributor guna mengantongi uang banyak lho.

Mangatoon menjanjikan cuan untuk siapa saja yang gemar membaca komik maupun novel setiap hari lho. Kamu hanya perlu mengikuti alur cerita dalam menyelesaikannya sampai selesai. Pembaca hanya perlu bertugas sebagai kontributor, lalu menyimpan ceritanya untuk meraup cuan sebanyak mungkin.

Cara Mendapatkan Uang dari Mangatoon

Cara Mendapatkan Uang dari Mangatoon
Cara Mendapatkan Uang dari Mangatoon

Mangatoon sudah menjadi salah satu aplikasi penyedia komik dan novel terkemuka yang ditujukan untuk pengguna Android dan iPhone. Pasalnya, kamu dapat mengaksesnya melalui Google Play Store dan App Store untuk dipasang pada ponselmu.

Aplikasi ini menghadirkan beragam jenis komik dengan genre berbeda, sehingga kamu tidak bosan membacanya setiap hari. Jika kamu berperan sebagai kontributor, peluang meraup cuan banyak semakin besar, asalkan kamu mengikuti panduannya yang akan kami bahas lewat artikel ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Mangatoon

Bagi kamu yang baru saja mengunduh aplikasi Mangatoon, maka bisa mengikuti panduan meraup cuan dari aplikasi tersebut melalui panduan di bawah ini:

Langkah 1: Menonton Video Iklan

Mangatoon memang menyarankan setiap pembacanya untuk menjadi kontributor, apalagi kalau tujuanmu adalah meraup cuan di sana. Meski begitu, kamu bisa dapat uang dengan menonton beragam video iklan, di mana setiap iklan yang sudah ditonton akan berubah menjadi poin.

Terkait:  Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis: Simak 6 Tips Berikut!

Langkah 2: Mengumpulkan Voucher Baca

Jika kamu malas nonton video iklan, kumpulkan voucher baca untuk dapat uang di Mangatoon. Kalau komiknya sudah dibaca, kamu bakal menerima voucher yang terkumpul ke akunmu. Menariknya, voucher tersebut bisa dicairkan ke rekening bank menjadi uang asli dengan nilai tertentu.

Langkah 3: Menyebar Kode Referral

Kamu bisa mengundang siapa saja untuk membaca komik berkualitas di Mangatoon. Caranya dengan membagikan kode referral yang akan dimasukkan oleh calon pembaca di sana. Jika jumlah pembaca yang diundang semakin banyak, cuan yang akan kamu dapatkan sudah pasti semakin menggiurkan.

Langkah 4: Menjadi Kreator

Mangatoon memberikan akses untuk siapa saja yang ingin meraup cuan dari aplikasinya. Jika kamu tidak dapat menjadi kontributor, maka bisa menjadi kreator kontrak. Syaratnya adalah konsisten update komik atau manga, mampu menyelesaikan komik yang dibuat dan sudah baca min. 30 ribu kali.

Langkah 5: Mengaktifkan Kolom Chat

Pengguna aplikasi Mangatoon dianjurkan berinteraksi dengan para pembaca ceritanya. Kamu harus melakukan hal tersebut lewat mengaktifkan kolom chat yang ada. Jangan lupa membalas chat dari semua orang yang membaca ceritamu, sehingga jumlah cuan kamu dapatkan semakin besar lagi.

Langkah 6: Meningkatkan Jumlah Pembaca

Rahasia meraup cuan banyak di Mangatoon adalah meningkatkan jumlah pembaca ceritamu. Jangan lupa untuk membagikan link cerita ke Facebook, Instagram, Twitter hingga blog pribadimu. Kamu bebas mempromosikan konten dengan beragam metode, asalkan jumlah pembacamu bertambah.

Langkah 7: Memperbarui Tulisan

Jika kamu konsisten update komik atau manga di Mangatoon, kesempatan mengantongi uang banyak pun semakin besar. Tak hanya itu, bisa saja ceritamu yang bagus dan menarik membuat pihak Mangatoon akan mengontrakmu lho.

Terkait:  Cara Mendapatkan iPhone Gratis, Aman dan Gratis!

Aplikasi Mangatoon bukan sekadar tempat baca komik dan novel saja, melainkan sumber cuan asalkan kamu mengikuti cara mendapatkan uang dari Mangatoon seperti artikel kami di atas. Semoga bermanfaat!

Similar Posts