Cara Dapat Duit dari TikTok

Cara Dapat Duit dari TikTok, Cocok untuk Pemula!

PindahLubang.com – TikTok adalah aplikasi berbagi video online asal Cina yang semakin populer di seluruh dunia. Kamu sekarang bukan sekadar menghibur diri, melainkan meraup cuan dengan cara dapat duit dari TikTok.

Penggunanya bukan sekadar menghabiskan waktu untuk upload dan nonton video lucu saja. Jangan buang tenagamu demi sekadar viral di sana, namun manfaatkan aplikasinya agar kamu bisa mengantongi uang banyak hingga jutaan rupiah. Siapa pun dapat melakukannya tanpa ribet lho.

Kamu bisa melakukan berbagai macam hal untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, salah satunya adalah daftar TikTok Shop Seller. Jika tidak ingin menjadi pedagang di sana, gunakan alternatif lain yang lebih mudah agar bisa mengantongi cuan banyak.

Cara Dapat Duit dari TikTok

Cara Dapat Duit dari TikTok
Cara Dapat Duit dari TikTok

Siapa saja punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan uang banyak di TikTok. Setiap orang bisa melakukan berbagai macam cara guna mengantongi cuan mencapai jutaan rupiah. Jika kamu belum pernah melakukannya, cobalah tips-tips sederhana yang akan dibahas lewat artikel ini.

Kami sudah merangkum beberapa poin yang membantumu dalam meraup duit banyak di TikTok. Pemula sampai profesional pun dapat melakukannya dengan mudah, asalkan kamu konsisten jika ingin punya uang dengan modal HP dari rumah saja.

Cara Dapat Duit dari TikTok

Jika kamu masih penasaran tentang hal-hal yang perlu dilakukan untuk mendapatkan uang dari TikTok, maka bisa mengikuti panduan berikut:

Langkah 1: Membentuk Personal Branding yang Kuat

TikTok merupakan aplikasi streaming online di mana semua orang akan bertemu satu sama lain. Oleh karena itu, kamu harus bentuk personal branding yang kuat dan konsisten membuat konten tentang dirimu sendiri. Kamu perlu terlihat berwibawa, enjoy, cool dan tenang saat bikin kontennya.

Terkait:  Cara Dapat iPhone Gratis dan Tanpa Diundi, Begini Caranya

Langkah 2: Menunggah Konten yang Sedang Tren

Kamu perlu membuat dan mengunggah berbagai macam konten yang sedang tren, sehingga orang lain dapat mengikuti perkembanganmu di TikTok. Jika kamu bisa mengikuti selera audiens, lambat laun kontenmu akan sering masuk FYP dan jumlah cuan yang didapatkan semakin banyak lho.

Langkah 3: Mendapatkan Banyak Followers

Followers punya andil besar dalam eksistensimu di TikTok. Kamu harus mampu menggaet pengikut yang banyak, sehingga orang lain dapat memastikan bahwa dirimu adalah konten kreator yang bisa ciptakan konten seru di TikTok. Namun, dianjurkan kamu punya minimum 10 ribu pengikut di sana.

Langkah 4: Membuat Konten Bersponsor

Jika kamu sudah punya banyak pengikut di TikTok, jangan lupa untuk membuat konten bersponsor dengan mengarahkan pengguna ke media sosial lain seperti Facebook, Instagram, Twitter, hingga YouTube. Kamu pun akan mendapatkan engagement organik dari TikTok ke platform lainnya.

Langkah 5: Menjadi Influencer

Influencer adalah orang yang memberikan pengaruh positif kepada masyarakat berkat gaya hidupnya. Kamu bisa bekerja pada bidang tersebut jika sudah cukup eksis di TikTok. Selain itu, kamu akan diminta mempromosikan sebuah produk dan layanan untuk menarik perhatian konsumen, sedangkan bayaran yang didapatkan cukup menarik.

Langkah 6: Melakukan Siaran Langsung

Jangan biarkan orang lain, khususnya para followers mu tidak mengenalimu secara jelas. Kamu bisa melakukan siaran langsung dengan menyapa mereka secara berkala. Kamu pun dapat mengumpulkan virtual gift dari para audiens, di mana hadiah tersebut bisa ditukar dengan uang oleh para pengguna akunnya.

Demikian pembahasan tentang cara dapat duit dari TikTok untuk pemula yang perlu kamu tahu. Jika kamu baru pertama kali menggunakannya, kembangkan akunmu dan dapatkan pengikut yang banyak agar bisa menjadi influencer, sekaligus menerima tawaran endorsement dengan bayaran tinggi. Selamat mencoba!

Terkait:  Cara Tiktok Menghasilkan Uang dengan 10 Langkah Mudah

Similar Posts