Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel

9 Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel yang Mudah 💝

Pindahlubang.com | Bagaimana cara dapat pulsa gratis Telkomsel? Beberapa orang mengira kalau kamu hanya bisa membelinya saja. Padahal, kamu sebenarnya dapat menikmatinya untuk komunikasi, bahkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun lho.

Pulsa adalah ‘nyawa’ bagi semua smartphone, baik HP baru atau lawas. Pasalnya, kamu bisa menggunakannya untuk SMS dan telepon, bahkan mengubahnya menjadi paket internet lho. Tak ayal keberadaannya sangat wajib dibeli dalam jangka waktu tertentu.

Pulsa juga berfungsi untuk menambah masa aktif nomormu lho, sehingga kamu harus selalu isi ulang setiap hari. Jangan biarkan kamu kehabisan pulsa, agar kartumu dapat digunakan setiap hari. Jangan khawatir kalau kamu tidak bisa membelinya, Telkomsel memastikan semua pelanggan mampu memperolehnya secara gratis.

Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel

Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel
Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel

Jika kamu mengira pulsa Telkomsel harus dibeli setiap hari, jawabannya salah. Kami sudah merangkum beberapa panduan, agar kamu dapat menikmati layanan pulsanya secara gratis. Bahkan, kamu bisa memperolehnya dengan cepat, mudah dan tidak ribet.

Pelanggan Telkomsel bisa menukar reward poin, hingga memainkan game online yang dianjurkan. Kamu hanya perlu mengikuti petunjuknya saja. Jika dikonfirmasi, pulsa Telkomsel akan langsung dikirim dan dapat digunakan setiap hari.

Metode 1. Lewat Tukar Poin

Telkomsel Poin sudah menjadi hadiah untuk pelanggan setia yang sering isi ulang kuota dan pulsa. Jika kamu sudah mengumpulkannya cukup lama, sebaiknya tukar dengan pulsa gratis lewat panduan berikut:

Terkait:  Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Kuota dan Pulsa

Langkah 1: Unduh Aplikasi MyTelkomsel

Bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel, maka bisa mengunduhnya melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone). Kamu dapat memperolehnya secara gratis.

Langkah 2: Masuk dengan Nomor yang Aktif

Kamu harus masuk dengan nomor Telkomsel aktif, kemudian verifikasi melalui kode OTP yang dikirim lewat SMS. Jika sudah dikonfirmasi, tekan tombol Masuk atau Login.

Langkah 3: Pilih Menu Poin

Pada halaman utama, banyak fitur dan menu yang bisa dilihat. Akan tetapi, kamu wajib menekan tombol Poin untuk menukar semua poin yang sudah dikumpulkan.

Langkah 4: Cari Opsi Pulsa

Kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya, di mana jenis-jenis hadiah yang bisa ditukar dengan poin mulai dari pulsa, hingga paket data. Langkah selanjutnya adalah ketuk opsi Pulsa.

Langkah 5: Cek Jumlah Pulsa

Jangan lupa pahami dan perhatikan kebijakan yang berlaku, kemudian pastikan jumlah poinmu sudah cukup untuk menukarnya dengan pulsa gratis. Pastikan nilainya pas dan tekan tombol Tukar.

Langkah 6: Pulsa Gratis Sudah Terkirim

Telkomsel akan langsung memproses penukaran poin tersebut selama 3-5 menit. Jika sudah selesai, tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi bahwa pulsa gratis sudah siap digunakan.

Metode 2. Lewat Isi Pulsa

Jika kamu sering bertransaksi di MyTelkomsel, maka bisa menerima pulsa gratis sampai Rp.50,000 lho. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya yang wajib diketahui, yaitu:

Langkah 1: Buka Aplikasi MyTelkomsel

Kamu bisa membuka aplikasi MyTelkomsel terlebih dulu, kemudian masuk dengan nomor Telkomsel aktif yang sering digunakan.

Langkah 2: Pilih Menu Belanja

Pada halaman utama, kamu bisa mengetuk opsi Menu di bagian bawah. Kemudian, tekan tombol Belanja atau Shop.

Terkait:  Cara Hutang Pulsa Telkomsel

Langkah 3: Klik Pulsa

Kamu bisa menekan tombol Pulsa, supaya bisa memulai proses pembelian pulsa sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Langkah 4: Atur Jumlah Pulsa

Pada halaman berikutnya, atur atau tentukan jumlah pulsa yang akan dibeli. Pastikan kamu membelinya berdasarkan kebutuhan dan kemampuan.

Langkah 5: Klik Beli

Jika sudah benar dan yakin, tekan tombol Beli untuk memulai proses transaksi tersebut. Jangan lupa untuk memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Langkah 6: Pilih Metode Pembayaran

Kamu harus memilih metode pembayaran yang tersedia, misalnya transfer bank, e-commerce dan lainnya. Jika sudah, tekan tombol Bayar.

Langkah 7: Cek Saldo Monetary

Pulsa Telkomsel yang sudah dibeli akan bertambah secara otomatis. Cek saldo monetary dari hasil transaksi yang baru saja dilakukan, di mana saldonya dapat digunakan untuk SMS dan telepon ke sesama Telkomsel.

Metode 3. Lewat Giveaway

Telkomsel biasanya menggelar acara hiburan, salah satunya giveaway pada periode tertentu. Mereka memberikan hadiah mulai dari kuota, pulsa sampai uang tunai. Akan tetapi, kamu tidak bisa tergiur bahkan mempercayainya begitu saja. Beberapa oknum sering mengatasnamakan Telkomsel atas kegiatan tersebut. Kamu dapat mencari tahu informasinya melalui media sosial resmi mereka.

Metode 4. Lewat ROLi

ROLi merupakan aplikasi lockscreen besutan Telkomsel, di mana banyak sekali konten dan promo menarik di dalamnya. Kamu pun dapat memperoleh pulsa gratis dengan mengikuti panduan berikut:

  • Download aplikasi ROLi via Google Play Store secara gratis.
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasinya.
  • Registrasi atau masuk dengan nomor Telkomsel yang aktif.
  • Cari berbagai macam konten, maupun informasi menarik berkaitan pulsa gratis Telkomsel.
  • Ikuti petunjuk selanjutnya untuk berkesempatan mendapatkan bonus menarik tersebut.
Terkait:  Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AS [Mudah] 3 Metode!

Metode 5. Lewat Marketplace

Kamu bisa mengikuti informasi terkini dari beberapa marketplace seperti Shopee dan Tokopedia, di mana keduanya sering menawarkan promo besar-besaran seperti pulsa semua operator, termasuk Telkomsel. Perhatikan informasinya dengan saksama dan jika beruntung, kamu berkesempatan memperoleh pulsa gratis Telkomsel.

Metode 6. Lewat Promo Khusus

Telkomsel menyediakan promo khusus untuk semua pelanggannya. Akan tetapi, kamu tidak bisa mendapatkannya secara terus menerus. Mereka biasanya menyediakannya pada momen tertentu saja, asalkan kamu memenuhi ketentuan dan syarat yang berlaku. Hadiah berupa pulsa gratisnya terbilang besar lho.

Metode 7. Lewat Event dan Gathering Offline

Untuk kamu yang sudah berjuang secara virtual, namun tidak membuahkan hasil maka bisa mengikuti acara atau gathering offline Telkomsel. Acaranya digelar di kota-kota tertentu, sedangkan kegiatannya sangat seru dan meriah. Telkomsel sering membagikan hadiah menarik, salah satunya pulsa gratis bagi kamu yang beruntung lho.

Metode 8. Lewat Baca Berita

Kamu harus tahu kalau pulsa gratis Telkomsel dapat diperoleh lewat baca berita saja. Namun, kamu wajib mempunyai aplikasi Caping untuk mendapatkan beritanya. Meskipun ada sedikit iklan, tapi reward pulsa yang diperoleh cukup menggiurkan lho. Kamu hanya perlu baca, sambil nonton maupun aktivitas lain untuk menerima hadiah tersebut.

Metode 9. Lewat Snack Video

Aplikasi Snack Video hampir sama dengan TikTok, di mana penggunanya perlu menyelesaikan misi tertentu untuk mendapatkan hadiah menarik, salah satunya pulsa gratis Telkomsel. Kumpulkan poin sebanyak mungkin melalui nonton video, maupun aktivitas lainnya. Poin yang sudah diperoleh dapat diubah dengan pulsa. Kamu pun dapat melakukannya berulang kali untuk dapat poin lebih banyak.

Pulsa tiba-tiba habis memang sangat mengganggu, namun jangan khawatir karena cara dapat pulsa gratis Telkomsel di atas adalah jawaban untuk masalah tersebut. Kamu bisa mendapatkannya, asalkan mengikuti kegiatan offline atau online sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Semoga membantu!

Similar Posts