Cara Cek Paket Murah Telkomsel

6 Cara Cek Paket Murah Telkomsel (100% Berhasil)

Sedang mencari tahu bagaimana cara cek paket murah Telkomsel? Siapa yang tidak ingin harga paket murah. Mendapatkan paket internet murah Telkomsel akan membuat pengeluaran menjadi lebih hemat. Selain itu, ada beberapa cara mendapatkan paket Telkomsel secara gratis.

Dikutip dari laman resmi Telkomsel, ada berbagai pilihan paket murah yang disediakan oleh provider dengan ikon warna merah ini. Kamu bisa memanfaatkan paket murah untuk penggunaan data internet yang lebih hemat dan koneksi yang lancar.

Cara cek paket murah Telkomsel bisa dilakukan dengan kode dial. Kode dial up yang disediakan Telkomsel membuat akses beli paket murah menjadi lebih cepat dan praktis. Keuntungan dari membeli paket lewat kode dial adalah lebih cepat dan tidak perlu ,menginstal aplikasi. Dengan begitu, memori penyimpanan HP tidak penuh.

Lantas, bagaimana cara cek paket murah Telkomsel dengan mudah? Yuk, simak tutorialnya di sini!

Cara Cek Paket Murah Telkomsel

Cara Cek Paket Murah Telkomsel
Cara Cek Paket Murah Telkomsel

Cek paket murah Telkomsel adalah proses untuk mengecek dan memeriksa berbagai penawaran paket telekomunikasi dengan harga terjangkau yang disediakan oleh Telkomsel, salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Paket-paket murah ini biasanya mencakup berbagai layanan, seperti kuota data internet, panggilan suara, SMS, dan lainnya. Semua paket ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan anggaran yang lebih terbatas.

Terkait:  Cara Bermain Airdrop

Pada dasarnya, paket murah Telkomsel dapat diakses melalui kode dial *363#. Nantinya akan banyak pilihan paket murah yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, seperti combo sakti, paket belajar, paket OMG, dan banyak lainnya. Namun, banyak pengguna yang ingin tahu cara lebih praktis dan cepat.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa akses beberapa kode berikut ini untuk mendapatkan pilihan paket Murah dari Telkomsel:

Cek Paket Telkomsel Murah *363*95#

Kode dial *363*95#  menawarkan promo paket internet murah sebesar 2 GB dengan harga hanya ribuan rupiah. Pengguna Telkomsel Prabayar bisa mengakses kode paket internet murah ini. Akan tetapi, promo tersebut memiliki waktu terbatas sehingga kamu perlu mengeceknya terlebih dahulu. Jika paket internet super murah 2GB sudah tidak bisa diakses berarti promonya sudah habis dibeli oleh pengguna Telkomsel.

Cek Paket Hemat Telkomsel *363*369#

Cara cek paket murah Telkomsel lainnya adalah melalui kode dial *363*369#. Kode ini adalah akses untuk mendapatkan paket kuota belajar murah, mulai dari 15 GB sebesar Rp30.000 dan 30GB sebesar Rp50.000.

Selain untuk mengakses paket belajar hemat,  kode dial ini juga dapat digunakan untuk memilih kuota combo sakti, GigaNet, serta paket nelpon hemat untuk kebutuhan akses internet atau telpon yang lebih terjangkau. Paket dengan jumlah kuota besar di sini dapat pengguna aktifkan dengan biaya yang lebih terjangkau.

Cek Paket Murah Telkomsel *363*838#

Cek paket internet Telkomsel murah selanjutnya adalah dengan mengakses kode dial *363*838#. Kode dial ini dapat digunakan untuk mengaktifkan paket combo sakti dengan harga jauh lebih terjangkau.

Paket data internet 32 GB bisa didapatkan dengan harga sebesar Rp87.000. Sedangkan, combo sakti 35 GB sebesar Rp96.000 dan 43 GB sebesar Rp117.000 dengan masa berlaku 30 hari. Selain itu, tersedia juga pilihan kuota OMG hingga 23GB bagi pelanggan yang suka menonton.

Terkait:  Cara Daftar Perdana Telkomsel Online dan Offline (Terbaru)❤️

Kode dial *363*838# adalah salah satu yang paling banyak diakses dan laris karena pilihan paket murah yang beragam.

Cek Paket Kuota Belajar *363*844#

Seperti namanya, kode dial *363*844# dapat diakses khusus untuk paket internet belajar. Terdapat berbagai pilihan kuota belajar yang dapat pelanggan pilih sesuai kebutuhan. 

Kamu hanya perlu mengakses kode tersebut melalui dialer telepon dan berbagai pilihan paket akan ditampilkan. Terdapat juga paket belajar untuk berbagai platform, seperti Ruangguru, Ilmu Pedia, paket cakap, hingga paket pintar Kuncie.

Cek Paket Murah TAU Telkomsel *363*13#

Dengan mengakses kode dial *363*13#, akan muncul berbagai pilihan paket TAU heavy dari Telkomsel dengan masa berlaku hingga 30 hari. Daftar paket TAU yang disediakan mulai dari Lite, Medium, TAU heavy, extreme, hingga dynamic. 

Kamu akan mendapatkan paket kuota termasuk internet untuk semua jaringan, 4G, paket internet midnight, serta paket hiburan.

Cek Paket Kuota Murah FB & IG *363*812#

Instagram adalah salah satu aplikasi yang menguras cukup banyak data. Namun, kini kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, Telkomsel menyediakan pilihan paket kuota murah khusus untuk mengakses media sosial Facebook dan Instagram.

Akan tetapi, kamu perlu mengecek terlebih dahulu apakah paket yang disediakan masih tersedia. Sebab, paket kuota tersebut memiliki batas waktu. Jika beruntung, maka kamu bisa mengaksesnya dan mendapatkan paket media sosial FB dan Instagram dengan lebih hemat.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang kerap ditanyakan seputar cara cek paket murah Telkomsel, antara lain:

*363*44 untuk Apa?

Kode dial *363*44# dapat diakses untuk pelanggan Telkomsel yang ingin membeli paket internet murah sebesar 5 GB dengan harga Rp30.000. Akan tetapi, cek terlebih dahulu apakah paket yang disediakan masih ada atau sudah habis.

Terkait:  Cara Cek Kuota Murah Telkomsel dengan 10 Kode Rahasia Ini

*500*77 Telkomsel Kode Apa?

Kode dial *500*77# adalah kode untuk mengambil koin pulsa yang digunakan untuk chatting sepuasnya secara gratis.

Perlu diketahui bahwa layanan ini berlangganan. Jadi, jika kamu ingin berhenti harus mengirimkan format Stop untuk menghentikannya.

*363*212 Telkomsel untuk Apa?

*363*212# adalah kode dial untuk berhenti dari layanan internet Telkomsel kamu. Format kode ini untuk meminta pihak operator agar menonaktifkan fitur GPRS. Jadi, sebaiknya jangan asal pencet format kode ini jika tetap ingin menggunakan layanan internet Telkomsel.

* 363 * 99 itu apa?

*363*99# adalah kode untuk mengakses daftar menu kuota combo murah Telkomsel. Tekan kode format ini untuk mendapatkan promo paket combo murah hingga puluhan gigabyte dengan harga jauh lebih murah.

* 363 * 22 kode apa?

Ini merupakan kode dial up untuk mengakses Paket Internet Sahur dan Ngabuburit. Kamu bisa langsung menekan kode tersebut untuk mengaktifkan paketnya. Pastikan paket masih tersedia karena promonya terbatas.

Paket Internet Sahur dan Paket Internet Ngabuburit juga dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

* 363 * 47 kode apa?

Banyak sekali pelanggan Telkomsel yang penasaran *363*47# adalah kode untuk apa. Jadi, kode dial *363*47# digunakan untuk mengakses langsung paket internet 2GB dengan harga Rp17.000 saja.

* 363 * 50 untuk apa?

*363*50# adalah kode rahasia pertama yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel untuk mendapat paket internet gratis. Ketika kamu menekan kode dia tersebut, pada layar akan ditampilkan berbagai  penawaran paket internet gratis.

Telkomsel secara teratur menawarkan berbagai paket murah dan promosi khusus, yang bisa diakses oleh pelanggan untuk mendapatkan paket dengan biaya yang lebih terjangkau. Oleh karena itu, cek paket murah Telkomsel menjadi bisa jadi alternatif agar pengguna dapat menemukan paket yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Pelanggan Telkomsel dapat melakukan cek paket murah dengan menggunakan beberapa metode, seperti lewat kode dial up atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Setelah mengetahui informasi mengenai berbagai cara cek paket murah Telkomsel di atas, kamu dapat memilih paket yang sesuai dengan keinginan. Semoga membantu!

 

Similar Posts