Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 25 Ribu

Cek Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 25 Ribu Berikut Ini!

Pindahlubang.com | Katakan selamat tinggal paket internet mahal dan dapatkan kuota murah dengan cara daftar paket Combo Telkomsel 25 ribu. Bagi Kamu pengguna setia Telkomsel, berbahagialah karena mendapatkan keuntungan ini. Dengan harga yang sangat murah bisa membeli kuota besar. 

Telkomsel menawarkan paket Combo dengan kuota besar hanya dengan membayar Rp25 ribu saja. Pilihan ini jadi alternatif yang paling tepat saat Kamu berada di akhir bulan dan keuangan sedang tidak baik-baik saja. Karena memang semurah itu untuk beli paket data internet Telkomsel. 

Tapi banyak yang belum tahu tentang bagaimana cara mendapatkan kuota murah paket Combo tersebut. Karenanya, Kamu bisa simak penjelasan berikut ini. Akan dijelaskan pula mengenai paket Combo dan benefit yang diberikan oleh Telkomsel. 

Mengenal Paket Combo Telkomsel dan Benefit yang Diberikan

Paket Combo merupakan paket khusus dari Telkomsel dengan konsep all in one. Mengapa dikatakan demikian? Karena dengan satu paket tersebut Kamu akan mendapatkan tiga jenis kuota sekaligus, yakni internet, telepon, dan SMS. 

Yang perlu Kamu ketahui, paket Combo 25 ribu ini termasuk dalam penawaran personalisasi. Itu artinya, hanya diberikan kepada pengguna Telkomsel terpilih saja. Tidak ada syarat dan ketentuan khusus siapa yang bisa mendapatkannya. Semuanya ditentukan sendiri oleh pihak Telkomsel. 

Karena hal tersebut, Kamu tidak perlu heran kalau tidak mendapatkan promo paket Combo 25 ribu, tapi orang lain bisa mengaktifkannya. Karena memang hanya diberikan kepada user pilihan saja. Selain itu, masing-masing pengguna juga mendapatkan benefit besar kuota yang berbeda. 

Terkait:  Cara Memperkuat Sinyal Telkomsel

Ada pengguna yang bisa mengaktifkan paket Combo 25 ribu dengan besar kuota hingga 10 GB. Rincian benefit yang didapatkan sebagai berikut:

  • Internet: 10 GB. 
  • Telepon ke sesama: 60 menit. 
  • SMS ke sesama: 200
  • Akses gratis Disney+ Hotstar selama 30 hari. 

Tapi tidak semua pengguna terpilih mendapatkan kuota tersebut. Ada yang hanya bisa membeli paket Combo 25 ribu dengan benefit internet 2 GB saja. Sedangkan jumlah kuota lain lebih besar, yaitu telepon 300 menit dan 150 SMS. 

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 25 Ribu

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 25 Ribu
Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 25 Ribu

Kalau Kamu termasuk dalam pengguna terpilih, bisa beli kuota murah dengan cara daftar paket Combo Telkomsel 25 ribu. Ada berbagai cara yang bisa dicoba, yakni lewat kode UMB, aplikasi, SMS, dan outlet resmi. Berikut penjelasan lengkapnya:

1. Daftar Paket Combo 25 Ribu Via Kode UMB

Cara daftar paket Combo Telkomsel 25 ribu yang pertama yaitu lewat kode UMB. Kamu bisa mengaktifkannya dengan sangat mudah tanpa perlu sambungan internet. Tinggal pilih penawaran menarik ini melalui daftar menu yang ditampilkan. 

Kalau Kamu jadi pengguna pilihan Telkomsel, biasanya mendapatkan pemberitahuan terlebih dahulu jika mendapat promo menarik ini. Tapi kalau tidak ada notif, bisa cek berkala melalui kode UMB yang akan dijelaskan berikut. Kamu dapat daftar segera apabila menemukan opsi tersebut. 

Pastikan Kamu memiliki pulsa sebesar Rp25 ribu untuk melakukan pendaftaran. Paket bisa diaktifkan dengan cepat dan kuota langsung masuk ke nomor Telkomsel milikmu. Cek langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Buka aplikasi Telepon yang ada di HP. 
  • Kemudian tulis kode UMB *363# melalui keypad
  • Berikutnya balas daftar menu opsi cepat menggunakan kode angka. 
  • Pilih opsi Paket 10 GB Combo/Rp25 ribu. 
  • Kirim balasan. 
  • Masukkan lagi balasan 1. Beli untuk mengonfirmasi pendaftaran. 
  • Tekan OK pada notifikasi yang muncul. 
  • Jika berhasil, Kamu akan mendapatkan pemberitahuan lewat SMS. 
Terkait:  Cara Daftar IB BRI

2. Daftar Paket Combo 25 Ribu Via Aplikasi

Selain menggunakan kode UMB, cara daftar paket Combo Telkomsel 25 ribu bisa dilakukan pula via aplikasi. Provider ini memiliki layanan resmi basis aplikasi bernama MyTelkomsel. Sebagai pengguna setia Telkomsel, Kamu wajib punya aplikasi tersebut agar dapat akses berbagai layanan dengan mudah. 

Dalam aplikasi MyTelkomsel juga disediakan banyak promo menarik untuk diaktifkan. Jika Kamu mendapatkan penawaran paket Combo 25 ribu, bisa diaktifkan dengan langkah-langkah berikut ini:

  • Download aplikasi MyTelkomsel dari Play Store atau App Store. 
  • Buka aplikasinya dan tekan tombol Masuk
  • Berikutnya tuliskan nomor Telkomsel dan ketuk lagi tombol Masuk
  • Telkomsel akan mengirimkan link verifikasi melalui SMS. Cek pesan masuk dan klik tautan tersebut. 
  • Selanjutnya Kamu akan dialihkan otomatis ke aplikasi MyTelkomsel. 
  • Setelah berada di halaman Beranda, pilih menu Belanja yang ada di bawah. 
  • Kemudian pilih tab menu Internet
  • Di sini Kamu bisa masuk ke bagian Only for You. 
  • Cek apakah ada Paket Combo Sakti Spesial 10 GB. Jika Kamu mendapatkan penawaran ini, ketuk paket tersebut untuk melihat detailnya. 
  • Setelah itu, tekan tombol Beli di bawah. 
  • Langkah berikutnya tentukan metode pembayaran. Kamu bisa menggunakan pulsa atau dompet digital, seperti DANA, Shopee, GoPay, dan LinkAja. 
  • Tekan tombol Bayar dan tunggu konfirmasi pendaftaran berhasil. 

3. Daftar Paket Combo 25 Ribu Via SMS

Kamu juga dapat daftar penawaran menarik ini lewat SMS. Pastinya jauh lebih mudah dan simpel, karena tidak perlu mengakses apa pun. Cukup kirimkan SMS dengan format tertentu sesuai yang diinstruksikan. 

Di sini harus menyiapkan dulu pulsa Telkomsel sebesar Rp25 ribu untuk melakukan aktivasi. Pastikan pula menjadi pengguna terpilih agar bisa mendaftar. Agar lebih paham, cek caranya seperti panduan di bawah ini:

  • Buka aplikasi Pesan Singkat di HP. 
  • Kemudian klik Tambah untuk membuat pesan baru. 
  • Tulis pesan baru dengan format COMBO25
  • Setelah itu kirimkan SMS tersebut ke nomor 3636.
  • Berikutnya tinggal tunggu SMS balasan yang menginformasikan jika pendaftaran paket Combo 25 ribu berhasil dilakukan. 
Terkait:  Cara Melamar Kerja di Shopee: 11 Langkah Anti Gagal!

4. Daftar Paket Combo 25 Ribu di Outlet atau Counter

Berikut ini cara daftar paket Combo Telkomsel 25 ribu yang terakhir. Sesuai dengan keterangan yang ada pada situs resmi Telkomsel, Kamu dapat mengaktifkannya di outlet resmi atau counter terdekat (DigiPOS). Tentunya dengan syarat menjadi pengguna terpilih. 

Cara ini jauh lebih mudah karena Kamu bisa bertanya langsung kepada penjaga outlet. Tapi kekurangannya, tidak semua daerah ada outlet tersebut. Jadi, Kamu bisa cek terlebih dahulu. 

Kenapa Tidak Bisa Daftar Paket Combo 25 Ribu? 

Apakah Kamu coba untuk daftar paket ini tapi tidak menemukannya? Seperti yang dijelaskan bahwa Combo 25 ribu merupakan paket personalisasi. Jika tidak bisa daftar, itu artinya Kamu belum termasuk sebagai pengguna terpilih Telkomsel. 

Umumnya paket ini diberikan kepada pelanggan Telkomsel yang aktif minimal tiga bulan. Setiap pengguna pun tidak pasti. Karena tiap masing-masing mendapatkan penawaran yang berbeda. 

Selain itu, promo bisa berubah-ubah tergantung kebijakan Telkomsel tanpa pemberitahuan sebelumnya. Mungkin saja Kamu bisa mengaktifkannya di bulan pertama. Tapi di bulan selanjutnya tiba-tiba paket tersebut sudah tidak ada. 

Demikian penjelasan cara daftar paket Combo Telkomsel 25 ribu. Kamu dapat aktivasi paket jika menjadi pengguna terpilih. Promo berbatas waktu ini mungkin berubah dan tidak sama benefit yang diberikan kepada pengguna. 

Kamu bisa cek dulu apakah berhak mendapatkan penawaran menarik ini. Umumnya Telkomsel memperbarui promonya. Jika dapat, bisa langsung aktivasi.

Similar Posts