Home » HOOQ » Cara Nonton Hooq Gratis

Cara Nonton Hooq Gratis

Bagaimana sih cara nonton HOOQ gratis? Ya, aplikasi HOOQ sangat cocok bagi Kalian penggemar film, sebab memungkinkan kalian untuk bisa menyaksikan tayangan film-film bioskop tekini, baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri.

Dengan menggunakan layanan ini, Kalian dapat menikmati semua konten kapan saja dan dimana saja sesuai keinginan, karena ada banyak pilihan yang bisa Kamu coba.

Bahkan ada beberapa provider seluler dari Indonesia, seperti vendor telkomsel yang menyediakan kuota secara khusus untuk dapat menikmati layanan HOOQ dan juga menonton Netflix. Sehinga, Kalian tidak perlu lagi khawatir kuota internet telkomsel Kalian habis akibat terlalu sering menonton film.

Cara Menonton di Layanan HOOQ

Nonton HOOQ Gratis

Untuk menikmati konten yang ada di HOOQ, Kalian harus mengunduh aplikasi HOOQ terlebih dahulu di PlayStore, ataupun App Store. Ini dia caranya :

  1. Pertama-tama masuk ke aplikasi AppStore/Google Play Store terlebih dahulu.
  2. Kemudian ketikkan pada menu pencarian “HOOQ”.
  3. Lalu unduh aplikasi tersebut.

Jadi, sangat mudah sekali cara mengunduh aplikasi HOOQ di atas. Kalian bisa menunggu sampai proses download selesai. Selanjutnya Kalian tinggal membuka HOOQ di ponsel saja.

Terkait: Cara Menonaktifkan Kartu Telkomsel

Jika Kalian ingin menikmati tayangan film di aplikasi ini, maka Kalian harus mendapatkan koneksi jaringan internet yang stabil supaya proses buffering-nya lebih cepat.

Cara Nonton HOOQ Gratis

Cara Nonton HOOQ Gratis

Menonton HOOQ Gratis Pakai Cara Mudah

Agar Kalian bisa selalu menikmati konten-konten HOOQ, memang diharuskan selalu terkoneksi internet. Sekarang pertanyaannya, apakah kita tetap bisa menikmati film di HOOQ walaupun tidak terkoneksi dengan internet?

1. Kunjungi Area yang Menyediakan Hotspot Wifi Gratis

Cara paling hemat ialah dengan mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan layanan wifi gratis, baik di tempat hiburan, kafe, dan lain sebagainya yang menyediakan hostpot wifi gratis.

Jika Kalian sudah pergi ke tempat tersebut, langsung koneksikan saja ke wifi terdekat. Lalu, apabila Kalian mempunyai jaringan Wifi rumahan, cara ini juga bisa dilakukan untuk menikmati tayangan film HOOQ secara gratis.

2. Memakai Hotspot Seluler

Jika cara di atas tidak memungkinkan, Kalian juga bisa mencoba meminta hotspot seluler teman atau keluarga di rumah. Caranya sebagai berikut :

  • Nyalakan layanan hotspot seluler di ponsel teman Kalian.
  • Lalu aktifkan wifi di ponsel Kalian.
  • Kemudian hubungkan pada hotspot ponsel tersebut.
  • Buka aplikasi HOOQ dan pilih video atau film yang ingin Kalian tonton secara gratis.

Ulasan ini juga terkait dengan cara menyimpan video dari Youtube.

Menonton Film di HOOQ Gratis di Smart TV

Sebenarnya Kalian tidak hanya bisa menikmati tontonan HOOQ gratis di ponsel saja, tetapi juga dapat menghubungkan akun HOOQ Kalian di Android Box atau Smart TV juga bisa. Namun pastikan Kalian menginstall aplikasi HOOQ for Android TV yang tersedia di Google Playstore.  Jika sudah, Kalian bisa mengikuti tutorial di bawah ini :

  1. Buka dan masuk ke aplikasi HOOQ for Android TV.
  2. Lalu scan QR-Code pada TV lewat perangkat android Kalian.
  3. Selanjutnya nikmati 10 ribu konten video yang bisa Kalian tonton di aplikasi HOOQ.

Menonton Film di HOOQ Gratis di Aplikasi HOOQ Ponsel

Kalian bisa mengikuti tutorial di bawah ini :

  1. Di homescreen HOOQ, Kalian bisa sentuh ME atau emoji senyum di sebelah kiri atas lalu klik tautan TV.
  2. Selanjutnya klik tautanTV lagi.
  3. Setelah itu, scan memakai kamera ponsel langsung ke dalam layar TV.
  4. Kalian juga bisa memakai Kode TV dalam aplikasi HOOQ di televisi Kalian.
Untuk menambah wawasan, kamu juga harus tau cara menghitung keuntungan Reksadana.

Nah, itulah cara nonton HOOQ gratis yang bisa Kalian nikmati dengan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! Jangan lupa bagikan ulasan ini ke teman-teman kamu yak!