Home » Instagram » Cara Menghapus Foto di Instagram

Cara Menghapus Foto di Instagram

Sudah taukah kamu bagaimana cara menghapus foto di Instagram terbaru saat ini? Jika kamu menggunakan aplikasi Instagram di Smartphone atau komputer, maka harus diperhatikan bahwa Instagram tidak memungkinkan untuk menghapus banyak foto sekaligus.

Jika ingin menghapus lebih dari satu foto maka harus menghapus semuanya satu per satu. Di sini kami datang dengan solusi terbaik yang memungkinkan kamu menghapus beberapa foto di aplikasi Instagram dalam satu ketukan.

Karena Instagram secara resmi tidak memberikan opsi semacam itu, terima kasih kepada banyak pengembang, yang juga membuat aplikasi untuk tujuan ini.

Jadi, di sini kamu akan mendapatkan satu-satunya aplikasi yang  benar-benar berfungsi untuk menghapus banyak foto di Instagram.

Cara Menghapus Foto Instagram

Cara Menghapus Foto di Instagram

Menghapus Foto di Instagram

Pertama, mari kita lihat cara menghapus satu foto di Instagram. Langkah-langkahnya cukup sederhana dan mudah, cukup ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

  • Buka Aplikasi Instagram di smartphone.
  • Ketuk ikon profil dari bilah bawah dan buka foto yang ingin dihapus.
  • Setelah memilih foto, ketuk ikon ‘3 titik vertikal’ dari atas foto dan lanjutkan dengan opsi ‘Hapus’.
  • Di sini kamu akan mendapatkan 2 opsi: – (i) Arsip (ii) Hapus. Jika ingin menyembunyikan foto Instagram kamu dari orang lain, ketuk pada ‘Arsip’, sehingga hanya kamu yang dapat melihat foto itu. Jika tidak, cukup ketuk ‘Hapus’ dan foto itu akan dihapus secara instan.
Terkait: Cara Menggunakan 2 Whatsapp Sekaligus

Menghapus Banyak Foto di Instagram

Untuk menghapus banyak foto, kita akan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut adalah 3 aplikasi terbaik untuk penghapusan massal foto Instagram:

1. Instant Cleaner for Instagram

Instant Cleaner adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membersihkan secara massal apa pun yang tidak dibutuhkan di Instagram dalam satu ketukan. Dengan menggunakan alat ini, kamu dapat melakukan tugas berikut:

  • Berhenti mengikuti pengguna dalam jumlah besar.
  • Menghapus ‘suka/tidak suka’ pada foto dan video jumlah besar.
  • Memblokir pengikut (followers) jumlah besar.
  • Menghapus postingan kamu dalam jumlah besar.

Versi gratis dari aplikasi ini, memberi kamu total 15 aktivitas dan dalam setiap aktivitas. Kamu dapat menghapus hingga 5 Foto. Selain itu, kamu dapat membeli versi Pro dari aplikasi ini sebesar $ 4,99 untuk mendapatkan aktivitasi tanpa batas.

2. Cleaner for Instagram (Unfollow, Block, and Delete)

Cleaner for Instagram adalah alat multiguna untuk melakukan tugas secara massal untuk akun yang memiliki banyak follower instagram, antara lain:

  • Berhenti mengikuti (unfollow) sekaligus
  • Penghapusan sekaligus
  • Blokir sekaligus
  • Suka / Tidak di foto dan video dalam sekaligus , dan lain-lain

Versi gratis aplikasi ini memungkinkan kamu untuk hanya menghapus 50 foto atau aktivitas lainnya. Kamu dapat membeli Versi Pro atau Cloud-nya seharga $3- $5 untuk penggunaan tanpa batas.

3. Mass Delete for Instagram

Jika tidak ingin menghabiskan uang untuk membeli versi pro aplikasi, kamu dapat menggunakan aplikasi Mass Delete for Instagram untuk penghapusan dalam jumlah besar. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Tapi bisa diunduh dari App store lain.

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini memiliki tata letak yang mirip dengan aplikasi ‘Instant Cleaner for Instagram’. Jadi, langkah-langkahnya juga sama.

Catatan Penting:

Aplikasi ini meminta Nama Pengguna & Kata Sandi Instagram kamu untuk diproses dan juga mengklaim bahwa mereka hanya menyimpannya untuk catatan. Jadi, lakukan dengan risiko kamu sendiri. Disarankan juga untuk mengubah kata sandi Instagram dan mengganti nama pengguna instagram setelah melakukan aktivitas yang diperlukan.

Punya Twitter? Sudah tau cara mengganti username Twitter belum? 

Pada akhirnya, kita cukupkan sekian saja ulasan perihal beragam cara menghapus foto di Instagram dengan pilihan metode termudah dan terbaik untukmu. Terakhir, jika ada kesulitan atau tambahan bisa tuliskan di kolom komentar dibawah ya bangs. Mau bagikan/share artikel ini? Boleh dong.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *