Biaya Go Clean

  • Whatsapp

Aktivitas membersihkan dan merapikan rumah memang butuh waktu lama, apalagi kalau kamu juga punya pekerjaan harian. Oleh karena itu, informasi biaya Go Clean belakangan ini semakin dibutuhkan banyak orang yang sama sekali tidak punya waktu untuk membersihkan seluruh ruangan di rumahnya masing-masing.

Bagaimana pun juga tempat tinggal harus tetap dirapikan untuk meningkatkan rasa nyaman selama berada di dalamnya bersama seluruh anggota keluarga.

Tak semua orang punya tenaga dan waktu ekstra untuk membersihkan rumah, kantor maupun apartemen sendiri. Maka dari itu, kalian bisa memanfaatkan salah satu fasilitas canggih bernama Go Clean yang merupakan layanan terbaik milik Go-Jek.

Seperti kita tahu kalau masyarakat yang berdomisili di wilayah perkotaan hampir sering menggunakan layanan itu untuk membersihkan tempat tinggalnya secara maksimal dengan memanfaatkan tenaga pihak ketiga.

Seiring berjalan waktu bahwa Go-Clean sudah menjadi pendamping setia beberapa orang yang punya tingkat mobilitas tinggi sehingga tidak dapat membersihkan huniannya.

Oleh karena itu, Go-Jek berinisiatif memanjakan seluruh pengguna setianya dengan menghadirkan layanan Go Clean yang menyatu dengan fasilitas utamanya, Go-Life. Kamu bisa memakai pelayanannya dengan cepat dan mudah setelah mengunduh aplikasi Go-Jek melalui smartphone masing-masing.

Biaya Go Clean

Biaya Go Clean
Biaya Go Clean

Go Clean merupakan layanan kebersihan yang bisa kalian gunakan di rumah, kantor, apartemen maupun indekos. Fasilitas ini sedang menjadi layanan cukup baik dan semakin banyak dipilih masyarakat luas di wilayah perkotaan lantaran dinilai praktis dan jadi solusi efektif saat asisten rumah tangga sedang pergi ke kampung halaman.

Terkait:  Biaya Transfer ke BCA

Tak hanya itu, harga jasa yang ditawarkan juga cukup kompetitif dan sesuai dengan hasil kinerja untuk setiap pemilik huniannya. Layanan Go Clean memang sesuai untuk masyarakat yang sibuk dengan rutinitas hariannya dan tidak punya waktu membersihkan rumah atau kantor.

Selain itu, cara pemakaian layanan Go Clean juga mudah dan tidak berbeda dengan penggunaan aplikasi Go-Jek. Kamu bisa mendapatkan pelayanannya setelah mengunduh aplikasi utamanya, Go-Jek melalui ponsel pintar berbasis android atau iOS. Sedangkan kamu pasti tidak akan kecewa dengan kinerja tenaga kebersihan yang siap membersihkan hunianmu nanti.

Biaya Go Clean, Bagaimana Cara Pesan Layanannya?

Barangkali kalian belum pernah menikmati fasilitas kebersihan Go Clean milik Go-Jek. Go-Jek yang memiliki nama perusahaan asli PT.Karya Anak Bangsa merupakan salah satu perusahaan jasa yang sangat memperhatikan segala hal dibutuhkan masyarakat, mulai transportasi online sampai layanan kebersihan.

Daripada kamu penasaran soal pelayanan yang diberikan Go Clean, kalian bakal tahu informasi lengkapnya dengan menyimak ulasannya sebagai berikut :

Cara Pesan Go Clean

  • Unduh aplikasi Go-Jek melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).
  • Silakan daftarkan dirimu menggunakan nomor telepon yang valid.
  • Kemudian, carilah menu Go Clean.
  • Pilih tipe hunian yang ingin dibersihkan.
  • Kemudian, pilihlah tipe dan jumlah kamar sambil melampirkan layanan lainnya seperti pembersihan kulkas, lemari, kitchen set, cuci piring, kompor sampai menyetrika.
  • Jangan lupa masukkan waktu layanan kebersihan yang kamu inginkan. Kalian juga bisa memasukkan jadwal layanan mingguan bahkan bulanan sesuai kebutuhan.
  • Silakan masukkan alamat hunian yang ingin dibersihkan.
  • Tunggu beberapa saat sampai cleaner (petugas kebersihan) berhasil ditemukan dan siap datang ke hunian kamu.
  • Selesai.

Jenis-jenis Layanan pada Go Clean

Sejak tanggal 17 Desember tahun 2019, terdapat beberapa perubahan nama layanan yang berada pada Go Clean sehingga muncul fasilitas tambahan baru dari Go Auto seperti cuci kendaraan (bagian dari layanan kebersihan Go Clean).

Terkait:  Biaya Ganti Oli Gardan Mobil

Selain itu, terdapat dua kategori layanan lainnya di dalam menu utama Go Clean yang sudah bisa dinikmati semua penggunanya di Indonesia sebagai berikut :

  • Kategori Kendaraan : Layanan Cuci Kendaraan (Go Auto).
  • Kategori Tempat Tinggal “ Layanan Pembersihan Ruangan di Rumah atau Lokasi Pesanan Pelanggan.

Go Clean menghadirkan nama layanan terbaru yang terdiri dari Rumah (peralatan pribadi), Rumah (peralatan Go Clean), Kost (peralatan Go Clean), Apartemen (peralatan Go Clean) serta setrika (peralatan pribadi).

Go Clean sudah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, Semarang, Yogyakarta, Manado, Makassar dan Balikpapan.

Berapa Biaya Go Clean?

Durasi Peralatan Pribadi Peralatan Go Clean
60 Menit Rp.24,500 Rp.31,500
90 Menit Rp.33,350 Rp.43,750
120 Menit Rp.42,000 Rp.56,000
150 Menit Rp.50,750 Rp.68,250
180 Menit Rp.60,000 Rp.80,500

Syarat Daftar Mitra Go Clean

  • Berpengalaman atau non pengalaman.
  • Umur maksimum 54 tahun.
  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) asli (boleh menyusul).
  • Fotokopi KTP, Kartu Keluarga (KK) maupun ijazah terakhir atau akta lahir.
  • Bekerja full time atau part time.

Prosedur Bergabung Mitra Go-Life (Go Clean)

  • Pemohon mengisi formulir online yang sudah disediakan.
  • Pihak Go-Jek bakal memproses verifikasi data dalam kurun waktu 1×24 jam. Pihak Go-Life akan mengirim SMS status data verifikasi kepada pemohon.
  • Pemohon bakal menerima SMS alokasi ke pihak partner bisnis.
  • Pelaksanaan uji kompetensi, training dan onboarding yang bakal dilakukan oleh partner bisnis.
  • Aktivasi bakal dilakukan tim Go-Life sesuai permintaan dari partner bisnis.
  • Kalian sudah resmi menjadi mitra Go-Life.
  • Selesai.

Jika kalian sudah mendaftarkan diri sebelumnya, namun tak kunjung dipanggil atau diproses pendaftarannya, maka bisa mengirimkan email kelengkapan data kalian dengan format Nama – Nomor HP – GO CLEAN – Usia – Gender – Tanggal Pendaftaran dengan subjek email Nama Kota – Topik, contohnya adalah Bandung – Daftar Go Clean dan kirim ke [email protected]. Tunggu beberapa saat sampai email verifikasimu dibalas langsung pihak Go-Jek.

Terkait:  Biaya Transfer dari Mandiri ke BRI

Cara Daftar Mitra Go Clean via Online

  • Kunjungi situs resmi Go Clean via https://www.gojek.com/goclean/.
  • Pilih menu Daftar Talent pada bagian atas, tunggu sampai muncul menu baru.
  • Silakan isi formulir pendaftaran online yang tersedia dengan benar dan lengkap, muali dari nama lengkap, nomor telepon, jenis kelamin, daerah, pengalaman bekerja, pernah bekerja dimana dan dari mana kamu tahu Go Clean.
  • Apabila kamu sudah mengisi semua kolom pada formulir dengan benar, isi captcha dan tekan tombol Saya Bukan Robot.
  • Tekan tombol Gabung di bagian bawah.
  • Tunggu beberapa saat sampai pihak Go Clean menghubungimu untuk mengonfirmasi apakah kalian telah sesuai dengan standar bekerja bersama mereka atau tidak.
  • Selesai.

Berapa Penghasilan dan Bonus Mitra Go Clean?

Durasi Peralatan Pribadi Peralatan Go Clean Setrika
60 Menit Rp.35,000 Rp.42,000 Rp.35,000
90 Menit Rp.49,000 Rp.60,000
120 Menit Rp.64,000 Rp.77,000 Rp.63,000
150 Menit Rp.77,000 Rp.95,000
180 Menit Rp.92,000 Rp.112,000 Rp.92,000
240 Menit Rp.120,000 Rp.147,000 Rp.120,000
300 Menit Rp.147,000 Rp.182,000 Rp.148,000
360 Menit Rp.175,000 Rp.218,000

Demikian pembahasan lengkap seputar biaya Go Clean yang bisa jadi referensi untuk kamu supaya bisa membersihkan hunian di sela kesibukan. Sementara itu, pihak Go-Jek juga menghadirkan fasilitas terbaik lainnya seperti transportasi (Go-Ride), pesan antar makanan (Go-Food) dan uang elektronik (Go-Pay).

Jika kamu ingin tahu informasi menarik dan penting lainnya, silakan kunjungi situs resmi Pindah Lubang via https://www.pindahlubang.com/. Kalian bisa dapatkan ulasan lengkap soal Go Clean dan topik lainnya di sana secara gratis.

Related posts