08588 No Apa

08588 no apa
08588 Nomor Apa? | Img by: Freepik.com

Bagi kamu yang mencari informasi soal nomor 08588 no apa, kami akan memberikan sedikit informasi soal kode wilayah nomor ini. Nomor 08588 adalah nomor Mentari berkode wilayah Jakarta. Mentari merupakan perdana dari Indosat. Indosat mempunyai dua kartu perdana andalannya, yaitu IM3 dan mentari.

08588 No Apa

08588 no apa
08588 Nomor Apa? | Img by: Freepik.com

Setelah mengetahui bahwa nomor 08588 termasuk nomor Mentari, sekarang kita bahas tentang penggunaan kartu mentari dan cara melakukan pengecekan pulsa dan sejenisnya kami ada langkah langkahnya. Simak informasinya sebagai berikut.

Cara Cek Pulsa Mentari

Walaupun membeli pulsa bukanlah hal yang susah sejak adanya layanan pembelian pulsa secara online, bukan berarti kamu tidak memikirkan cara pegecekan pulsa tersebut. Jika kita membeli pulsa, terkadang kita lupa untuk melakukan pengecekannya.

Bahkan terkadang bagi kita yang sering menggunakan telepon untuk berkomunikasi bisnis, kita juga lupa untuk mengecek pulsa kita masih atau tidak. Untuk menghindari hal tersebut smak langkah langkahnya sebagai berikut.

  • Kamu bisa menekan dial number di ponselmu 555 dan ikuti langkah langkah dari robotnya.
  • Cara sejanjutnya kamu juga bisa lewat kode dengan menekan *123# lalu tinggal pilih menu yang kamu ingin sari tahu.
  • Lewat sms juga bisa, formatnya yaitu ketik USAGE dan kirim ke 363
  • Lewat website juga bisa, langsung akses ke situsnya indosatooredoo.com
  • Silahkan pilih akun dan buat akun indosat sesuai dengan nomor ponsel. Setelah itu kamu tinggal login dan melakukan pengecekannya di website tersebut.

Cara Berbagi Pulsa Mentari

Buat kamu yang ingin melakukan transfer pulsa atau berbagi pulsa dengan yang lainnya khususnya sesama pengguna indosat. Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Berbagi pulsa perlu kamu ketahui dikarenakan di beberapa situasi yang mengharuskan kamu mengirim pulsa ke teman satudara atau lainnya kamu sudah paham langkah langkahnya. Simak langkah langkahnya.

  • Silahkan langsung buka menu SMS di ponselmu
  • Langsng ketik TP(spasi)Nomor Ponsel Tujuan(spasi) Nominal. Ingat jangan sampai salah mengisi nomor dan nominal pulsa yang dibagi dikarekanan jika salah dan sudah terkirim tidak bisa di tarik kembali. COntoh formatnya, TP 08588 5000.
  • Langsung kirimpesan ke 151
  • Kamu akan menerima sms balasan dari 151 yang isinya adalah token transfer pulsa
  • Setelah itu tinggal balas OK spasi nomor token dan kirim ulang ke 151.
Terkait:  0899 No Apa

Buat kamu yang ingin melakukan transfer pulsa juga harus memperhatikan beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi terlebih dahulu. Dikarenakan jika tidak sesuai dengan persyaratan yang sudah dibuat Indosat, maka proseSnya akan gagal.

Pastikan saldo pulsa kartu mentarimu setelah proses transfer pulsa itu masih mempunyai saldo pulsa minimal 5.000. Setiap kali melakukan transfer pulsa akan dikenakan biaya administrasi sebesar 600. Terkait batas minimal tranfer pulsa ke sesama mentarai yaitu 5.000 dan batas maksimalnya yaitu sebesar 100.000.

Jika kita mempunya aplikasi toko online kita juga bisa membeli pulsa lewat layanan tersebut, salah satu yang menyediakan layanan beli pulsa yaitu traveloka. Lebih enaknya beli pulsa lewat layanan toko online, yaitu harga pulsanya lebih murah daripada kita membeli di konter. Asal ada layanan internet kita langsung bisa membeli pulsa. Jadi dalam keadaan darurat kitapun bisa langsung membeli.

Terkadang ada pertanyaa seputar pulsa darurat, mentari juga mempunyai layanan pulsa darurat. Pulsa darurat yang bisa kamu minta yaitu sebesar 2.000. Pulsa tersebut akan dipotongkan dari pembelian pulsa berikutnya yang kamu lakukan. Demikian informasi seputar perdana mentari. Jadi jika ada yang menghubungi kamu di nomor 08588, kamu sekarang sudah tahu 08588 no apa.

Related posts