Merk Bedak Untuk Wajah Bruntusan

Merk Bedak Untuk Wajah Bruntusan

Mempunyai wajah yang putih cerah dan halus adalah impian dari semua orang. Tidak sedikit dari kita yang memiliki masalah beragam mlai dari jerawat, bintik hitam ataupun bruntusan. Kondisi seperti itu pasti akan membuat kepercayaan diri kita menurun. Tidak bisa dipungkiri kita membutuhkan beberapa hal untuk mengatasi hal tersebut. Salah satu masalah pada kulit wajah yang sekarang ini mulai hangat di perbincangkan yaitu bruntusan. Bruntusan sebenarnya bisa saja ditutupi dengan menggunakan bedak. Merk bedak untuk wajah bruntusan juga akan kita coba sajikan disini.

Merk Bedak Untuk Wajah Bruntusan

Merk Bedak Untuk Wajah Bruntusan
Merk Bedak Untuk Wajah Bruntusan

Namun, sebelum membahas soal bedak tersebut, kita perlu memahami terlebih dahulu apa itu buntusan dan faktor apasaja yang bisa menyebabkan bruntusan. Hal ini sangat penting untuk kita informasikan agar kita semua semakin tahu hal yang ada hubungannya dengan bruntusan. Bruntusan adalah kondisi kulit yang terasa kasar atau tidak rata. Jika dipegang kulit wajahnya seperti ada bintik – bintik kecil.

Bruntusan biasanya muncul pada area area tertentu dan jika munculnya diwajah biasanya pada area dahi, hidung dan dagu.Penyebab munculnya bruntusan itu ada banyak hanya saja yang paling sering disebabkan oleh komedo, iritasi pada wajah, dermititis, folikulitis, milia dan keratisus seboroik.

Komedo adalah salah satu faktor terbesar yang akan mengarah ke bruntusan, komedo itu sendiri terjadi dikarenakan penyumbatan pori – pori pada kulit yang biasanya dipicu oleh perubahan hormon, stres, kebersihan kulit yang tidak dijaga dengan baik dan penggunaan kosmetik yang tidak tepat.. Berbicara soal kosmetik yang cocok untuk wajah bruntusan yaitu sebagai berikut.

Terkait:  Merk Bedak Padat

Bedak Yang Cocok Untuk Wajah Bruntusan atau Berjerawat

Berikut ini beberapa rekomendasi merk bedak paling cocok untuk wajah bruntusan maupun jerawat:

Marks Beauty Powder

Bedak yang selalu identik dengan kemasan bewarna kuning, ini cocok digunakan untuk wajah yang sensitif seperti berjerawat ataupun bruntusan. Jenis make up ini bisa menghaluskan wajah kamu dan menyamarkan bruntusan ataupun jerawat. Harganya sangat terjangkau Rp 15.000.

Acnes Compact Powder

Bedak yang kedua yauti acnes powder, bedak ini dipercaya bisa membantu mengatasi jerawat di wajah, dan bisa juga untuk mengendalikan bruntusan yang kamu miliki. Jika kulit wajahmu juga sering mengeluarkan keringat berlebih, jenis bedak yang ini juga bisa untuk menahan keringat berlebih pada wajah. Harga dari bedak ini adalah Rp 28.000

Erha21 Acne Pressed Powder

Bedak acne yang satu ini memang diformula khusus untuk mengatasi muka dengan beberapa masalah seperti jerawat maupun bruntusan. Bedak padat acne ini juga tidak akan menutup pori pori wajah kamu jadi tidak akan menimbulkan masalah bsaru pada kulit wajah. Harga yang beredar di pasaran yaitu sebesar Rp 81.000

Pixy Compact Powder Pure Finish

Kosmetik bedak yang satu ini adalah brand local yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Walaupun khusus untuk kulit berjerawat, buat kamu yang bruntusan juga bisa menggunakan bedak ini. Harganya Rp 30.000. Kandungan matte lucent powder, akan membantu kamu dalam proses penyerapan minyak secara maksimal pada kulit wajah. Sudah dilengkapi juga dengan SPF 25 PA+++, ekstra pemutih alami dan ada vitamin C juga. Jadi buat kita yang sering bepergian dan harus terkena sinar matahari kamu tidak perlu kahwatir karena sudah bisa dikondisikan dengan bedak pixy ini.

Terkait:  Merk Amplifier Terbaik di Indonesia

Wardah Acne Face Powder

Banyak sekali dari kita yang sering sekali menemui orang orang menggunakan bedak ini. Maklum saja, bedak wardah sudah bisa mengambil hati masyarakat dari dulu. Dengan kandungan formula khusus tidak akan membuat jerawat maupun bruntusan kita semakin banyak. Pengaplikasian bedak wardah pada wajahmu akan memberikan efek cerah dan segar. Tidak hanya itu, kamu akan merasakan kepercayaan yang lebih tinggi jika menggunakannya. Harganya ini juga murah yaitu Rp 41.000.

Inez Cosmetics Precious Powder Cake

Inez adalah brand yang berasal dari dalam negeri. Bedak inez bisa menyamarkan noda hitam yang ada pada wajahmu dan yang pasti warnanya bisa menyatu dengan warna kulit wajahmu. Terasa lembut dan ringan juga dipakai. Adanya kandungan vitamin A serta E akan memberikan anti oksidan yang akan membuat warna kulit kita semakin cerah. Bedak inez bisa kamu beli dengan harga Rp 50.000.

L’Oreal Paris Mat Powder

Jika kamu mencari bedak dengan kualitas yang bagus untuk menyamarkan bruntusan, noda hitam bekas jerawat bedak ini bisa menjadi referensi baru buat kamu. Daya tahan bedak ini sangat lama yaitu bisa bertahan selama 8 jam. Tentu buat kita yang bekerja dilapangan pasti butuh bedak yang seperti ini. Wajah yang sering berminyak juga bisa dikendalikan dengan bedak jenis ini. Harganya yaitu Rp 99.000.

Ristra Platinum Finishing Powder

Dengan menggunakan jenis bedak ristra ini kita tidak hanya bisa mengendalikan jerawat dan bruntusan yang kita alami namun, kita juga terlindungi dari sinar UV dan debu. Banyak sekali hal positif yang akan kita dapatkan dengan menggunakan bedak tersebut. Silahkan siapkan dana sebesar Rp 125.000 untuk mendapatkan bedak ristra ini.

Terkait:  Merek Sepatu Olahraga Lokal

The Body Shop All In one

Bedak body shop ini terkenal bisa mengurangi kekurangan yang ada pada wajah kita. Kekurangan itu seperti jerawat, bekas jerawat, noda hitam, bruntusan, berminyak dan masih banyak lagi yang lainnya. Harganya memang lumayan cukup mahal yaitu dikisaran harga Rp 249.000

Chanel Poudre Universelle

Menggunakan jenis bedak universelle ini akan memberkan efek matte pada wajah kamu. Kamu juga akan tampil lebih percaya diri dikarenakan noda noda pada wajah bisa tertutupi dan warna bedaknya bisa menyatu dengan baik pada kulit wajah. Harganya Rp 630.000.

Selain menggunakan bedak ada beberapa hal juga yang harus kita lakukan untuk menghilangkan yang namanya bruntusan. Karena tidak selamanya kita mengandalkan bedak.

Cara Sederhana Mengobati Bruntusan

Cara paling sederhana selain menggunakan bedak yaitu dengan selalu merawat kulit dasar wajah kita. Caranya dbisa kita lakukan seperti dibawah ini.

  • Rutin Cuci Muka

Jika kita sering cuci muka atau sekedar membersihkan muka kita, maka kotoran yang sering menempel pada kulit wajah akan hilang dan wajah akan selalu terlihat bersih. Cuci muka bisa dilakukan 2x sehari. Sebelum tidur jangan lupa membersihkan kulit wajah kita dari bedak dan sebagainya.

  • Pakai Pelembab

Setelah kulit wajah kita bersihkan, kita bisa menggunakan pelembab.

  • Gunakan Tabir Surya

Silahkan oleskan sunscreen agar kita terhindar dari panasnya sinar ultra violet.

  • Eksfoliasi

Menggunakan masker yang bisa mengangkat sel kulit mati, dikarenakan penumpukan sel kulit mati bisa menambah masalah baru pada wajah kamu.

Merk bedak untuk wajah bruntusan dan beberapa langkah diatas bisa kamu coba untuk mengurangi bruntusan yang sudah ada, bruntusan perlu diperhatikan dan dirawat dikarenakan jika tidak bisa menjadi iritasi kulit yang serius. Jika masih bingung untuk memilih bedak yang cocok, SIlahkan bisa langsung konsultasi ke dokter kulit dan kecantikan terdekan dikotamu. Disana juga bisa membeli satu paket make – up untuk mengatasi kendala pada wajahmu. Semoga informasinya bermanfaat.

Similar Posts