Merk Baju Bayi Import

Merk Baju Bayi Import

Bayi mempunyai berbagai macam kebutuhan lebih banyak daripada anak-anak maupun orang dewasa, termasuk pakaian. Orang tua bisa memberikan produk pakaian terbaik dari beragam merk baju bayi import supaya penampilan si kecil tampak modis.

Selain itu, tak sedikit produk pakaiannya mempunyai kualitas unggul dengan harga bersaing. Kamu bisa menemukan beberapa baju import di outlet maupun pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Kami beritahukan bahwa sebagian besar produk pakaian bayi import punya kualitas terbaik dari segi desain, model sampai ukuran. Bagaimana tidak, mayoritas baju bayi tersebut dibuat dengan menggunakan bahan super lembut sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman dan si kecil bebas bergerak setiap hari.

Produknya tidak mengandung bahan logam maupun nikel supaya buah hati tercinta bisa terhindar dari iritasi kulit dan sejenisnya akibat reaksi kimia yang berbahaya untuk kesehatan.

Merk Baju Bayi Import

Merk Baju Bayi Import
Merk Baju Bayi Import

Tak sedikit orang tua belum tahu merk baju bayi import yang bagus dan berkualitas. Meski begitu, kalian tidak boleh memilih produk pakaian sembarangan karena kulit bayi lebih sensitif dibandingkan orang dewasa.

Kamu sebisa mungkin mencari baju bayi import yang bahannya lembut dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Pasalnya, banyak pakaian bayi berbahan kasar sehingga menimbulkan iritasi dan ruam, kalian harus menggantinya dengan bahan katun yang super halus.

Poin selanjutnya adalah pilihlah baju bayi yang sedikit longgar, karena bajunya pasti bisa digunakan lebih lama sampai usia 12-24 bulan. Hal ini dikarenakan tumbuh kembang bayi lebih cepat dan kamu bisa mencari pakaian yang ukurannya agak besar.

Terkait:  Merk AC China

Selain itu, pastikan baju bayi berjenis tepat sesuai kebutuhan masing-masing. Contohnya baju bayi lengan pendek digunakan sehari-hari saat santai atau tidur, sedangkan lengan panjang saat kegiatan di luar ruangan.

Daftar Merk Baju Bayi Import Berkualitas di Indonesia

Hal utama yang diperhatikan saat memilih merk baju bayi import adalah barangnya harus terbuat dari bahan lembut seperti katun. Seperti kita tahu bahwa bayi memiliki sensitivitas kulit lebih besar dibandingkan orang dewasa.

Maka dari itu, kalian tidak bisa sembarangan membeli baju bayi di pasaran. Walaupun kamu harus keluarkan uang lebih banyak, namun dipastikan mayoritas baju bayi import memberikan kualitas terbaik dan aman digunakan buah hati tercinta.

NOVA Salur Baby Clothes

Brand ini memberikan kualitas premium untuk si kecil supaya bisa bergerak lebih nyaman setiap hari, apalagi produknya terbuat dari cotton terbaik. Warnanya cerah dengan corak bergaris, si kecil akan tampak lebih ceria dan playful.

Selain itu, mayoritas koleksi baju bayi ini bisa digunakan si kecil berumur 0-18 bulan. NOVA Salur Baby Clothes sudah diklaim meluncurkan berbagai macam model dan ukuran baju bayi berbahan lembut dan anti iritasi.

Velvet Junior Dreamwear

Velvet Junior Dreamwear hadir dengan motif menarik dan menggemaskan, baju bayi ini dibuat dari bahan katun lembut dan menampilkan model kancing tangan serta bukaan Pundak supaya baju jumper ini nyaman dipakai saat hendak tidur.

Produknya juga menjamin rasa nyaman dan anti gerah ketika digunakan karena brand ini sudah mengantongi Oeko-Tex Standard 100, yakni sertifikasi keamanan kain dan tekstil sekaligus Standar Nasional Indonesia alias SNI.

Libby

Libby mengeluarkan berbagai macam baju bayi berkualitas seperti pakaian lengan panjang dengan karet bagian pinggang yang elastis dan lembut untuk menyesuaikan dengan postur si kecil.

Terkait:  Merk Bedak Padat Yang Bagus

Bahannya terbuat dari katun sehingga sang buah hati dapat merasa nyaman saat berada di dalam maupun luar ruangan. Walaupun harganya murah, tetapi produknya sudah mengantongi Oeko-Tex Standard 100 Class 1 untuk pakaian bayi dan dipastikan keamanan sudah terjamin.

Carter 3 in 1

Carter 3 in 1 merupakan salah satu merk baju bayi ekonomis karena kalian bisa mendapatkan celana, kaos dan jumper yang berkualitas nan elegan. Kaos dan celana pendeknya punya beragam desain yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Tampilannya membuat sang buah hati semakin lucu dan stylish, sedangkan saat hendak tidur, kalian bisa mengenakan jumper lengan pendek supaya si kecil bisa tidur lebih nyenyak tanpa khawatir keringat dan gerah.

Fluffy

Fluffy meluncurkan baju kodok supaya si kecil bisa tetap hangat dan nyaman. Produknya dirancang dengan kancing bagian tengah dan bajunya akan menutupi bagian kaki bayi secara sempurna.

Bajunya terbuat dari bahan kaos Teteron Cotton (TC) yang merupakan kombinasi serat alam dan sintetis sehingga mempunyai handfeel lembut dan daya serap tinggi. Kamu tidak perlu khawatir si kecil gerah karena bajunya sangat halus dan lembut walaupun dipakai berjam-jam.

Kazel Banana Edition

Secara umum si kecil akan merasa bebas gerak saat dikenakan baju singlet. Kazel menawarkan beragam produk singlet dengan motif lucu untuk digunakan bayi perempuan. Bahan katunnya merupakan bahan utama bajunya supaya si kecil bisa nyaman beraktivitas seharian.

Tak hanya itu, baju ini aman karena telah mengantongi sertifikasi SNI sehingga dapat menjaga kulit bayi dari iritasi. Produknya juga murah dan bisa ditemukan di pusat perbelanjaan terdekat.

Libby Premium Short Slevees Tees

Walaupun si kecil masih berumur 0-6 bulan, kalian bisa memakaikan baju modern dan stylish. Libby Premium Short Sleeves Tees menawarkan baju bayi yang lembut, breathable dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Terkait:  Merek Gamis Syari

Baju ini dirancang dengan expandable neck supaya bisa dipakai dan dilepas. Baju ini dilengkapi dengan snap bottons yang bebas bahan logam dan nikel, sehingga kalian dapat mengganti popok si kecil dengan cepat dan telah mendapat sertifikasi SNI.

Jelova Jingle

Bagi kalian yang beragama Islam, si kecil juga harus selalu mengenakan busana muslim lho. Jelova Jingle merupakan busana muslim untuk si buah hati berumur 6-12 bulan, sedangkan produknya juga dilengkapi peci yang lucu.

Kamu bisa mengenakan pakaian bayi ini saat hari raya atau momen tertentu. Warnanya cerah dengan motif beragam untuk menyempurnakan penampilan si kecil saat bertemu sanak saudara saat bersilaturahmi pada momen istimewa.

Minnie Mouse Swimsuit

Berenang adalah salah satu kegiatan seru yang tidak hanya disukai anak-anak, tapi juga bayi. Kini, banyak pelatihan renang khusus bayi yang aman untuk si kecil, namun kalian harus punya baju renang bayi yang lucu dan berkualitas.

Minnie Mouse Swimsuit adalah pakaian renang bayi yang menggemaskan agar penampilan si kecil tetap stylish saat berenang. Outfit ini terdiri dari 4 ukuran dan bisa digunakan untuk bayi sampai anak-anak berumur 4 tahun.

MIYO

Last but not least, MIYO adalah salah satu merk baju bayi import yang menawarkan motif lucu dengan bahan super lembut untuk si kecil. Produknya memastikan sang buah hati akan merasa nyaman dan tetap stylish meski dikenakan beberapa jam.

MIYO merupakan produk pakaian bayi yang bisa digunakan oleh si kecil baru lahir (newborn), baik laki-laki atau perempuan. Harganya bersahabat dan hadir dengan 4 pilihan warna cantik untuk si kecil yang lucu nan menggemaskan.

Similar Posts