Gendongan Bayi yang Bagus Merk Apa

Gendongan Bayi yang Bagus Merk Apa

Seorang ibu pasti butuh alat bantu untuk mendekap si kecil setiap hari, bukan? Tak bisa dipungkiri sebagian besar ibu bertanya gendongan bayi yang bagus merk apa karena satu sama lain memiliki kualitas yang hampir setara.

Meski begitu, kami pastikan ibu-ibu yang sedang bahkan masih mempunyai seorang bayi akan selalu butuh gendongan bagus dan nyaman. Hal ini dikarenakan tidak semua gendongan bayi memberi rasa aman untuk bayi yang mendudukinya di dekapan sang bunda.

Secara umum pemilihan gendongan bayi tidak bisa dilakukan sembarangan. Pasalnya, segalanya harus bergantung terhadap kebutuhan sampai gaya hidup setiap penggunanya. Di samping itu, setiap bayi bisa dibilang memiliki tingkat kenyamanan berbeda saat menikmati dekapan bundanya dengan bantuan gendongan.

Maka dari itu, setiap merk gendongan bayi memiliki kenyamanan dan kualitasnya masing-masing, sedangkan harga punya dampak besar terhadap penentu daya tahan penggunaannya.

Gendongan Bayi yang Bagus Merk Apa

Gendongan Bayi yang Bagus Merk Apa
Gendongan Bayi yang Bagus Merk Apa

Barangkali kalian sudah tahu bahwa seorang bayi yang sering digendong alias ditimang, ternyata lebih jarang menangis atau rewel. Hal ini dikarenakan sang bunda akan mendekap dengan kasih sayang sambil dibantu gendongan bayi yang lembut dan nyaman.

Tak mustahil sang buah hati akan terlelap dengan cepat dan mudah dengan dukungan alat gendong yang bagus. Jangan heran sebagian besar calon ibu pasti membutuhkannya untuk memberikan kasih sayang terbaik kepada buah hati tercinta.

Terkait:  Merek Sweater Wanita yang Bagus

Kami informasikan bahwa setiap gendongan bayi memiliki harga dan merk berbeda. Sebab, setiap produsen menggunakan bahan dasar berbeda dalam memberikan rasa nyaman terhadap si kecil.

Kami pastikan mayoritas gendongan bayi memiliki tingkat kenyamanan tinggi ketika sang buah hati digendong sejak awal dekapan bunda. Kalian bisa membeli dan menemukan gendongan bayi yang bagus di toko busana maupun perlengkapan bayi terdekat.

Gendongan Bayi yang Bagus Merek Apa dan Harga Lengkapnya

Apabila kalian sedang mencari informasi mengenai gendongan bayi yang bagus merk apa dan harganya, silakan ikuti dan simak pembahasan ini. Kami sudah merangkum daftar merk gendongan bayi terbaik untuk calon ibu yang sedang membutuhkannya.

Gendongan menjadi peralatan wajib yang terdapat dalam perlengkapan si kecil sampai usia 1-2 tahun. Hal ini dikarenakan sebagian besar batita kerap takut berjalan sehingga butuh dekapan hangat dari bundanya.

Kenapa Bayi Ingin Selalu Digendong?

Bagi sebagian orang, terutama para ibu mungkin belum tahu sepenuhnya bahwa seorang bayi yang ingin selalu digendong ternyata memiliki tujuan khusus yang sulit diucapkan. Mereka bukan sekadar belum bisa berjalan, namun juga takut melangkah di lingkungan sekitar sehingga mereka ingin digendong.

Oleh karena itu, kesadaran seorang ibu perlu diperhatikan akan ini dan sebisa mungkin kalian memiliki gendongan bayi berkualitas dan terbaik supaya bisa meringankan beban si kecil ketika digendong cukup lama.

Boba Wrap

Boba Wrap bisa dibilang sebagai salah satu gendongan bayi modern yang unik dan anti mainstream. Pasalnya, gendongan bayi ini harganya cukup murah dan punya banyak warna pilihan menarik lho.

Boba Wrap bisa dipakai untuk menggendong bayi baru lahir hingga anak kecil berbobot 15 kg. Gendongan ini terbuat dari 95% katun dan sirkulasi udaranya sangat baik, sedangkan bahannya lentur dan tidak kaku. Di Indonesia, Boba Wrap dibanderol seharga Rp.600,000 s/d Rp.850,000.

Terkait:  Merek Sepatu Indonesia

Dialogue Tula Toddler Carrier

Dialogue merupakan salah satu merk gendongan bayi berkualitas yang dipilih ibu-ibu Indonesia. Merk tersebut mempunyai berbagai macam model bagus, salah satunya adalah Dialogue Tula Toddler Carrier yang dirancang khusus dengan pangkuan depan dan bahannya lebih lembut.

Gendongan ini bahkan mampu mengangkat seorang bayi atau anak kecil dengan bobot berkisar 11 s/d 27 kg. Di Indonesia, merk gendongan bayi ini dibanderol mulai dari Rp.2,300,000.

Moby Fit Hybrid

Moby Fit Hybrid menjadi salah satu merk gendongan bayi berkualitas untuk dipilih para ibu Indonesia. Bagaimana tidak, gendongan bayi ini menerapkan sistem balut alias bungkus yang menghadirkan kesan unik saat si kecil digendong.

Gendongan bayi ini dibuat dengan bahan super lembut dan nyaman, sedangkan kalian bisa membersihkannya dengan mesin cuci. Akan tetapi, Moby Fit Hybrid hanya bisa meletakkan sang buah hati di belakang atau depan yang harganya berkisar Rp.200,000 sampai Rp.1,000,000.

LILLEbaby Complete Airflow

Gendongan bayi ini bisa dibilang sebagai solusi efektif untuk para ibu yang ingin membuat sang buat hati nyaman dan tidur. Meski begitu, cuaca hangat apalagi panas membuat si kecil gerah saat digendong.

LILLEbaby Complete Airflow menjadi pilihan terbaik untuk si buah hati agar dapat digendong lebih lama. Hal ini dikarenakan gendongan bayi nya punya lubang kecil yang berfungsi sebagai saluran udara supaya bayi merasa sejuk setiap hari. LILLEbaby Complete Airflow bisa dibeli seharga Rp.3,000,000.

Baby K’tan Active

Baby K’tan Active menjadi salah satu gendongan bayi yang mampu membawa si kecil dengan bobot sampai 15 kg. Gendongan bayi ini bisa menghilangkan kelembapan untuk sang buah hati yang tidak bisa diam saat digendong. Baby K’tan Active diklaim mempunyai kain berkualitas tinggi yang mampu menghalangi sinar ultraviolet (UVA dan UVB) sampai 90%. Tak hanya itu, cara pemasangannya juga cepat dan mudah dimana kamu bisa memilikinya dengan merogoh kocek berkisar Rp.400,000 s/d Rp.600,000.

Terkait:  Merk Branded Terkenal

Osprey Poco

Apabila kalian sedang mencari gendongan bayi berbeda dari semua merk di atas, Osprey Poco mungkin adalah jawabannya. Gendongan bayi ini terbuat dari nilon yang tahan lama, sedangkan bisa menyesuaikan dengan beragam lekukan atau ukuran tubuh si kecil.

Alat ini memiliki tali pada bagian kursi untuk mengamankan sang buah hati saat digendong. Opsrey Poco bahkan mampu menggendong bayi berbobor 7,2 s/d 21 kg lho. Jika kalian berminat membelinya, siapkan budget berkisar Rp.4,000,000 s/d Rp.6,000,000.

Ergobaby Omni 360

Ergobaby Omni 360 adalah gendongan bayi yang dirancang dengan beragam fitur menarik, serta nyaman digunakan meski menggendong si kecil cukup lama. Bagian ikat pinggang terpasang bisa dilebarkan sekitar 66 s/d 1132 cm.

Orang-orang yang memilikinya mengaku bahwa Ergobaby Omni 360 adalah gendongan bayi yang kuat dan tahan lama, sedangkan bahannya sangat lembut. Di Indonesia, gendongan bagus dan kuat ini dibanderol seharga Rp.3,600,000 sampai Rp.3,900,000.

Pilih Gendongan Bayi Terbaik untuk Si Kecil

Di Indonesia, kalian bisa menemukan berbagai macam merk gendongan bayi berkualitas dan tahan lama. Tak sedikit para orang tua selalu bertanya gendongan bayi yang bagus merk apa karena satu sama lain punya harga nyaris sama. Gendongan bayi yang murah pun tidak selalu jelek karena segalanya menyesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan si kecil.

Kendati demikian, kalian harus membeli sesuai kebutuhan dan kemampuan masing-masing. Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan gendongan bayi yang bagus, karena banyak produk serupa yang harganya murah dengan kualitas baik dan tahan lama.

Similar Posts