Merk AC Gree

Merk AC Gree

Merk AC Gree menjadi salah satu brand pendingin ruangan dari China yang kualitas dan standar nya kelas dunia. Bagaimana tidak, sebagian besar model dan tipe produknya sangat bagus dan terbukti mampu menghasilkan udara dingin dengan cepat.

AC Gree bahkan termasuk salah satu merk pendingin ruangan terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Hal ini dikarenakan AC Gree mempunyai berbagai macam nilai lebih yang tidak dimiliki merk AC mana pun.

Tak sedikit orang belum tahu lineup AC Gree secara menyeluruh, memang pendingin ruangan kurang populer di Indonesia namun kualitasnya patut diperhitungkan. AC Gree mempunyai beragam model dan bisa menghemat energi sehingga dapat menekan anggaran listrik bulanan di rumah.

Maka dari itu, siapapun yang sedang mencari merk AC bagus dan terbaik alangkah sepatutnya mencoba AC Gree sebagai pilihan untuk mendinginkan udara seluruh ruangan secara merata.

Merk AC Gree

Merk AC Gree
Merk AC Gree

AC Gree merupakan salah satu brand pendingin ruangan asal China, sedangkan orang-orang sudah tahu bahwa produk elektronik apapun buatan Negeri Tirai Bambu pasti punya harga miring dibandingkan barang serupa lainnya.

Meski begitu, kalian tidak bisa menganggap remeh kualitas AC Gree walaupun dibanderol murah. Produk ini tidak cepat rusak bahkan dapat digunakan selama beberapa tahun tanpa menimbulkan suara bising meski dihidupkan berjam-jam.

AC Gree mempunyai berbagai macam varian yang bisa dipilih untuk mendinginkan suhu udara di rumah. Selain itu, merk AC Gree dikenal sebagai produk pendingin ruangan paling hening lantaran tidak menimbulkan suara keras saat hendak beroperasi.

Terkait:  Merk Bread Improver Untuk Donat Yang Bagus

Merk ini bahkan dijuluki sebagai “silent king” lantaran sukses meluncurkan produk pendingin ruangan dengan suara desibel sangat minim bahkan tidak terdengar oleh telinga kalian. Gree bahkan tidak sekadar menghadirkan AC yang ditempel pada tembok, namun juga posisi berdiri di sudut ruangan.

Daftar Merk AC Gree Paling Bagus di Indonesia

Barangkali kalian penasaran apa saja merk AC Gree paling bagus di Indonesia saat ini. Kami tegaskan produk pendingin ruangan ini memberikan kenyamanan dan kesejukan sejak awal dioperasikan, karena mampu mendinginkan suhu ruangan secara merata.

Kamu bisa meletakkan AC Gree pada ruang yang sering terkena sinar matahari atau suhunya paling tinggi. Di sisi lain produk pendingin ruangan milik Gree tidak akan menimbulkan suara bising meski dihidupkan terus menerus.

MOO3 Series – Standard Type Entry Level

MOO3 Series merupakan merk AC Gree yang ditujukan untuk siapapun bila baru pertama kali membeli produk pendingin ruangan. Pasalnya, AC ini menawarkan harga ekonomis dengan kualitas jempolan yang lengkap dari 1/2 PK hingga 2,5 PK.

Sebelumnya, Gree meluncurkan AC MOO dan MOO2 namun telah diganti menjadi MOO3 yang diklaim lebih baik dibandingkan versi dahulu, sedangkan kualitasnya patut diperhitungkan untuk para pemula yang baru punya AC.

Apabila dibandingkan dengan merk China lainnya, MOO3 lebih unggul. Tak bisa dipungkiri MOO3 punya kualitas yang sama dengan brand asal Jepang seperti Daikin maupun Panasonic dan harganya lebih murah.

Tak sedikit orang belum tahu bahwa Gree merupakan manufaktur AC nomor 1 di dunia. Selain itu, beberapa brand tanah air bahkan memakai produk Gree yang diganti dengan merk lain untuk dipasarkan lagi, wajar kalau harga AC Gree sangat bersaing.

Terkait:  Merek Pasta Gigi yang Bagus untuk Wajah

C3E Series – Low Watt Deluxe R32

Merk AC Gree C3E Series bisa dibilang sebagai salah satu produk pendingin ruangan paling hemat energi di pasaran saat ini. Brand ini mampu bersaing dengan merk AC lainnya seperti Akari, AUX, Panasonic, Changhong, Polytron dan Sharp.

AC Gree ini sukses mendominasi pangsa pasar tanah air yang digemari saat ini. Masyarakat Indonesia memang dikenal selalu membutuhkan produk pendingin ruangan yang hemat listrik, namun harganya ramah di kantong.

AC Gree sudah dikenal memberikan garansi lebih baik dibandingkan merk pendingin ruangan lainnya. Brand ini memberikan garansi selama 5 tahun sparepart dan 10 tahun compressor, angka ini lebih baik dibandingkan AC mana pun yang hanya menyediakan garansi 1 tahun sparepart dan 3 tahun compressor.

Garansi ini menjamin bahwa semua merk AC tersebut memang berkualitas sekaligus menghadirkan value cost benefit yang bagus untuk semua pembelinya, sedangkan produknya tahan lama meski penggunaan daya listrik rendah.

F1 Series – Inverter

Gree menjadi salah satu merk AC berkualitas dengan teknologi inverter terbaik selain Daikin, keduanya bisa dibilang unggul dalam inovasi tersebut. Harganya memang lebih murah daripada merk AC asal Jepang lainnya, tetapi kualitasnya patut diperhitungkan.

Garansinya bahkan lebih mantap dibandingkan produk pendingin ruangan mana pun. Gree F1 Series Inverter menjadi salah satu tipe produk yang ditujukan kepada siapapun untuk mencoba menggunakan AC bagus dengan nuansa berbeda.

AC inverter sudah dikenal mampu menghemat energi cukup besar, karena memiliki efisiensi lebih tinggi dengan menggunakan teknologi inverter nya. Berdasarkan informasi melalui situs resmi Gree via www.gree.id bahwa AC inverter yang diproduksi brand ini memang punya kualitas unggul meski hemat listrik setiap hari.

Terkait:  Merk AC China

Tak hanya itu, kamu bisa mendapatkan udara sehat dan sejuk selama produknya dioperasikan, sedangkan kesejukan udaranya akan terasa ke setiap sudut ruangan setiap hari.

UCR Series – U Crown

Produk ini merupakan flagship dari Gree dengan menggunakan teknologi paling bagus yang efisiennya tinggi. AC ini mampu standby dalam daya listrik 95 watt untuk 1 PK, bisa dibilang angka sebesar itu merupakan konsumsi listrik terendah di dunia bagi AC 1 PK saat ini.

Kami bandingkan AC 1 PK standard standby pada daya listrik 800 s/d 900 watt. Kamu bisa menemukan AC ini melalui toko resmi Gree maupun toko elektronik mana pun di seluruh Indonesia.

AC ini halus dan tidak bising, karena tingkat kebisingannya sekitar 18 desibel dan dilengkapi dengan perangkat Wi-Fi Receiver supaya bisa mengadopsi teknologi IoT untuk diakses menggunakan smartphone sehingga dapat dioperasikan.

Meski begitu, seri flagship ini telah digantikan oleh tipe terbaru yang lebih mutakhir yakni G-Tech Series. Produk ini lebih baik dibandingkan versi sebelumnya, sedangkan penggunaan listriknya rendah tanpa menimbulkan suara berisik saat dihidupkan.

G-Tech Series

Merk AC Gree ini merupakan tipe tercanggih yang dimiliki brand pendingin ruangan asal China tersebut. Teknologi G-Tech dilengkapi dengan Cold Plasma Technology yang bisa membunuh 99,9% bakteri, virus dan kuman untuk menghilangkan bau tak sedap.

Selain itu, AC Gree G-Tech Series bisa bekerja pada daya listrik minimal sebesar 140 watt yang diklaim sebagai AC hemat listrik, karena dengan daya minimum serendah itu mampu menghidupkan AC 1 PK.

Tak bisa dipungkiri AC ini mampu dihidupkan menggunakan Smart Wi-Fi + VR yang bisa mengontrol AC memakai aplikasi canggih melalui smartphone. AC ini juga dilengkapi 4 proteksi keamanan anti karat, anti api, anti bocor dan anti korslet.

G-Tech Series didukung lapisan anti karat Goldfin + Bluefin pada indoor maupun outdoor sehingga dapat mencegah karat atau hal-hal diluar dugaan selama AC Gree dihidupkan pada jam-jam tertentu.

Similar Posts