Merk Baju Bayi Branded

Merk Baju Bayi Branded

Ketika bayi baru lahir, tak sedikit orang tua melakukan persiapan matang dalam menyambut buah hati tercinta, salah satunya membeli merk baju bayi branded supaya bisa membuat si kecil nyaman dalam dekapan bunda.

Secara umum baju bayi berguna melindungi tubuh bayi dari cuaca panas atau dingin, karena bayi belum bisa mengatur suhunya secara mandiri. Tak sedikit orang tua bingung mencari dan menentukan baju bayi mana yang harus dibeli untuk buah hati tercinta.

Kalian disarankan membeli baju bayi yang bisa melindungi si kecil dari suhu panas atau dingin yang berubah secara tiba-tiba. Pasalnya, cuaca ekstrem bisa datang kapan saja dan dimana saja sehingga kamu dapat mencegahnya supaya tidak menganggu kenyamanan si kecil.

Tak hanya itu, jenis bahan, ukuran dan model baju bayi juga perlu dipertimbangkan karena semua merk produknya mempunyai kualitas masing-masing, sedangkan harganya variatif tergantung usia si kecil.

Merk Baju Bayi Branded

Merk Baju Bayi Branded
Merk Baju Bayi Branded

Kalian tidak bisa membeli dan memilih merk baju bayi branded sembarangan, karena produk-produknya bukan hanya beredar barang palsu namun menyesuaikan dengan postur si kecil. Selain itu, bayi mempunyai berat dan tinggi badan berbeda yang mana satu sama lain berada pada kisaran 50-90 cm.

Kalian bisa bertanya kepada penjual mengenai ukuran yang sesuai dengan postur malaikat kecil kalian, apakah si kecil harus mengenakan baju bayi ukuran S, M, L atau XL.

Terkait:  Daftar Merek Pasta Gigi untuk Jerawat Terbaik

Kalian juga harus membeli baju bayi sesuai tujuan pemakaiannya. Hal ini dikarenakan pakaian bayi tidak selalu digunakan untuk penggunaan sehari-hari, namun juga aktivitas lainnya seperti piknik maupun tidur.

Oleh sebab itu, kamu bisa membeli baju bayi lengan panjang atau pendek disertai motif lucu sesuai karakter si kecil. Kamu tidak akan sulit menemukan produk impiannya karena sebagian besar outlet maupun pusat perbelanjaan menghadirkan baju bayi branded berkualitas.

Daftar Merk Baju Bayi Branded dan Terbaik di Indonesia

Barangkali kalian sedang memilih dan mencari merk baju bayi branded dan terbaik, kalian bisa tahu segalanya lewat pembahasan ini. Kamu bisa menemukan produknya di outlet atau pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di samping itu, sebagian besar produk pakaian bayi mempunyai kualitas unggul karena dibuat dengan menggunakan bahan halus dan lembut. Bayi bisa bergerak bebas tanpa khawatir ruam akibat keringat berlebih yang tidak terserap oleh serat kain pada pakaiannya.

Carter’s Jumper Pendek

Brand ini mengeluarkan seri pakaian bayi terbaik untuk menghemat budget kalian. Kalian cukup sekali bayar, kalian bakal mendapatkan lima potong pakaian bayi dengan desain serupa dan motif beragam.

Selain itu, merk baju bayi branded ini dihadirkan dalam beragam warna menarik, sedangkan motifnya terdiri dari garis-garis sampai polkadot. Bahannya dominan katun sehingga tidak dapat menimbulkan gerah akibat keringat berlebih supaya si kecil bisa bergerak bebas.

Fluffy Baju Kutung Bayi

Apabila kamu sedang mencari baju bayi yang nyaman dengan warna modern, merk baju bayi ini adalah jawabannya. Fluffy meluncurkan pakaian bayi berkualitas dan kamu cukup sekali bayar untuk mendapatkan tiga potong baju kutung bayi yang bisa dipakai secara bergantian.

Terkait:  Merek Mobil di Indonesia

Pilihan warna polos seperti abu-abu monokrom gelap dan putih akan sesuai dipakai untuk beragam kegiatan. Produknya terbuat dari bahan bermutu tinggi dan lembut terhadap kulit si kecil.

Babysoy Basic Kimono Bundler

Babysot meluncurkan sebuah pakaian bayi berkualitas bernama Basic Kimono Blunder yang nyaman digunakan si kecil setiap hari. Produknya terbuat dari katun yang digabungkan dengan serat kedelai organik sehingga dapat menghadirkan tekstur lembut keseluruhan.

Tak hanya itu, daya serapnya tinggi dan dilengkapi karet di bawahnya. Kamu bisa mengganti popok si kecil dengan membuka bagian bawah dan menariknya sedikit ke atas untuk membuang popok lama dengan yang baru.

Velvet Junior Bamboo Cotton Daily Wear

Velvet Junior Bamboo Cotton Daily Wear merupakan merk baju bayi pertama yang diklaim lolos dari Badan Uji Internasional Independen Oeko-Tex di Zurich, Swiss. Tak bisa dipungkiri produknya meluncurkan beragam baju bayi berkualitas dengan menggunakan bahan bermutu tinggi.

Baju ini menggabungkan katun premium dan serat bamboo yang lembut supaya bisa dipakai si kecil setiap hari, sedangkan serat kainnya halus dan dapat menyerap keringat dengan cepat.

Libby Sleepsuit Premium 3 in 1

Libby Sleepsuit Premium 3 in 1 merupakan pakaian bayi yang dipilih untuk menemani tidur si kecil lebih nyaman setiap hari. Produk ini terbuat dari bahan katun lembut yang bisa menyerap keringat dengan baik, si kecil pasti nyaman menggunakan baju bayi ini.

Serat-serat kainnya juga berongga menjadikan sang buah hati bebas bergerak saat tidur dan tidak gerah karena sirkulasi udaranya cukup dari luar. Libby menghadirkan kancing jepret yang bebas dari logam untuk mengunci pakaian supaya lebih presisi.

Boogybaby Jumpsuit Girl – Raindrop

Boogybaby menghadirkan baju bayi dengan menggunakan bahan yang nyaman dan tahan lama. Produk buatan dalam negeri ini patut dipertimbangkan karena dominan terbuat dari katun untuk memberikan kelembutan dan kenyamanan saat dipakai setiap hari.

Terkait:  Merk Bedak Untuk Menutupi Noda Hitam

Boogybaby Jumpsuit Girl – Raindrop sudah lolos SNI dan tidak mengandung bahan apapun yang membuat kulit si kecil alergi dan iritasi. Produk ini dilengkapi kancing supaya bisa tahan lebih lama dan bayi kamu bisa bergerak aktif tanpa takut gerah.

Palmerhaus Green Baby Sleepsuit

Secara umum baju bayi yang patut digunakan mempunyai tingkat kelembutan dan kenyamanan tinggi, serta elastis supaya bisa menunjang pergerakan tubuh si buah hati. Oleh sebab itu, Palmerhaus meluncurkan produk unggulan bernama Green Baby Sleepsuit yang dirancang khusus untuk kulit si kecil.

Produknya terbuat dari 100% katun dan terdapat lipatan pada lengan dan kaki untuk melindungi area tubuh si buah hati dari udara dingin saat tidur.

Kazel Bodysuit Fox

Apabila kamu butuh sebuah bodysuit bayi dengan motif lucu dan warna cerah, Kazel Bodysuit Fox adalah pilihannya. Kazel meluncurkan pakaian bayi ini dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi.

Kazel Bodysuit Fox hadir dalam warna-warna cerah dan menarik, serta mengantongi sertifikasi SNI. Selain itu, bahan yang digunakan aman untuk kulit bayi dan bebas dari bahan kimia, sedangkan produknya terbukti antialergi dan antibakteri sehingga dapat mencegah si kecil dari kuman.

Cuit Baby Wear Kimono Pendek Kaze Series

Cuit Baby Wear adalah produsen baju bayi lokal yang mengeluarkan beragam produk dengan bahan utama dari alam. Maka dari itu, mayoritas pakaian bayi yang diproduksi terbukti aman dan ramah lingkungan.

Kimono Pendek Kaze Series termasuk baju bayi buatan brand ini yang aman untuk kulit si kecil. Baju ini terbuat dari bahan katun serta terdapat rongga-rongga kecil untuk memberikan sirkulasi udara yang baik supaya si kecil bisa bebas bergerak tanpa rasa gerah.

Similar Posts