Merk Bedak Untuk Menutupi Noda Hitam

Merk Bedak Untuk Menutupi Noda Hitam

Noda hitam adalah salah satu masalah yang sering sekali kita alami dan itu membuat kita kurang percaya diri saat keluar rumah. Noda hitam itu bisa terjadi dikarenakan beberapa hal dan salah satunya yaitu noda hitam bekas jerawat. Tidak hanya itu, paparan sinar matahari yang selalu terkena langsung pada wajah juga akan membuat kulit wajah timbul noda hitam atau kerutan hitam. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari itu semua atau untuk menutupi noda yang sudah terlanjur ada tersebut. Salah satunya yaitu dengan bedak. Merk bedak untuk menutupi noda hitam sudah banyak sekali dipasaran.

Merk Bedak Untuk Menutupi Noda Hitam

Merk Bedak Untuk Menutupi Noda Hitam
Merk Bedak Untuk Menutupi Noda Hitam

Flek hitam yang alami biasanya akan muncul di usia diatas 40 tahun, itupun untuk golongan ulit – kulit tertentu. Bahkan sekarang ini banyak sekali kasus flek hitam sudah menyerang usia 20 sampai 30 tahun. Untuk mengatasi hal itu dan agar kamu selalu tampil mempesona dihadapan semua orang silahkan simak informasi yang penting dibawah ini.

Merk Bedak untuk Menutupi Noda Hitam Paling Bagus

Berikut informasi beberapa merk bedak yang paling cocok digunakan untuk menutupi noda hitam pada wajah:

Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder

Laura mercier powder menjadi salah satu jenis bedak yang kami rekomendasikan untuk kamu yang mempunyai flek hitam. Kualitas yang bagus dan didukung dengan formula yang unggul membuat bedak ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari. Bedak ini pernah menjadi salah satu bedak terbaik di kalangannya. Bahkan sering sekali digunakan para youtuber untuk membuat konten kecantikan.

Terkait:  Merek Handphone Oppo

Laura mercier powder tidak akan membuat wajah kamu terlihat cakey dikarenakan efek yang akan diberikan adalah terlihat natural lembut dan segar. Bedak Laura mercier juga sudah teruji secara dermatolog serta tidak mengandung parfum dan non – comedogenic. Jadi buat kamu yang kulitnya berjerawat, tidak perlu takut kalau jerawat kamu akan bertambah banyak. Karena kandungan non comedogenicnya tidak akan menutupi pori pori diwajahmu sehingga tidak akan menimbulkan jerawat baru.

Bedak ini memiliki dua shade dipasaran, yaitu medium dan original. Dua jenis shades itu jika digunakan diwajah akan terlihat transparan hanya saja, untuk kategori kulit yang sawo matang lebih cocok dengan jenis bedak yang original. Sedangkan untuk jenis kulit gelap kamu bisa memilih kategori medium. Ada dua jenis kategori harga yaitu Rp 800.000 untuk full size dan harga Rp 100.000 sampai Rp 200.000 untuk bentuk share jar.

Kat Von D Lock-It Powder

Berbicara soal menutupi noda hitam, bedak jenis Kat Von D Lock-It Powder juga menjadi salah satu jenis bedak yang rekomended. Sudah hadir dengan berbagai macam warna bedak sehingga akan membuat banyak pilihan buat kamu dan yang jelas bisa mudah menyatu dengan warna kulitmu. Sudah mengandung foundation sehingga tidak perlu aplikasi fondation yang lain di kulit wajahmu. Kat Von D Lock-It Powder ini dijual dengan harga yang lumayan tinggi yaitu Rp 600.000, tapi jika dilihat dari kualitas yang diberikan dengan harga segitu tidak menjadi masalah.

Dermablend Intense Powder Foundation

Bedak keluaran dari Dermablend Intense ini bisa kamu gunakan untuk menutupi flek hitam serta sudah dilengkapi juga dengan foundation yang tertunya sangat buildable dan blendable. Untuk jenis kulit yang berminyak, kamu juga bisa aplikasikan bedak ini pada wajahmu karena salah satu keunggulannya juga proses penyerapan minyaknya sangat bagus sehingga wajah kamu tidak akan terlihat mengkilap karena minyak. Tentunya akan memberikan tampilan wajah yang flawless dan tidak cakey. Wajahmu akan terlihat natural dengan coverage dari medium hingga tinggi.

Terkait:  Merek Pasta Gigi yang Bagus untuk Wajah

Dermablend Intense powder hadir dengan beberapa pilihan shades yaitu sand, almond dan suntan, shade beige. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 500.000.

Urban Decay De Slick Mattifying Powder

Bedak pilihan selanjutnya untuk menutupi noda hitam hadir dari Urban Decay De Slick. Kemasan dari bedak ini sangat terlihat cantik dan bedaknya juga berkualitas sangat tinggi. Bedak nifising dengan translucent serta dilengkapi dengan tanah liat amazon yang berfungsi untuk mengunci riasan wajah kamu tahan lama. Sudah dilengkapi dengan rice powder yang berfungsi untuk mengontol kelebihan minyak pada kulit muka.

MAC Studio Fix Powder dan Foundation

Bedak padat yang memiliki tekstur lembut dan sudah ada kandungan foundationnya. Dengan formula yang berkualitas unggul bedak ini bisa tahan berjam jam dan selalu tampak cerah diwajahmu dan tidak cakey. Harganya mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 600.000.

Clinique Anti Blemish Powder

Bedak ini berasal dari luar negeri dan di percaya bisa menutupi noda hitam pada kulit wajah kita. Masalah minyak yang sering kali kita alami juga bisa di kontrol dengan bedak tipe ini. Bedak clinique ini memiliki banyak sekali pilihan shades mulai dari, natural, beige, fair, sand, dan lain sebagainya.

Poppy Dharsono Cosmetics

Produk make up milik dari orang indonesia ini juga sudah menempati jenis make up yang bisa menutupi flek hitam pada wajah. Dengan menggunakan bedak ini kamu sudah bisa terlindungi dari sinar ultra violet serta polusi udara. Dengan sering menggunakan bedak ini kamu juga akan mendapatkan efek kulit lebih cerah serta bersinar.

Jika minyak masih menjadi masalah saat menggunakan bedak lain, bedak yang satu ini bisa dikatakan sangat membantu kita untuk mengontrol minyak berlebih. Teknologi yang digunakan yaitu clean touch technlogy dan perlite. Yang tidak kalah menarik yaitu harganya sangat terjangkau dikarenakan hanya Rp 100.000 sampai dengan Rp 150.000

Terkait:  Harga Freezer Merk Aqua

Neutrogena Skin Cleaning Mineral Powder

Prokuk yang berasal dari amerikan ini menjadi bedak padat yang rekomended untuk menutupi flek hitam di wajah. Bedak dengan keunggulan bisa digunakan pada kulit sensitif ini bisa menjadi solusi buat kita yang kulit wajahnya sensitif terhadaf beberapa jenis kosmetik. Kalau kulit wajah kita sering berjerawat, bedak ini sudah ada formula yang berfungsi untuk mengontrol jerawat sehingga jerawat tidak muncul lagi di muka kita. Bedak padat neutrogena ini berharga Rp 240.000.

Wardah Luminous Powder

Sering kita jumpai kulit wajah yang mengalami penuaan dini, hal ini dikarenakan banyak faktor. Dan jangan sampai hal seperti itu bisa terjadi pada kita yang ingin selalu tampil menarik. Wardah hadir dengan formula baru yang mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini. Sudah ada control oil yang akan membebaskan kita dari keluhan minyak berlebih.

Sudah mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai moisturizer. Sudah ada kandungan foundationnya juga bedak ini. Wah pastinya rekomended banget buat kamu yang ingin tampil cantik tanpa ribet. Pengaplikasiannya pada wajah juga mudah dan pastinya warnya bisa menyatu pada wajahmu. Akan memberikan muka yang cerah dan lembut.

Bagi yang takut kalau bedaknya akan menimbulkan jerawat karena menutupi pori -pori, bedak ini itu sudah ada comodegonicnya, jadi tidak akan menyumbat pori pori diwajahmu. Soal harganya kamu tidak perlu takut, dikarenakan harganya sangat terjangkau yaitu Rp 60.000 sampai Rp 80.000.

Sulamit Cosmetic Two Way Cake

Sebagian dari kita mungkin asing dengan nama kosmetik yang satu ini, tapi perlu diketahui bahwa kosmetik ini sudah BPOM. Bedak ini hanya dikeluarkan dengan dua varian saja. Yaitu two way cake dan loose powder. Perlu diketahui bahwa bedak ini sudah dilengkapi dengan filter UVA dan UVB protection serta oil control yang pastinya kalian sudah tahu kegunaannya.

Tidak sampai disitu saja, bedak ini juga bisa menutupi bekas jerawat pada muka kita dan kamu cukup menyediakan nominal uang yaitu Rp 65.000.

Merk bedak untuk menutupi noda hitam di atas sudak kita coba pilihkan dari yang termalah sampai yang murah. Sudah coba dijelaskan kandungan kandungan yang ada agar kita semua lebih mudah untuk memahaminya. Semoga informasinya bermanfaat.

Similar Posts