Merk AC Hemat Listrik

  • Whatsapp

Barangkali siapapun sedang mencari merk AC hemat listrik untuk memangkas pengeluaran bulanan akibat penggunaan listrik berlebihan. Secara umum AC merupakan salah satu alat elektronik yang membutuhkan daya listrik besar, bahkan mencapai 300 watt untuk sekali pemakaiannya.

Jangan heran penggunaannya hanya ditujukan masyarakat menengah ke atas yang notabene mempunyai hunian besar, serta penggunaan daya listrik rumahnya mencapai lebih dari 1000 watt.

Read More

Belakangan ini muncul berbagai macam merk AC hemat energi supaya bisa membantu kalian dalam memangkan budget tagihan listrik bulanan, sedangkan harganya variatif.

Meski begitu, AC hemat listrik dan ramah lingkungan tidak selalu dibanderol dengan harga fantastis karena kamu bisa menemukan berbagai macam produk pendingin ruangan yang sesuai dengan budget masing-masing. Kamu bisa mendapatkan brand AC berkualitas dengan kualitas suara bagus tanpa menimbulkan bising setiap hari.

Merk AC Hemat Listrik

Merk AC Hemat Listrik
Merk AC Hemat Listrik

Untuk mendinginkan ruangan dengan cepat dan merata, kalian harus menggunakan salah satu merk AC hemat listrik sehingga dapat mencegah pemborosan budget dan tetap menjaga kelestarian lingkungan.

Bagaimana tidak, AC hemat energi mampu membatasi pemakaian listrik harian dan bulanan supaya kamu bisa menggunakannya pada momen tertentu saja. Di sisi lain pemakaiannya tidak akan menghasilkan bising karena produknya punya kualitas suara jernih dan sunyi.

Seperti kita tahu bahwa merk AC hemat listrik variatif dan kamu bisa menentukan pilihan sesuai kebutuhan masing-masing. Di samping itu, produknya terbukti ampuh membasmi bakteri, kuman dan virus yang tersebar di seluruh ruangan.

Kalian bukan sekadar memiliki AC hemat energi, namun juga menyehatkan karena sebagian besar merk nya dilengkapi beragam fitur canggih untuk membunuh bakteri sampai virus di rumah, sedangkan udaranya aman dihirup seluruh anggota keluarga.

Terkait:  Makanan Kucing Merk Meo

Daftar Merk AC Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan di Indonesia

Bagi kalian yang mungkin sedang mencari berbagai macam merk AC hemat listrik dan ramah lingkungan, kalian bisa mengikuti dan menyimak pembahasan ini sampai akhir. Kami pastikan sebagian besar produknya awet dan tahan lama meski dioperasikan seharian.

Kalian bisa mencarinya di gerai resmi maupun toko elektronik terdekat sehingga dapat segera membawa pulang untuk dicoba langsung di rumah, sedangkan tampilannya keren dan stylish untuk menghasilkan udara sejuk setiap hari.

Daikin

Daikin merupakan salah satu produsen alat elektronik terbaik saat ini, brand ini bahkan termasuk pencipta merk AC hemat listrik terbesar di dunia. AC Daikin memiliki kualitas unggul dan tidak perlu diragukan lagi.

AC Daikin menghadirkan berbagai macam fitur menarik untuk dipertimbangkan yaitu Energy Saving, Comfortable Airflow Control serta Quiet Operation untuk membuat AC hemat energi dan nyaman digunakan, sedangkan harganya berkisar Rp.2,9 juta s/d Rp.12 juta.

Sharp

AC Sharp mempunyai teknologi Ion Plasmacluster untuk memberikan kesejukan dari 99,7% udara bersih dan sehat. Merk AC asal Jepang ini termasuk produk pendingin ruangan hemat listrik karena punya kualitas terbaik dibandingkan brand mana pun.

Teknologi Low Wattage serta Low Voltage Operation mampu memberi kenyamanan untuk ruangan di rumah. Tak hanya itu, fitur Low Voltage Operation memungkinkan AC Sharp tetap bekerja pada tegangan rendah dan tidak stabil, harganya sekitar Rp.2,3 juta s/d Rp.25 juta.

Panasonic

AC ini memiliki teknologi Advance E-ion Purifying System yang bisa melumpuhkan sampai 99% bakteri, jamur, kuman dan virus yang menyebar di udara. Hal ini dikarenakan teknologi tersebut mampu membuat udara di ruangan tersebut lebih bersih, segar dan sejuk supaya bisa dihirup seluruh anggota keluarga.

Terkait:  Merk Baju Anak

AC Panasonic dilengkapi dengan teknologi Mild Dry Cooling untuk mempertahankan kelembapan sampai 10%, AC yang dibanderol seharga Rp.2,6 juta s/d Rp.35 juta ini cocok untuk para pencari AC hemat energi dan modern.

Gree

AC ini merupakan pembuat produk pendingin udara pertama di dunia yang memakai teknologi triple protection yaitu tahan terhadap api, anti temperatur tinggi dan anti bocor. Teknologi ini tergabung dengan refrigerant R32 yang berefisiensi tinggi dan ramah lingkungan.

Berdasarkan situs resminya via www.gree.id bahwa AC Gree punya garansi lebih lama dan berkomitmen terhadap kualitasnya tidak sembarangan. AC seharga Rp.2,3 juta s/d Rp.37 juta ini mungkin menjadi pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari AC hemat listrik.

LG

AC buatan Korea Selatan ini sangat populer di Indonesia. Tak bisa dipungkiri inovasi dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. AC LG memiliki fitur-fitur menarik seperti Energy Efficiency Rating yang mampu mengukur jumlah energi yang kalian perlukan pada kondisi tertentu.

Selain itu, AC yang dibanderol seharga Rp.3,3 juta s/d Rp.25 juta ini memiliki desain lebih elegan dan modern, serta cocok ditempatkan pada ruang mana pun untuk membuat tampilan semakin menarik.

Samsung

AC Samsung termasuk salah satu produk pendingin ruangan hemat listrik yang sedang naik daun. AC ini mempunyai berbagai macam fitur penting dalam memaksimalkan performanya dalam mendinginkan udara ruangan, yakni Triple Protector untuk mencegah kompresor dan controller dari kelebihan beban listrik.

AC seharga Rp.1,2 juta s/d Rp.35 juta ini memiliki reputasi bagus di Indonesia, sedangkan produknya terbukti tahan lama meski digunakan selama beberapa tahun.

Changhong

AC ini dikenal karena harganya murah dan bisa ditemukan di seluruh Indonesia. AC Changhong menghadirkan teknologi mutakhir untuk mendinginkan ruangan dengan fitur Turbo Jet Cool yang mampu menyejukkan ruang apapun lebih cepat.

Terkait:  Merk AC Bagus

Selain itu, Double Gold Fin pada kondensor agar bebas karat dan tidak bocor. Selain itu, AC Changhong menawarkan harga sekitar Rp.2,1 juta s/d Rp.8,5 juta supaya kamu bisa mendapatkan produk pendingin ruangan yang hemat listrik dan ekonomis.

Haier

AC Haier punya teknologi mutakhir yang berfokus dengan memberi kenyamanan dan penyejuk ruangan dengan kualitas terbaik. Selain itu, setiap produk pendingin ruangan Haier mempunyai teknologi ramah lingkungan dan hemat listrik.

Harganya sekitar Rp.2,3 juta s/d Rp.9,5 juta dan kualitas yang dihasilkan sangat maksimal. AC ini sesuai untuk kalian yang sedang mencari pendingin ruangan hemat energi dengan performa bagus tanpa habiskan budget tinggi.

Denpoo

AC Denpoo merupakan produk lokal yang telah hadir sejak tahun 1990. AC ini mempunyai kualitas dan performa unggul untuk diandalkan, karena dilengkapi berbagai macam fitur modern seperti active filter, mode super cool serta ionizer.

Walaupun buatan lokal, AC seharga Rp.2,4 juta s/d Rp.6,5 juta ini memiliki kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Hal ini dikarenakan produknya awet dan tahan lama sekaligus mampu menyejukkan ruangan dengan cepat.

Midea

Midea termasuk salah satu merk AC hemat listrik dan ramah lingkungan di Indonesia. AC ini diproduksi perusahaan elektronik asal China sejak tahun 1968. AC ini dilengkapi fitur-fitur canggih seperti silky cool, flash cooling serta intelligent cool dengan kisaran harganya sekitar Rp.2,5 juta s/d Rp.13 juta.

Tak hanya itu, kualitasnya bagus yang mana memberikan suhu udara lebih dingin dengan cepat, kalian bisa menempatkannya di ruangan mana pun sesuai kebutuhan.

Related posts