Cara Bisnis MS Glow

Cara Bisnis MS Glow

Ingin cantik tanpa make up dan selalu terlihat glow up? Bisa kok. Ga perlu perawatan yang mahal. Apalagi sampai menghabiskan puluhan juta rupiah dalam satu waktu. Itupun, kalau datang ke klinik kecantikan ya… Tapi, dengan kalian rajin mengaplikasikan skin care secara rutin ke bagian wajah dan tubuh. Berangsur-angsur perubahannya akan tampak. No instant.

Ada prosesnya, kalau ingin mendapatkan kulit sehat cerah tanpa dirawat oleh dokter kecantikan. Selain rutin membersihkan muka, setelah melakukan berbagai macam kegiatan harian. Jangan lupa juga, untuk bersihkan seluruh tubuh. Biar enggak nanggung cantiknya. Mau lebih maksimal lagi, bisa coba dengan menggunakan produk perawatan dari lokal.

Salah satunya ada MS Glow. Merek ternama satu ini, sedang hits di review oleh para influencer maupun beauty vlogger. Berdiri pada tahun 2013, ternyata dibalik nama brandnya ada kepanjangannya loh. MS itu, singkatan dari Magic for Skin. Awalnya, diedarkan secara online saja. Kini, berkat kepercayaan yang diberikan oleh para konsumen, dijual offline juga.

Sertifikasi yang telah digenggam oleh produk tersebut, yaitu BPOM. Pastinya, sudah halal dan teruji secara klinis ya. Jadi, ga perlu khawatir. Karena bergerak di bidang kecantikan, tidak hanya menawarkan produk saja. Sudah ada 11 cabang klinik kecantikan yang tersebar luas di kota-kota besar Indonesia. Tunggu apalagi? Ini dia cara bisnis MS Glow!

Cara Bisnis MS Glow

Cara Bisnis MS Glow
Cara Bisnis MS Glow

Cara Berbisnis MS Glow

Pertama-tama, kalian perlu mengetahui apa itu MS Glow. Setelah tahu singkatan namanya. Merek ini juga menghadirkan beragam produk kecantikan, untuk solusi masalah perawatan wajah dah tubuh. Mulai dari skin care, body care, sampai dengan kosmetik, semuanya tersedia. Produk-produknya, ada yang dijual secara terpisah dan dikemas dalam paketan.

Terkait:  Cara Bermain Binomo

Lebih hemat dan ekonomis, kalau pembelian dilakukan secara langsung melalui website resmi ataupun reseller yang sudah terdaftar di MS Glow. Paket atau bundle skin carenya, sangat terjangkau. Kalian akan mendapatkan perawatan lengkap mulai dari pagi sampai malam hari, hanya dengan harga Rp 300.000,-. Pilih sesuai masalah kulit wajah Anda.

Berdasarkan rangkuman dari website MS Glow, popular product yang sangat digemari oleh customer ada 4 macam paketan wajah. Salah satunya, perawatan untuk mengatasi masalah kulit kusam, bisa coba dengan memilih paketan whitening series. Didalamnya, kalian akan mendapatkan glowing toner, whitening day cream & night, serta facial wash. Lengkap kan?

Selain rangkaian pemutih wajah, ada juga solusi buat kalian yang memiliki masalah kulit berjerawat, penuaan dini, ataupun noda bekas jerawat. Acne series, ultimate series, dan luminous series. Butuh serumnya saja, pasti ada juga dong. Lifting glow serum, ditawarkan dengan harga Rp 150.000,-. Sangat cocok digunakan untuk perawatan di malam hari.

Kualitasnya, sudah pasti terjamin. Tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk konsumsi pribadi saja. Kalian memiliki peluang besar untuk dapat berbisnis bersama MS Glow secara online. Keuntungan yang bisa didapatkan oleh reseller juga banyak. Simak cara bisnis MS Glow berikut ini! Jangan sampai ketinggalan!

Cara Usaha MS Glow

1. Mendaftar Sebagai Reseller

Buat Kamu yang tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari partner bisnis merek kosmetik ternama di Indonesia satu ini, bisa langsung buka official website dari MS Glow disini. Kemudian, kalian tinggal pilih formulir pendaftarannya. Tapi, pasti ada persyaratannya kan.. So, berikut ini beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk mendaftar menjadi reseller.

  • Minimalnya, melakukan pembelian produk sebanyak 12 paket
  • Pastikan kalian memiliki KTP aktif
  • Sediakan pas foto paling terbaru
  • Siap mengikuti peraturan yang berlaku dari pihak MS Glow
  • Mendapatkan potongan harga khusus, yang dapat dirasakan hanya oleh reseller
  • Diberikan ID Card, sebagai bukti kalian telah menjadi reseller resmi dari MS Glow
  • Bebas melakukan perekrutan, untuk bergabung bersama jadi reseller.

Selain menjadi reseller, kalian bisa memperluas lagi cara bisnis MS Glow dengan mendaftar menjadi agen. Dimana, peran dari agen tersebut adalah perusahaan milik perorangan yang menjual produk asli dari MS Glow untuk diperjual belikan kepada masyarakat luas. Keuntungannya, jauh lebih besar dibandingkan yang sudah bergabung menjadi member.

2. Menyiapkan Modal

Persyaratan untuk dapat bergabung, kalian harus membeli sejumlah paket. Otomatis, ada modal yang perlu dipersiapkan diawal pendaftaran. Minimalnya, sebesar Rp 1.500.000,-. Tapi, dibandingkan uang yang dikeluarkan, keuntungan yang didapatkan kedepannya akan jauh lebih berlipat ganda. Jadi, tidak perlu ragu lagi. Bisa sampai puluhan juta!

Terkait:  Biaya Transfer LinkAja ke Mandiri

Disamping produk-produknya yang sudah pasti berkualitas. Reseller akan mendapatkan harga khusus, yang hanya bisa diperoleh setelah kalian berhasil terdaftar secara resmi sebagai partner dari bisnis MS Glow. Tidak ada batasan gender. Baik pria maupun wanita, semuanya diberikan kesempatan yang sama. Berikut, syarat dan perbandingan yang perlu diperhatikan!

  • Reseller A, minimum pembelian produknya sebanyak 5 paket wajah. Maka, kalian berhak mendapatkan potongan sebesar Rp 20.000,- per paket. Sehingga, harganya menjadi Rp 280.000,-
  • Reseller B, paket wajah yang dibeli sebanyak 12. Potongan harganya, dikenakan sekitar Rp 30.000,-. Dari Rp 300.000,- per paket, jadi bayar Rp 270.000,- saja
  • Member, naik sebanyak 10 kali lipat, bagi konsumen yang melakukan pembelian hingga 120 paket wajah. Otomatis, kalian akan mendapatkan potongan harga sekitar Rp 50.000,-. Jadi, bayarnya cuman Rp 250.000,- per paket
  • Agent, besar potongannya mencapai Rp 80.000,- per paket. Bayar sebesar Rp 220.000,- saja
  • Stockist, harga khususnya bisa langsung ditanyakan melalui admin MS Glow.

3. Aktif di Berbagai Sosial Media

Kalian perlu terus berusaha mempelajari cara bisnis di MS Glow ini, sampai sukses. Salah satu upaya yang dapat dilakukan, yakni dengan memanfaatkan sosial media yang tersedia di tanah air.  Mau itu melalui Facebook, Instagram, Twitter, Tik Tok, dan lain sebagainya. Pokoknya, manfaatkan semakimal mungkin. Jangan sia-siakan kesempatan untuk beriklan.

Semakin sering kalian memasang iklan, dan menawarkan produk ke orang-orang di sekitar secara rutin. Kamu, mendapatkan peluang untuk dapat melebarkan jaringan bisnis MS Glow. Baik itu lokal, ataupun ke negara-negara tetangga. Usahakan berikan harga terbaik. Bukan berarti, terlalu murah juga. Harga bersaing, disesuaikan dengan pasaran yang telah ada.

Terkait:  Cara Catok Rambut Curly

4. Tidak Ada Target Penjualan/Non MLM

MS Glow ini, bukan seperti bisnis bertingkat di luar sana. Artinya, tidak ada target dan sistem piramida yang terlalu condong ke salah satu pihak saja. Alhasil, keuntungan yang didapatkan selama berjualan, sepenuhnya akan dimiliki oleh reseller. Tidak ada istilah bagi hasil. Jadi, lebih menguntungkan. Pokoknya, untung yang didapatkan tergantung dari usaha kalian.

5. Dilakukan Secara Remote

Bisnis ini, sangat cocok buat para ibu rumah tangga, maupun orang-orang yang ingin mencari penghasilan tambahan sambil melakukan aktivitas lainnya. Sembari menyelesaikan kerjaan utama, kalian bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah tanpa perlu keluar ruangan. Artinya, pekerjaan yang dapat dikerjakan dimanapun dan kapanpun Kamu berada. Worth it, pokoknya.

Itulah penjelasan mengenai cara bisnis MS Glow di kesempatan kali ini. Kalian dapat menemukan informasti terkait, seperti cara berbisnis MS Glow, dan cara usaha MS Glow. Semoga bermanfaat. See you on the next topics, love yourself, and bye bye!

 

Similar Posts